Hyunjae mengajak Juyeon makan di restoran kesukaannya. Mereka sedang mengantri untuk memesan. Tentu saja, banyak pasang mata tertuju kearah mereka.
"Lo mau makan apa, Juy?!" Tanya Hyunjae antusias.
Juyeon sedikit ragu untuk menjawab.
"Gue... salad aja, Jae" mendengar jawaban Juyeon, Hyunjae pun langsung menatapnya bingung.
"Hah? Lo minta gue buat nraktir lo, dan lo cuma makan salad doang???" Tanyanya tidak percaya. Juyeon pun mengangguk ragu.
"Gue lagi diet" bisik Juyeon.
"Terus gunanya kita taruhan tadi tuh apa???" Tanya Hyunjae lagi.
Juyeon nyengir.
"Nggak ada sih... gue cuma suka tantangan aja"
Hyunjae masih tidak mengerti dengan jawaban Juyeon barusan. Tapi, melihat tubuhnya yang sangat kurus itu membuat Hyunjae tidak tega.
"Y--yaudah deh... lo cari tempat duduk dulu aja, nanti gue yang pesenin"
"Eh? Serius gapapa?"
"Gapapa~ buruan, restorannya makin rame" perintah Hyunjae, lalu Juyeon pun mengangguk menurut.
Selagi pergi mencari tempat duduk, banyak orang yang ingin menyapa Juyeon. Terutama tiga siswi yang asyik memandanginya.
"Itu Juyeon bukan sih?" Bisik salah satu dari siswi itu.
"K--kayanya iya deh... apa kita sapa aja?"
"Kita coba ya???"
Salah satu dari tiga siswi itu mencoba untuk menyapa Juyeon duluan.
"Hai..." sapanya. Otomatis, Juyeon menoleh kearah siswi itu.
"kamu Juyeon kan?" Sapanya malu-malu.
Juyeon sedang tidak mood untuk menyapanya ataupun bersikap super ramah sekarang, tapi tentu saja dia harus tetap melakukannya.
Dia langsung memasang senyuman ramahnya.
"H--"
"Juyeon!"
Entah Hyunjae datang disaat yang tepat atau tidak, tapi kehadirannya itu membuat Juyeon merasa sedikit lebih lega karena dia tidak harus berpura-pura untuk menyapa siswi-siswi itu.
"Siapa mereka?" Tanya Hyunjae blak-blakan, seolah lupa kalau dia sedang bersama dengan seorang trainee idol yang terkenal.
"Ohh, kita kebetulan fansnya Juyeon.... kakak temennya kah?" Tanya siswi itu kepada Hyunjae.
Ah, barulah Hyunjae ingat siapa Juyeon, hahaha
"Iya temennya lah, lo pikir siapa? Pacar?" Jawab Hyunjae asal, membuat Juyeon menahan tawanya.
"Ahh okeoke... kita boleh minta foto kah???" Tanyanya lagi.
Hyunjae langsung melirik kearah Juyeon.
"Eumm, kebetulan aku lagi mau makan dulu sama temen aku, dan agensi juga nggak ngebolehin aku buat sembarangan foto... gimana kalo lain kali aja?" Jawab Juyeon se-sopan mungkin.
Tiga siswi itu saling berpandangan, lalu mengangguk mengalah.
"Kalo--"
"Juyeon bilang lain kali, kalian ngerti itu artinya lain kali?" Tegas Hyunjae dengan nada se-ramah mungkin.
"Hahaha, iya iyaa... maaf ya mengganggu. Cuma mau bilang, semoga debutmu lancar, Juyeon!" Seru mereka antusias, lalu cepat-cepat pergi dari hadapan Juyeon dan Hyunjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Write Our Own Story [JuJae]
FanfictionTentang Hyunjae, penulis fanfiction yang memakai Lee Juyeon, trainee idol yang namanya sudah lumayan terkenal sebagai karakter dan visualiasi di tiap fanfictionnya. Hingga suatu hari Juyeon menjadi anak baru di kelasnya, membuat Hyunjae memiliki pe...