"Bu, apakah Hokage-sama akan segera muncul?"
Sebuah telapak tangan kecil yang memegang erat roknya yang berkibar pada wajahnya.
"Ya itu benar, Kau akan segera melihatnya."
Dengan tenang, sang Ibu melihat ke kuil yang dibangun untuk para dewa diatas bukit.
Di antara para kerumunan diatas tumpukan batu pasir itu sedang terjadi pertemuan antara Hokage ke-7 dan Daimyo dari Negeri Tangga.
Banyak orang berkumpul di kaki bukit hanya untuk melihat Sang "pahlawan" pada kunjungan pertamanya sejak dia menjabat.
Udara di sekitaran lereng bukit berhembus dengan lembut yang membuat asap tipis berubah menjadi asap api oranye semakin membesar.
Tidak ada yang mengerti mengapa itu terbakar.
Selama 4 ribu tahun dalam sejarah, nyala api dipuncak bukit itu terus menyala, hal tersebut bahkan sampai pada telinga Hatake Kakashi, Hokage pada masa itu, lalu dia mengirim tim penyelidiknya.
Anggota tim penyelidik yang terdiri dari ilmuan sains dan Ninjutsu, hasilnya mereka mendapatkan temuan mengenai simpanan gas alam yang besar yang berada di bawah bukit.
Gas alam meledak dari bawah tanah sementara panas bumi memicu nyala api.
Panas dari kobaran api yang tidak pernah berhenti menyebabkan angin sepoi-sepoi, dan menggoyangkan kelopak bunga violet liar yang bermekaran.
Hokage ke-7 dan Daimyo dari Negeri Tangga keluar dari kuil sesuai dengan waktu yang dijadwalkan.
Sepertinya pertemuan itu berlangsung tanpa hambatan.
"Hokage-sama!"
"Hokage Ketujuh! Disini!"
"Lakukan Rasengan!!"
Sorak sorai dari kerumunan yang berkumpul di dekat tangga.
Menanggapi kerumunan yang sedang bersorak-sorai itu, Hokage ke-7 langsung mengangkat lengannya untuk membuat Rasengan dari belakang, tetapi pengawalnya dari Konoha bergegas untuk menahan lengannya.
"Hokage-sama, tolong jangan memperlihatkan Rasenganmu dengan sembarangan! Itu bisa mempengaruhi keamanan nasional!"
"Apa? Tidak apa-apa, hanya sedikit." Hokage Ketujuh dengan cemberut dan mengerutkan kening menurunkan lengannya.
Uzumaki Naruto.
Shinobi terkuat di Desa Konoha, Sang penjaga Negara Api, Pemimpin muda yang memegang posisi sebagai Hokage Ketujuh.
Rambutnya pirang cerah, matanya mengingatkan pada soda ramune di musim panas.
Dia telah menginjak usia pertengahan 30, tetapi dari kepolosan masa remajanya, kau tidak akan pernah bisa menebaknya.
Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa dia adalah Jinchūriki dari Kyūbi, tetapi wajahnya lebih terlihat seperti Tanuki dibandingkan dengan Rubah.
Dengan matanya yang besar, hidung, dan mulutnya, sesuai dengan baik menghasilkan banyak ekspresi.
Bukan hanya ekspresinya yang mencolok, setiap gerak kecil yang dibuatnya, menarik mata semua orang.
Dia adalah tipe orang yang bersahabat.
Karena gas alam di bawah tanah dapat dengan mudah diperoleh dari daerah tersebut maka dapat digunakan sebagai sumber bahan bakar transportasi untuk di lima negara besar dalam skala besar, itulah yang menyebabkan Negara Tangga berkembang pesat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Retsuden: Uzumaki Naruto to Rasen no Tenmei
Fantasy"Aku akan pergi sendiri, ini adalah urusan pribadiku. Kakashi-sensei, Sasuke, Sakura-chan, dan Shikamaru. Aku tidak bisa menyerahkan ini pada kalian begitu saja." "Apakah ini perintah Hokage?! Naruto!!" Nada suara Sasuke jelas sangat marah saat dia...