BAB 5

2.2K 117 21
                                    

Part I

Jam 8.

Setelah menunjukkan identitas palsu di pintu masuk, Shikamaru dan Chōji berjalan menaiki tangga.

Klub malam ini berada di pusat kota.

Meskipun itu hari kerja, tempat itu sangat ramai dan loker hampir penuh.

Di atas lantai dansa, pria dan wanita sedang menari.

Setelah menerima minuman di bar, Shikamaru dan Chōji pindah ke ruangan lain untuk mencari target.

Menurut intel mereka, Nōto menyukai pesta dan kehidupan malam, sifat yang langka bagi ilmuwan. Mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menemukan klub ini, tetapi Nōto segera ditemukan.

Nōto sedang bersulang dengan dua pria dan tiga wanita di sebuah meja sambil minum-minuman keras.

"Dua orang yang bersamanya adalah Shinobi, mungkin pengawalnya? Satu dengan kacamata dan satu lagi dengan rambut panjang."

Keduanya mengamati Nōto sebentar.

Bahkan setelah ketiga wanita itu meninggalkan kursi mereka dan pergi ke lantai dansa, kecepatan minum para pria tidak berhenti. Namun, bertentangan dengan ekspektasi, Nōto tidak duduk dengan mudah.

Dua pria lainnya ke kamar mandi secara bergantian, tetapi Nōto tenggelam di sofa sambil minum-minuman keras.

Saat Shikamaru mulai memikirkan cara lain untuk mendekati keadaan tersebut, Nōto akhirnya berdiri dan pergi ke kamar mandi.

Akhirnya, Shikamaru dan Chōji saling memandang dan pindah ke kamar mandi dan menunggu Nōto keluar. Setelah sepuluh detik, Shikamaru berbicara kepada Nōto.

"Ya, sudah lama sekali!" Shikamaru melewati bahu Nōto.

"Hah?"

Shikamaru melingkarkan lengannya di leher Nōto.

Nōto menarik napas dalam-dalam dan pingsan dalam waktu sekitar tujuh detik.

"Ah, kenapa kau minum terlalu banyak?" Shikamaru memegangi tubuh Nōto dan menyeretnya ke toilet pria dengan kedok merawat teman yang minum terlalu banyak.

Toiletnya terlihat sangat bagus dengan sepasang lampu neon berwarna yang menerangi ubin di lantai dan dinding.

Ketika Shikamaru membawa Nōto ke ruang pribadi di belakang dan memeriksa tubuhnya, sebuah ponsel seukuran kotak kartu nama jatuh dari sakunya.

Ketika dia menyentuhnya, di layar tertulis 'silakan masukkan kode sandi' muncul, dan empat ruang kosong untuk mengetik nomor ditampilkan.

Shikamaru menaburkan bedak di permukaan layar sentuh.

Dengan cara ini bedak akan menempel pada minyak yang tertinggal di jari tangan, dan sidik jari noto akan terlihat jelas. Sidik jari terkonsentrasi di tempat-tempat yang sering kau gunakan untuk menekan layar sentuh.

Ikon angka tempat bubuk terkonsentrasi adalah 8,1,0. Kode pasnya 4 digit, tapi ada 3 angka.

Artinya nomor yang sama digunakan dua kali.

Jika semua angkanya berbeda maka ada 24 kemungkinan kombinasi, namun jika salah satunya diulang maka akan bertambah menjadi 36 kemungkinan.

Dia tidak punya pilihan selain mencoba semuanya, Shikamaru dengan tidak sabar mulai menekan nomornya.

8810, 8801, 8108, 8018, 8081, 8180...

Setelah dia mencoba sekitar 10 kombinasi berbeda, dia mendengar suara di pintu masuk toilet.

Naruto Retsuden: Uzumaki Naruto to Rasen no TenmeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang