.
.
.
.
.
.
⭐
💚
💚🔴
💚💚💚
🔴💚💚💚
💚💚💚💚💚
💚💚💚💚💚🟡
💚💚🔵💚💚
🟡💚💚💚💚💚💚💚
💚💚💚💚💚🔵💚
💚💚💚💚💚💚💚💚💚
🤎🤎
🤎🤎
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.hai anak baru disini ceritanya bakal panjang.karna aku baru pertama nulis oneshoot 미안해.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dimalam yang dingin seorang pemuda buta berjalan menyusuri kota, tujuannya adalah kafe didekat rumahnya.Dia datang selalu bersama dengan anjingnya. "Coklat panas, pie Apple ".adalah pesanan favoritnya .
Kang Taehyun seorang pemilik kafe yg sering dikunjungi pemuda itu selalu memperhatikan dengan seksama segala tingkah laku pemuda itu.
Suatu hari Taehyun pun akhirnya mengetahui nama pemuda itu.
"Hey ,aku kang Taehyun. Bisakah kita berkenalan?
"Tentu, aku Choi beomgyu" ah beomgyu nama yang indah itu hal pertama dibenak Taehyun setelah mendengar nama si pemuda manis didepannya ini.
Entah mengapa sejak mereka berkenalan ,mereka bertambah dekat seperti teman lama yang bertemu kembali.
Semua hal tentang beomgyu sekarang Taehyun tahu. Dia seorang yatim buta sejak lahir dan sekarang bekerja sebagai produser lagu untuk sebuah perusahaan pengrekam.
Warna kesukaannya adalah pink dan putih lalu ukuran bajunya selalu oversize jika badannya M maka dia akan memakai baju L lalu tak hanya anjing beomgyu juga memelihara burung beo dirumahnya namanya Toto.
Mereka berbagi segala hal tanpa memandang keterbatasan yang dimiliki oleh beomgyu. Beomgyu itu juga sangat lucu dan ceria namun dibalik keceriaan nya dia menyimpan segala trauma yang membuatnya rapuh.
Segala hal yang disebutkan Taehyun tadi semuanya merupakan cerita beomgyu . Setiap hari berbagi kisah walau harus diterpa berbagai halangan mereka akan selalu bertemu dikafenya.
Ketertarikan dan juga kesamaan passion tak menghiraukan bahwa dia juga tertarik hatinya. Taehyun menyukai beomgyu, malam itu Taehyun melamar beomgyu dikafenya.
"Choi beomgyu.... Maukah kau...menjadi ...istriku?."
Beomgyu awalnya terkejut mendengar pernyataan Taehyun itu ,namun dia segera meraba tangan Taehyun dan menggenggam nya.
"Baiklah aku mau ,astaga kau pasti gugup sekali tanganmu sampai dingin .hahahha."
Beomgyu mencairkan suasana tegang yang sempat menghampiri seisi kafe tadi.
Pernikahan di senggelarakan 2 bulan kemudian,pihak keluarga Taehyun awalnya menolak beomgyu karna keterbatasannya namun, karna Taehyun anak pertama ,dia mengancam akan pergi dari Korea jika tidak disetujui (kawin lari).dan akhirnya mereka pun setuju.
Kini mereka telah menikah , namanya juga manusia pasti ada titik bosannya .malam itu ntah apa yang merasuki Taehyun setelah menutup kafe dia malah pergi ke klub malam. Dia memilih mabuk mabukan padahal beomgyu menunggunya dirumah,Taehyun lupa bahwa hari ini anniversary mereka yg satu tahun dan sayangnya malam itu Taehyun juga tergoda salah satu jalang diklub itu dan berakhir dengan Taehyun yang melakukan seks dengan jalang itu.
"Sial." Umpat Taehyun setelah tersadar dengan perbuatannya dia segera memakai pakaiannya dan pulang kerumah.
Sampainya dirumah dia melihat beomgyu tertidur disofa, lalu diapun mengangkat beomgyu kekamar namun saat sudah berada dalam gendongannya beomgyu terbangun dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
01. Dec to Jan of Us || TAEGYU ||
FanfictionKata orang.. waktu itu singkat. Ketika aku menutup mata sekejap saja, aku sudah melewati berbagai macam hal dalam hidup. Termasuk bertemu dengan mu. Dinginnya natal dan meriahnya kembang api pada tahun baru membuat ku tersadar, Aku bersyukur memilik...