Orange Dawn

845 106 4
                                    


Orange Dawn written by sugoiigahara

Inspired by the Movie entitled Moon Child by Takahisa Zeze
starring Hyde and Gackt

enjoy reading ;)

.

.

.

.




『1999-12-31』




"Mendekati penghujung tahun yang merupakan pergantian dekade, abad, sekaligus millenium pusat kota Seoul dipadati oleh warga setempat yang ingin merayakan tahun baru 2000. Seiring dengan mendekatnya hitung mundur menuju jam 12, terasa gelombang kegembiraan dan antusiasme dari masyarakat yang semakin memuncak mengingat pergantian tahun seperti ini bisa dipastikan terjadi hanya seribu tahun sekali...."

             Manusia-manusia tumpah di jalanan: tua, muda, perempuan, laki-laki, kaya, miskin, semuanya turun ke jalanan malam itu. Seolah di antara mereka tergerak dalam satu rasa satu asa—semuanya bersuka cita dan penuh harapan. Hanya karena pergantian waktu kali ini bukan yang biasa mereka alami setahun sekali, sesuatu yang besar mungkin akan tejadi, sesuatu yang baik mungkin akan terjadi—seolah semua itu pasti terwujud, seolah-olah dalam momen itu hal-hal yang baik pasti akan terjadi.

          Sepuluh menit sebelum tengah malam, tiba-tiba raungan sirene dari mobil polisi yang bergerak bagai pawai menyeruak pusat kota yang ramai dijejali warga kota. Tentu saja polisi-polisi itu kesulitan dan cukup panik dengan keramaian itu. Pasalnya, seorang narapidana pembunuh berantai baru saja melarikan diri dari lapas dan diketahui dari yang terekam di cctv jalanan, terlihat sedang bergerak menuju pusat kota.

          Pihak keamanan dan kepolisian kota telah membuat pengumuman untuk seluruh masyarakat segera kembali ke kediaman masing-masing, dan terang-terangan mengatakan bahwa seorang narapidana pembunuh berantai telah kabur dari penjara dan berada di tengah-tengah mereka saat ini. Namun sebagian besar tak acuh dan merisikokan kemanan mereka untuk festival besar millenia ini.

          Toh, Tidak ada nyawa yang terancam, dan tidak akan ada pembunuhan terjadi lagi. Karena makhluk ini hanya sesosok monster pembunuh yang putus asa dan ingin menemukan tempatnya untuk mati.

Ketika jarum jam menunjuk pada pukul 12 malam tepat, riuh sorakan orang-orang yang beradu dengan tiupan terompet dan letupan kembang api, takkan membuat recik air selokan bawah tanah yang ditimbulkan dari langkah hati-hati dua pasang kaki terdengar oleh siapapun. Sang buronan terpidana pembunuhan berantai yang dicari polisi malam itu sedang mencari jalannya untuk melarikan diri melalui saluran pembuangan bawah tanah. Dalam perjalanannya ia tertangkap oleh seorang pemuda kecil yang kebetulan dikenalnya lalu dia dituntun ke arah yang tak diketahuinya, melalui labirin berkelok yang becek dan kotor itu.





01. Dec to Jan of Us || TAEGYU ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang