5. Jarak

1K 134 8
                                    


-🐯🐥-

Taehyung

Tae, kau tidak sekolah?

Jimin menghela nafasnya, sepertinya Taehyung memang tidak masuk untuk hari ini. Pasti akan sangat membosankan,pikirnya.

Jin hyung

Hyung?

Iya Jimin

Taehyung ada di rumah?

Ada. Dia bilang izin tidak sekolah

Kenapa?

Kau tidak tau? Hari ini katanya dia
akan menemui temannya

Temannya yang mana?

Entahlah, aku rasa teman baru.

Namanya siapa?

Jungkook?
Sepertinya dia

Ohh begitu. Itu alasannya?

Iya. Aku sudah mengomelinya,tapi
kau tau sekeras kepala apa Taehyung itu

Iya memang hyung. Yauda kalau begitu
Terimakasih hyung

Iyaa

Jimin menaruh ponselnya dan langsung fokus menatap papan tulis.

15.30

Jimin melangkahkan kakinya di rumah Taehyung, masuk dan membuka pintu kamar Taehyung. Langsung terlihat Taehyung dan satu pemuda, mereka tengah bermain game ternyata.

"Halo?"sapa Jimin ragu.

"Halo juga,"jawab Jungkook memperlihatkan gigi kelincinya.

"Ah Jimin, aku sedang tidak ingin jalan-jalan dulu. Lain kali saja oke? Aku ingin menghabiskan waktu bersama Jungkook."

"Tapi bukankah lebih seru jika bermain bertiga?"tanya Jungkook menatap Taehyung.

"Jimin tidak bisa main game,"sahut Taehyung.

Jimin menelan ludahnya susah, lalu berdehem. "A-ah Iya, aku pulang saja. Sampai jumpa."

Jimin menutup kepalanya dengan hoodie dan memasukkan lengannya ke dalam saku. Ia berjalan dengan tenang namun dengan pikiran yang berkecamuk.

"Tidak apa-apa, Taehyung hanya butuh waktu untuk bermain dengan temannya, Jimin."

"Jimin tidak boleh egois."

Mengambil nafas lalu mengeluarkannya, Jimin berusaha tenang.

8 Juli.

Jimin kembali menginjakkan kaki ke rumah Taehyung. Terhitung sudah 5 hari Taehyung tidak masuk, dengan izin ada acara keluarga.

Pandangannya tertuju pada Jungkook dan Taehyung yang tengah menonton film di ruang tamu.

"Hai, aku membawa makanan untuk kalian. Ayo di makan,"kata Jimin menyerahkan makanan yang ia beli sepulang sekolah tadi.

Harimu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang