▮Trailer Harimu.
❝Tidak ada yang perlu aku khawatirkan Jimin,selama kau masih ada di sisiku. Maka dari itu,kau tidak boleh pergi dariku. Hariku jadi gelap nanti.❞
Vmin story.┃
"Bagaimana menurutmu jika aku berubah?"
"Kau berhak untuk berubah Taehyung, aku tidak bisa melarangmu untuk itu."
"Jika perubahanku membuat kita menjauh, Kau akan melakukan apa?"
"Aku hanya akan tetap disini Taehyung. Menunggumu kembali dan bercerita padaku, bagaimana hidupmu ketika kau berubah saat itu."
"Jimin, bagaimana jika aku melupakanmu?"
"Tidak apa-apa, tapi aku tidak akan pernah melupakanmu Taehyung."
"Bagaimana jika aku datang padamu hanya ketika aku sedih dan kecewa?"
"Datanglah padaku. Tidak apa jika hanya di saat kau perlu. Sebab kehadiranmu adalah yang paling berharga di waktuku Taehyung."
Ha ri mu
"Aku mohon marahlah Jimin. Marahlah karena aku lebih memilih orang baru di banding dirimu yang selalu ada untukku."
"Sudah aku bilang Tae, aku menghargai setiap keputusanmu. Meskipun itu menyakitkan, aku tidak apa-apa Taehyung."
"Kenapa tidak coba untuk menahanku agar tidak menjauh,Jimin?"
"Kau sudah jauh Taehyung. Aku tidak bisa berbuat apa-apa tentang itu."
"Tidak apa-apa Taehyung, kau akan tetap menjadi sahabatku selamanya. Fakta apapun tidak akan bisa merubah kenyataan itu."
"Jika dia membuatmu merasa kecewa, atau dia berubah. Datanglah padaku Taehyung, semoga aku bisa mengerti dirimu."
"Jimin, Tuhan berikan beribu banyak sahabat lain, hanya kau yang paling mengerti diriku."
☾ Vmin.
Published
|30 November,2020.#Fzr.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harimu✔
Fanfiction"Ketika semuanya melelahkan, datanglah padaku, Taehyung. Aku tidak menjanjikan lelahmu hilang, tapi aku janji bahwa kau akan menemukan tempat pulang." Finish: 19 Desember,2020.