49. The truth

47.8K 4.7K 182
                                    

Mulmed : Zara

😈😈😈

📍Sebuah ruangan pribadi milik seseorang

Kini berkumpullah tiga orang, yakni dua cowok dan satu cewek.

"Kapan lo akan ngirim bukti itu?" tanya cowok A

"Sehari setelah ujian nasional" jawab si cewek

"Kenapa nggak sekarang aja? Kan momennya pas tuh biar mereka makin ngerasa sedih dan nyesel" tanya cowok A

"Biarin kak Bara nyelesaiin ujiannya dulu. Kasian ntar dia makin nggak fokus kalau udah tau faktanya"

"Lo masih peduli sama dia? Padahal dia kan udah nggak nganggep lo adek" tanya cowok B dengan kesal

"Gimanapun juga dia akan selalu jadi kakak gue" tegas si cewek

😈😈😈

Setelah kepergian Rheinna, sikap keluarga dan teman-temannya mulai berubah.

Mommy menjadi lebih pendiam dan sering murung, jarang mau makan, dan sering jatuh sakit. Daddy menjadi gila kerja dan jarang pulang ke rumah. Paling pulang kalau dapat kabar mommy sakit.

Bara? Ia menjadi dingin. Ia juga jarang berkumpul dengan Aksa dkk. Entahlah, rasanya ia ingin menyendiri.

Zara dkk juga demikian. Mereka tidak seceria dulu lagi. Saat libur sekolah dalam rangka ujian nasional, mereka memutuskan untuk mengunjungi makam Rheinna setiap harinya.

Mereka akan menghabiskan waktu sekitar 2 jam di pemakaman. Entah apa saja yang mereka lalukan. Yang jelas saat mereka ke sana, selalu saja ada air mata yang mengalir dengan derasnya.

Aksa dkk? Mereka menjalani hari-harinya seperti biasa. Ya walaupun Aksa kembali menjadi ice boy.

😈😈😈

Beberapa hari setelah kematian Rheinna, tepatnya sehari setelah ujian nasional. Di pagi hari, salah satu bodyguard menemukan sebuah kotak di depan pintu mansion.

"Maaf den, ini saya menemukan kotak di depan pintu" ucap si bodyguard menyerahkan kotak itu pada Bara yang baru keluar dari mansion

"Dari siapa?" tanya Bara menerima kotak itu

"Saya tidak tau. Tiba-tiba sudah ada di situ" jawabnya dengan sopan

"Makasih" ucap Bara lalu kembali masuk ke dalam mansion

Bara duduk di sofa ruang keluarga. Ia segera membuka kotak berukuran 15x10 tersebut. Di dalamnya ada sebuah kertas dan flashdisk. Bara terlebih dulu membaca tulisan yang ada di kertas itu.

Untuk mommy, daddy, kak Bara, Zara, Fanny, dan Kei.

"Queen?" gumam Bara

Bara langsung menelfon Zara dkk dan menyuruhnya ke mansion. Ia juga memanggil mommy dan daddynya untuk ke ruang keluarga.

😈😈😈

30 menit kemudian, mereka sudah berkumpul di ruang keluarga. Kenapa sampai 30 menit? Itu karena Zara dkk harus mandi dulu. Ceritanya mereka lagi mager jadi belum pada mandi gitu.

RHEINNA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang