14

462 17 0
                                    

-
-
-
-
-
-

Jimin tiba-tiba tertawa sendiri " hehe, kalau diingat-ingat,hari itu sungguh memalukan haha "

Supir taxi melirik jimin dari kaca spion karena jimin sadar, ia bergegas mengeluarkan ponsel dan membuka pinnya " hah? "

(Kakaotalk):

Suga : " maaf ya, aku belum bisa pulang sekarang "

Suga : " ternyata produsernya meminta banyak sekali aturan dan lain-lain "

Jimin segera membalas, " haha, sabar ya hyung, pasti capek ya? "

Suga : " btw kamu lagi dimana? Aku sudah di dorm,lama sekali balas pesannya "

Jimin melihat jam,ternyata selingan pesan itu sekitar 3 jam-an

Jimin : " aku lagi dijalan, habis antar taehyung dan jungkook "

Suga : (mengirim emot "🙂") kau masih diantara mereka? Tidak bisakah kau melepas taehyung? Kau tidak kasihan kah smaa jungkook? "

Jimin : " aku tahu,tapi taehyungie yang memaksa "

Suga : " kan bisa kamu tolak! "

Jimin : " maafkan aku..... "

Suga : " terus mereka sama kamu sekarang? "

Jimin : " nggak, dihotel, jungkook mabuk, dia bilang aku hanya peganggu, dibilang dia benci aku, dia bilang tidak ingin melihatku! Padahal aku, aku sudah berusaha mengalah demi dia, tapi apa dia tidak menyadarinya? "

Suga : " orang cemburu itu dibuat buta "

Jimin : " hmm, kau benar, hyung kau tahu, aku ingin mati saja "

Suga : " ......,kau dimana?! "

Jimin : " aku sudah turun dari taksi, diatas gedung saw menatap jalanan "

Suga : " bodoh! Jangan kau lakukan itu! Aku akan segera kesana! "

Jimin : (menatap ponsel)  hah... Tidak aktif lagi... Tidak bisa diandalkan...

(di dorm)  suga mengambil jaket dan kunci motornya

Jin menghampirinya " kau mau kemana? Baru saja pulang juga! "

Yoongi diam dan pergi begitu saja

" ih, gitu ya anak-anak sekarang gak sopan sama yang lebih tua! Ini lagi namjoon sama jhope dimana! Masa aku sendirian mulu!!" kesal jin

Yoongi segera menyalakan mesin motornya dan menancap gas dengan kecepatan tinggi

" tin-tin-tin " semua mobil meng klaksoninya karna menyetir ugal-ugalan

Hingga dibelokan ada sebuah truk, dengan spontan yoongi membelokkan stir dan mengerem mendadak " critttt "

" BRAK?! " dia terjatuh, kaki nya tertindih motor besarnya itu, tangannya dipenuhi darah begitu pula pipinya yang tersayat aspal

Yoongi berusaha mengangkat kembali motornya dibantu orang-orang sekitar " akh, sial, tidak ada waktu lagi!!! "

Yoongi kembali menancap gas dan seorang ibu-ibu meneriakinya " hei, anak muda! Istirahat dulu luka-luka mu "

" tidak ada waktu bu,maaf " jawabnya

Dia kembali menancap gas 150 km/jam,

Dan dia dapat melihat gedung itu " sedikit lagi... Lagi.... Ayo cepat!!!! "

Sesampainya dibawah,yoongi segera menjatuhkan motor besar dan mahalnya itu, berjalan dengan menyeret kaki dan berusaha menaiki tangga " ssh,sa-sakit sekali " yoongi memegang kakinya, jeans yang ia kenakan sudah dipenuhi darah, " jimin.. Kumohon... " dia tetap berusaha menaiki tangga itu

Jimin melirik kebelakang,lalu tersenyum " hm,tidak bisa diharapkan, semuanya tidak berguna, termasuk aku.... " jimin menutup matanya dan melentangan tangannya berusaha memjatuhkan diri dari atas, " selamat tinggal.... "

" GRAP srekkk " yoongi menarik baju jimin, membalik badannya lalu memeluknya

" jangan, kumohon jangan... "

Jimin menundukkan matanya " kenapa? Kenapa aku tidak boleh melakukannya! Aku sudah lelah! Aku selalu di rendahkan! Selalu mengalah!mereka bahkan jungkook pun tidak ingin aku! "

Yoongi mengangkat wajah jimin lalu mencium bibirnya " tapi aku membutuhkanmu, aku ingin kamu, jadi kumohon jangan!jangan lakukan itu "

" kukira,kau hanya lelaki playboy yang tak dapat diandalkan,ternyata kusalah, aku salah menilai mu selama ini, maafkan aku... " ujar jimin

" tidak,ini juga salahku, aku juga selalu kasar padamu seolah kamu baik-baik saja, tapi,saat kamu bilang ingin mengakhirinya, aku baru tahu kalau aku mencintaimu "

Jimin memeluk tubuh yoongi yang dingin " terimakasih... Terimakasih "

" kau tahu, aku pun lelah dengan tugasku sebagai aktris ini, hidupku dikekang oleh peraturan, aku juga ingin bunuh diri tapi aku melihat senyum army, dan juga kecerian kamu selama ini membuatku semangat "

Jimin tidak sanggup menahan air matanya " huhu huweee, hyung, hatiku sakit melihat taehyung bersama jungkoom dihotel saat ini "

Suga memeluknya, mendekapnya hangat " aku tahu, aku tahu, tenang, aku disini, atau kamu mau kita dihotel juga? " goda suga

Wajah jimin memerah, dia segera mendorong yoongi " nggak, huh... "

" oh yaudah.. Aku pulang "

Jimin menarik tangan yoongi dan membisikkan pelan ditelingannya " nggak mau nolak hehe "

Yoongi senang dan langsung mengangkat tubuh jimin dan memutar-tar,sejenak dia melupakan sakit dan perih paska jatuh tadi, karena dia dapat melihat senyuman bidadari yang dia sayang kembali bersemangat kembali.

(next chap) ---------> Like,Coment

-------------
---------
-----

Tbc?

komen panjang dong bantu author lebih semangat upload ff ini💜🌚💦

Kiss Me Slow { K•M• S}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang