Belom sempat Sintya berbicara, suara lonceng dalam kafe tersebut berbunyi mendandakan ada org yg akan masuk. Keduanya langsung melihat ke arah pintu dan betapa kaget nya melihat mereka berdua melihat seseorang yg masuk bersama dengan....
"Din itukan Pak Daniel," ucap Sintya menunjuk ke arah pintu masuk.
"Iya tapi itu cewek siapa?" Tanya Dinda bingung.
"Yee mana gw tau, emang gw apanya Pak Daniel," sewot Sintya kesal.
"Wahh parah nih kalo Mas Daniel selingkuhin gw," cemas Dinda.
"Jangan pikiran negatif dulu napa, mending lu tanyain aja ke Pak Daniel," saran Sintya.
"Malu lah, masa gw tiba-tiba nyamperin sih," ucap Dinda cemberut.
"Dinda ku sayang yg pintarnya ngalahin anak SD, kan lu bisa chat di Wa kan?" Greget Sintya mencubit pipi Dinda.
"Heh sakit tau nggak, lagi pula gw tuh pintar yah org gw lulusan terbaik di kampus gw," kesal Dinda.
"Iya-iyaa gw tau, sekrang buruan deh chat Pak Daniel," suruh Sintya.
"Sabar napa sih"
Setelah itu Dinda men chat Daniel dan untungnya Daniel sedang on. Mengapa Daniel tidak melihat Dinda? Yah karna Dinda duduknya berada di pojok sedangkan Daniel dan perempuan tadi duduknya berada di tengah, entah apa yg mereka bicaran, tapi dapat Dinda lihat jika perempuan tersebut selalu mengambil kesempatan untuk berdekatan dengan Daniel.
Mas Daniel
"Mas lagi dimana?" ✔✔
(Maaf yah buat tanda centangya😅😅)
Itulah yg di tanyakan Dinda di Room chatnya dengan Daniel. Dan utnungnya Daniel langsung melihat chatnya.
"Aku lagi di luar lagi meeteng sama perusahaan Kusuma, dan yg datang cuman skertarisnya"
"Ow, sekertarisnya cewek atau cowok?"
"Cewek, tapi kamu tenang aja aku nggak bakalan tertarik kok;)
"Iya-iya, aku percaya kok, kalo gitu kamu lanjut gih meetengnya:)"
"Okk by sayang😘"
"Bisa kita mulai meetengnya?" Tanya Daniel pada Laura sekertaris di perusahaa Kusuma.
"Hm iya Pak bisa kok," ucap Laura dengsn gaya centil.
"Ok jadi gini blablablabl...,"Daniel menjelaskan secara rinci kerja sama yg akan dilakukan perusahaanya dengan perusahaan Kusuma.
Sementara di meja Dinda dan Sintya.
Itulah balasan dari Daniel, yg membuat Dinda tenang karna Daniel sudah jujur padanya.
"Woyy gimana? Itu selingkuhannya?" Tanya Sintya kepo.
"Ck! Itu bukan selingkuhannya, tapi dia tuh sekertaris di perusahaan Kusuma yg lagi adain meeteng sama Mas Daniel," jelas Dinda melihat ke arah Daniel.
"Ohh kirain selingkuhannya," guman Sintya.
"Ehh lo nggak mau samperin gitu?" Tanya Sintya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Is My Husband
Diversosmenceritakan tentang seorang ceo muda daniel bara seano adijaya yg meliki sifat dingin,cuek dan tegas,tapi siapa sangka daniel si dingin tersebut jatuh hati pada gadis yg berani memaki dirinya,yang tak lain adalah sekertarisnya sendirinya. Jangan l...