Disebuah ruang rahasia yang penuh dengan sorot cahaya lampu, terlihat seseorang yang berbincang sebuah dengan sebuah aplikasi virtual.
""Geol Ah, darimana Yoo Na mendaatkan idententas palsunya" tanya kim Yoo A
"Dari pasangan Cha Joo Eun dan Lee Jung Hwa" jawab Geol sambil menampakkan foto keduanya
"Siapa mereka" tanya nyonya Kim
"Mereka adalah pasangan penipu yang menjadi DpO kepolisian saat ini"
"Nyonya, Aku akan membawa aggashi ke kanada " saran Dong Mi langsung medapatkan tatapan tajam dari nyonya Kim.
Nyonya Kim Yoo A sangat membenci jika orang lain menyakiti keluarganya, alasan dia mengasingkan Yoo Na selama ini bukanlah karena membeci putrinya, dia melakukan semuanya untuk Yoo Na agar Yoo Na terbebas dari sorot media dan tidak tertekan sama seperti dirinya.
Terlahir dari keluarga Kolongmerat tidak berarti hidup Nyonya Kim muda sangat bahagia, berbagai tekanan dan pemberitaan selalu mengiringi setiap langkahnya.
"Wae.. Kau tau betapa aku sangat tersiksa saat harus mengirim putriku kesana" ucap nyonya Kim dengan nada marah karena JSS luput mengawasi putrinya
"Saya tau, tapi agghasi"keluh Dong Mi
"Aku tidak mau putriku terluka, atau pun terlibat dengan mereka"tunjuk Nyonya Kim pada gambar kedua penipu itu dengan tatapan benci
"Kami akan membawa mereka keluar negri" ucap Dong Mi mengerti langsung mengintruksi staffnya untuk menemukan mereka
"Geol Ah, apa yang dilakukan putri ketika menjadi Lee Ji So" tanya nyonya Kim
Semua kegiatan Lee Ji So yang terunggah di media sosial pun satu persatu di pampangkan oleh Geol.
"Siapa pria itu" tunjuk Nyonya Kim kearah wajah Ji Pyeong saat tertangkap kamera black box
"SH Feature Depyeo, Han Ji Pyeong" ucap Geol pada nyonya Kim
"SH Feature, San Box" kata nyonya Kim meyakinkan dirinya masih tidak percaya bagaimana cara putrinya dapat bersama seseorang yang sama sekali belum pernah terlibat dalam hubungan apapun denga JB atau keluarganya
"HaaaammmmHHh...aku rasa dia melakukannya" kekeh nyonya Kim yang tau kemana arah pemikiran putrinya.
"Biarkan Yoo Na melakukan apapun yang ia mau sekarang, rahasiakan semuanya bahkan dari Perdana Menteri Jang, laki laki itu akan memanfaatkan putri jika tau putri melakukan hal ini, suruh J1 untuk selalu mengikuti Yoo Na jangan sampai Kim Bum tau jika aku sudah tau"perintah nyonya kim pada Sang asisten.
"Ne nyonya" Jawab Dong Mi cepat
Yoo Na dan Kim Bum yang tidak tau jika permainan penyamaran mereka terbongkar, dengan santainya masih melakukan kegiatan seperti biasanya, Kim Bum mengantar Yoo Na menuju rumah Ji So karena barang barang Ji So selalu diletakkan disana.
"Oppa, sebaiknya kau menganturku sampai disini saja" Ucap Yoo Na saat melihat mobil Ji Pyeong telah terpakir di depan jalan rumah Ji So.
"Wae, aku akan mengantarmu kekantor juga" jawab Kim Bum
"Iggho" tunjuk Yoo Na pada mobil Ji Pyeong
"Han Deoyonim, mengapa dia ada disini sepagi ini" tanya Kim Bum Curiga..
"Kau mengenalnya" Kata Yoo Na mengabiakan pertanyan Kim Bum..
"Tentu kami pernah bertemu tiga tahun lalu, Jangan bilang.....tidak bukan kau tidak akan melakukanya" cerocos Kim Bum meyakinkan dirinya sendiri jika Yoo Na tidak akan melakukan apa yang ia fikirkan, namun logikanya yang berbeda membuat Kim Bum mengambil Handphone milik Ji So yang sengaja ia tinggalkan di dasbord mobilnya dan mengeceknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is Dream 'Sand Box'
Fiction généraleHan Ji Pyeong Tak selamanya mimpi mu dibangun dengan bingkain kata kata indah. Kim Yoo Na / Lee Ji So Percayalah hanya dirimu tak akan adalah pilahan yang salah atau benar turuti kata hati mu dan melangkah lah. Setiap ketelusan akan menunjukan hal...