Mengapa pelangi yang muncul tidak selaras dengan jalan cerita nya, mengapa hujan selalu datang di hari yang cerah, berdiri diam menatap ke arah mu, berharap pelangi itu adalah dirimu.
Hotel J.
"Yong," kata Ji Pyeong menghentikan gadis itu melangkah ke dalam gedung hotel
"Wae,"
"Jangan meng khawtirkan apapun, kamu telah melakukan yeng terbaik"peluk Ji Pyeong pada gadis itu
"Oppa, Sharanghae" ucap gadis itu membalas pelukan Ji Pyeong
Sand Box.
Hari ini adalah hari percobaan terakhir aplikasi IA smart city milik Sam San Tech.
"Ottoke, apa ini bisa 100% tidak bisa ada yang meretas" tanya dalmi was was
"Hmm, Kau percaya padaku kan"jawab Dosan menatap dalmi dengan percaya diri
"100% yeessss" teriak anggota Sam San tech saat dosan mencoba menscan tester Smart Card mengunakan aplikasi yang pernah di buat sebelumya untuk mendeteksi lebih jauh bagaimana riwayat catatan berpergian sang pemilik, dan riwayat pemilik hanya bisa diakses menggunakan satu IP yaitu IP milik pemiliknya.
"Gummawo Dosan a"peluk dalmi
"Ada apa kalian teriak teriak" kata In Jae menghampiri mereka karena mendengar teriakan mereka saat kebetulan lewat di depan kantor mereka
"Kami berhasil Seo depyeo nim" ucap Yoong San yang berdiri tepat disamping dalmi dan dosan yang masih berpelukan, Saha dan Chulsan juga nampak bahagia dengan mengulang kembali percobaan yang dosan lakukan sedangkan In Jae yang juga merasa sangat senang tanpa sadar menatap bangga kearah Yong San.
"Kalian sudah bekerja keras, Kuharap ini akan sukses" ucap In Jae penuh dengan penekanan sambil menepuk pundak Yong San memberi semangat.
SH Feature
Han Ji Pyeong dan Tim SH feature saat ini sedang melangsungkan rapat kordinasi mengenai tindak lanjut investasi bidang madia yang mereka lakukan, Ji Pyeong memeriksaa kelengkapan dokumen terkait masalah hukum, menganalisa tingkat keuntungan yang mereka dapatkan di bursa saham.
"Han Sangmonim, mengenai JB mereka juga menggundang Cheongnam company untuk pesta relasi besok malam,mengapa kita tidak dapat undangan" curhat Dong Chan menarik perhatian Ji Pyeong, walau terlihat galak dan dingin kepada karywannnya Ji Pyeong adalah tipe Bos yang perhatian dia selalu mendengar dan serius memikirkan setiap masukan karyawan.
"Aku tau" jawab Ji Pyeong acuh
"Mereka sangat beruntung, aku iri" ucap salah satu karyawan Ji Pyeong
"Aku juga, jika mereka bisa menarik perhatian maka perusahaan mereka sudah tak akan membutuhkan investor seperti kita lagi" cerocos karyawan Ji Pyeong yang lain
"Aku tak iri dengan hal itu, aku iri karena mereka akan bertemu dengan putri perdana menteri, ahhh Yong Shan shi, Chul San Shi akan melihat bidadari besok"celotoh Dong Chan sukses membuat Ji Pyeong mendelik Kesal
"Ya, Park Dong Chan Shi, harus nya yang kau khawtirkan ialah nilai investasi yang kau ajukan untuk perushaan rintisan mu tidak memiliki nilai keuntungan seprti yang kita harapkan, dan ini kau yang harus mengambil alih, lanjutkan semuanya sudah kuperiksa kau hanya perlu mengamati perkembangan margin keuntungannya saja" ucap Ji Pyeong selesai dengan rapat ia bergegas menuju sebuah ruangan Sand Box yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is Dream 'Sand Box'
Fiksi UmumHan Ji Pyeong Tak selamanya mimpi mu dibangun dengan bingkain kata kata indah. Kim Yoo Na / Lee Ji So Percayalah hanya dirimu tak akan adalah pilahan yang salah atau benar turuti kata hati mu dan melangkah lah. Setiap ketelusan akan menunjukan hal...