Part 11

1.8K 145 8
                                    


"Eh?!!" Taehyung dengan sigap menangkap tubuh Jungkook yg hampir rebah ke lantai.

"Ko? Kookie? Kookoo? Jungie?!" Taehyung menepuk - nepuk pipi Jungkook namun sang empu tak memberikan respon apapun.

"Kalian urus dan bersihkan kekacauan ini. Saya akan ke kamar sebelah" ke-2 orang lainnya mengangguk.

.
.
.
Chatting
.
.
.

Lelaki itu menidurkan Jungkook di kamar tamu. Kalian tau? Kamar Jungkook sangat amat kotor, darah di sana sini, barang - barang berantakan, gelas yg pecah, dan juga mayat seseorang yg telah hancur.

"Jung Jaehyun, kau sudah tau ternyata Hm?"

Taehyung bergumam sinis. Ia masih di kamar tempat Jungkook terbaring ngomong - ngomong. Namja itu tengah memantau beberapa anak buahnya yg membawa mayat tadi. Lewat jendela dia liatnya.

"Selamat tinggal Park Jimin"

Yeah~ tadi itu Park Jimin. Penghianat dari kelompok Taehyung. Setelah sekian lama akhirnya Taehyung bisa mengirim Jimin bersama kakak nya yg busuk. Park Bogum.

"Jungie maaf kan saya, saya rasa ini cara yg terbaik untuk kita"

Taehyung tersenyum, lantas ia mencium pucuk kepala, pipi, hidung, dan terakhir mulut Jungkook.

Cup.

Cup - cup.

Cup.

Cup.

"Cepat sadar okey?" Kemudian ia melenggang pergi, meninggal kan Jungkook sendirian.

T
B
C

Dikit yaw?

Ga papa emang konsep nya udah gitu:D

Chatting[TaeKook]END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang