Satu lagi bonchap (pt 1)

396 21 5
                                    

Happy Reading!

Warn. Di sini mendadak jadi KV yg penasaran silahkan yg g suka juga silahkan, silahkan pergi. Awokawokawok bercanda sayang.

:v

"Ck!! Bagaimana bisa begini?!" Jungkook menggeram marah, ada karyawan yg mengajak nya bermain ternyata. Memanipulasi data keuangan dan mencuri 2,7% saham JOne COMPANY.

"Tch. Baru jadi karyawan saja sudah sombong, coba kalau presiden, udah hancur kali dunia ini" decih nya sebal.

Jung Hoseok yg naik pangkat menjadi asisten nya pun hanya begidik ngeri. Wah, apa ini muridnya yg polos itu? Sungguh luar binasa:(

"Tu—

BRAK!!

"Tuan Jungkook!!"

Jungkook memandang lelaki itu datar. Ingatkan dia bahwa Kang Daniel sudah sangat berjasa dalam hidupnya.

"Ada apa?" Hoseok mendengus, kemudian berlalu meninggalkan Presdir nya yg sedang menginterogasi kawan akhlakels nya itu.

"Ada satu perusahaan yg ingin bekerja sama dengan kita. Perusahaan yg lumayan terpandang di seluruh Eropa dan Amerika" jelas Daniel. Kadang Jungkook merasa Daniel lebih berguna dari pada Hoseok, namun IQ Hoseok telah menggodanya untuk menjadikan lelaki tua jomblo + humoris itu sebagai Sekertaris kepercayaan nya.

"Eum... lalu? Adakah jadwal—

"Tuan nanti sore ada rapat dengan perusahaan V's Electronic"

"Electronic?"

"Yeah, perusahaan mereka bergerak dalam bidang Electronic. Salah satu saingan berat SamSul"

Jan ketawa ato gua tonjok satu - satu. Canda sayang.

Pt2

:V

"Mereka bergerak dalam bidang Electronic sedangkan kita dalam bidang otomotif, lalu apa keuntungan yg bisa kita raih?"

"Mereka menawarkan proyek mobil electric dan beberapa kendaraan pintar dengan sistem yg canggih" Hoseok ikut menimpali, Jungkook menyeringai.

Menarik.

"Oke rapat di undur seminggu lagi"

"Hah?" Beo Hoseok, sementara Daniel sendiri malah merasa lola serta bodoh.

"Ekhm, ingat hari apa?"

•Gua slepet mampud•

"Semoga tenang, jangan khawatir kan aku" Jungkook memandang kotak kaca itu datar. Sebenarnya dalam hati Jungkook ingin menangis. Namun apa gunanya?

Itu.... tempat abu Kim Taehyung.

Nama keramat yg akan membuat Jungkook gila jika kau menyebutkannya. Karena rasa cinta itu masih ada. Sampai sekarang, dari sekian banyak orang yg di tawarkan Hoseok. Dan sekian aplikasi pencari jodoh yg di download kan Daniel.

Jungkook tidak tertarik.

Yahh. Se simpel itulah Jeon Jungkook.

Chatting[TaeKook]END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang