Dan satu lagi

177 10 3
                                    


Maap ya kepanjangan :(

Booknya ku unpublis 😁 mampusin jangan?

Hehe.... Untuk hiburan ajah

Jeongguk memandang Hansung yg sedang menjelaskan tentang materi rapat di depan sana, ia baru sadar perusahaan yg akan bekerjasama dengan JOne adalah milik lelaki kecil itu.

"Baiklah saya akhiri rapat hari ini, adakah pertanyaan?" Jeongguk menelisik satu persatu manusia di sana, terlihat sangat serius dan tidak ada yg kebingungan.

"Baiklah jika ada yg kurang paham bisa ke ruangan saya"

Rapat selesai, semua orang sudah berjalan pergi ke ruangan masing - masing kecuali Jeongguk, Hansung, dan salah satu ketua divisi keuangan. Hwang Hyunjin. Lelaki yg tingginya hampir sama seperti Hansung.

Jeongguk mengernyit kala pendengarannya menangkap suara Hyunjin yg memanggil Hansung, padahal dia sendiri sedang fokus dengan laptop nya.

"Hansung - ah" panggil nya akrab, Hansung terdengar mendekat "Nee?"

Srak.....

Terdengar suara kertas yg tak sengaja tersobek, Jeongguk sih tidak berani mengintip. Yaiyalah!! Ga sopan... apalagi kan Jeongguk CEO nya :)

"Y-Yak! Hwang pabbo Hyunjin" gerutu Hansung lirih, takut mengganggu si kolega bisnis aka Jeon Jeongguk yg akhir - akhir ini lumayan dekat dengannya.

"Really from V?"

"My Bro?" Tanya Hansung lagi.

"Tch, tidak usah berlagak sok polos bocah" pembicaraan mereka terdengar semakin serius, total abai dengan keberadaan Jeon Jeongguk di kursi ujung sana.

"Dia bilang.... bsbsbbsbsbs" Hyunjin berbisik di telinga Hansung tak lupa dengan muka julidnya.

"Woahahaha! Si tua bangka itu bilang begitu? Dasar tak ingat umur!" Gelak Hansung, sementara Hyunjin sendiri mendengus sebal. Manusia di depannya ini... memang tak pernah akur dengan saudaranya, mungkin karena muka mereka yg sedikit mirip? Atau sangat mirip? Ntahlah, orang bilang Hyunjin juga mirip dengan ke 2 bersaudara V dan Hansung.

"Bagaimana dengan Noona?"

Hyunjin mengerjab kan mata musang nya, "maksudmu..."

"Apakah ia sudah ditemukan, kurasa ia terlalu bodoh dengan memasang bom bunuh diri hahaha..." tawa nya masih dengan suara setengah berbisik. Hyunjin lagi - lagi menatap saudara jauh nya itu dengan jengah.

"Dan juga papa mu itu yg pusing mencari putra bungsu kebanggaan nya" tambah Hansung lagi, total membuat Hyunjin semakin kesal.

"Huh biarkanlah dia, sebelum dia merestui ku dengan Chris aku tak akan pulang. Biarkanlah putrinya yg menjadi boneka" setelah itu Hyunjin pergi, meninggal kan Hansung yg tertawa kecil merasa sangat senang.

"O-oy Hyunjinieeee.." Hansung mengejar hyunjin keluar, tentu saja mereka masih melupakan Jeongguk.

"Ugh! Mereka seperti anak TK saja" di pijatnya lehernya sendiri, pegal gara - gara terus menunduk demi mendapat sebuah informasi dari si manis Do itu, namun yg ia dapat malah tentang-

"Tunggu... V itu bukan Hansung?"



Apakah akan menjadi




Taehyung x Jeongguk x Hansung?






Huh! Kesal sekali Hansung dengan lelaki bermarga Hwang itu. Harusnya si Hwang yg kesal dengan dia, karena gara - gara Hansung, Hyunjin harus merasakan rambut nya seperti rumput yg di tarik kencang.

Chatting[TaeKook]END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang