Malam ini Jungkook sangat bahagia.Ia akan dia ajak kencan kah oleh kakak ganteng nya itu? Saya tak tau kook, jadi jangan tanya saya. Tanya saja pada kak Taehyung mu itu.
"Unch!! Kookie manis sekali" ia membolak balikan badan nya di depan cermin. Padahal jika rumah mu di Sabang, dilihat dari Merauke pun kau tetap manis.
"Okey siap, kajja berangkat!!" Jungkook sudah memesan taksi, jadi dia tinggal naik saja.
"Mau kemana?" Tanya sopir itu singkat. Wah Jungkook jadi heran. Bagaimana orang se datar namja ini di terima di perusahaan taksi?
Bukannya nyaman, si penumpang sudah keburu takut.
"Hey aku bertanya pada mu"
Jungkook sedikit terperanjat "O-oh, ini"
Dia memberikan handphone nya.
.
.
.
ヽ( ̄д ̄;)ノ=3=3=3
.
.
."Sudah sampai, cepat turun"
Mata Jungkook melotot, Hey apa - apaan pak tua ini?!
"Baiklah ahjusi, dan ini uang mu!!" Ketus Jungkook.
Sekilas pemuda bergigi kelinci itu dapat melihat sebuah stiker yg dengan bodohnya di tempel di kaca mobil. Tapi syukurlah. Kaca samping/jendela.
MYG❤️
Ya seperti itulah.
Jungkook sudah duduk di salah satu bangku taman, sudah jam 8 lebih 18. Tapi Taehyung tak memberinya kabar.
Ntah kenapa malam ini sangat dingin, mungkin karena sebentar lagi salju akan turun.
Untung saja ia memakai baju panjang, yah... walaupun hanya kemeja hitam dengan jeans putih(?)Kak Taehyung nya itu lama sekali?! Sudah jam 9 lebih 8 menit. Tapi sedari tadi ia tak melihat batang hidung lelaki tampan itu.
'Ya masa sih aku di tipu? Keterlaluan sekali. Sebentar lagi akan turun salju ya?'
"Jeon Jungkook?" Lamunan namja manis itu buyar.
Hah? Aku? Siapa pria berjaket, bermasker, dan berpakaian serba hitam ini?
"Eo?" Ia menengok ke kanan dan ke kiri.
"Saya Jeon Jungkook, tapi tidak mengenal anda" balas nya mencoba sopan. Walau sebenarnya ia sudah takut setengah mampus.
"Oh? Anda menunggu lama? Saya duduk di sana sedari tadi" pria itu menunjuk sebuah kursi yg jarak nya tidak terlalu jauh, sekitar 5 meter, mungkin?
"Kak Taehyung? Kok suaranya berubah?" Jungkook memiringkan kepalanya.
"Bukan, saya Kim Namjoon. Dan ini surat untuk anda, dari Tuan Taehyung"
Loh?
Gimana sih?
Jungkook segera mengambil surat itu dati pria jangkung di depannya.
Ia membuka surat itu. Membaca dengan hati - hati, dan terkejut bukan main.
T
B
C:)
Gantung?
Ya kan emang di sengaja:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting[TaeKook]END✔️
FanficBukan apa - apa. Tentang seorang anak SMA yg kesasar di dm om - om. Ga sengaja SMS orang asing. Semakin hari semakin dekat. Tapi ia tak mengetahui latar belakang orang itu. Vkook!! #sms 1🏅 22, Jul 2023