Epilogue

1.9K 115 7
                                    

Aku harap kalian belum bener - bener hapus work ini dari perpustakaan:)

Flahsback 1 year's ago.

Jungkook dengan perasaan ragu, dan jantung berdegup tak karuan pun membuka surat itu. Ah ternyata bukan surat, setelah amplop itu di buka ternyata ada sebuah benda kecil.

"Itu rekaman suara" ujar Namjoon.

Ia mendengarkan dengan serius dan hati - hati.

Suara :

_______
Hallo Jungie~ ini Saya Taehyung. Kakak ganteng kamu hehe...

Maafkan saya ya? Malam ini tidak bisa bertemu kamu, saya ada urusan yg sangat penting dan beresiko. Dari pada berbasa - basi mending langsung ke intinya.

Jungie. Jangan menangis okey?
Haha.. mungkin saya terlalu percaya diri.

Tapi Jungie harus tau, saya. Kim Taehyung, telak jatuh cinta dengan kamu.

Kalau bisa saya ingin langsung embat kamu dan jadikan pendamping hidup. Tapi saya rasa itu mustahil. Tembok realita, menghalangi semua nya.

Maaf Jungie. Mungkin mulai hari ini kita tidak bisa bertemu kembali. Saya sebenarnya tidak mau. Tapi saya harus melakukannya. Banyak risiko ketika saya berada di dekat kamu.

Soal kemarin, pria misterius itu. Maaf, saya sudah menyeret kamu ke dalam lingkaran hitam saya. Tapi jangan khawatir, saya sudah musnahkan beberapa hama yg sempat mengganggu kamu.

Saya akan melindungi kamu, walaupun dari jauh. Tapi tidak bisa terus - menerus.

Jadi. Tolong jangan hubungi saya, dan cari saya. Mungkin terkesan percaya diri, tapi saya benar - benar memohon, besar resiko ketika kamu berada di dekat saya.

Kita putus kontak, sebaiknya saling menjauhkan diri masing - masing. Demi kebaikan bersama.

Ingat Kookoo, Jungie, ataupun Kookie. Dan Jungkook kkkk~

Hidup itu berat, tidak selamanya semua berakhir dengan Happy ending. Jungkook kuat, Jungkook bukan Jungie nya Kim Taehyung lagi sekarang

Kim Taehyung hanya orang asing yg pernah singgah di hidupmu dan mengisi hari - harimu yg kosong? Sepi? Ataupun membosankan?

I Love You.

Sarangahe~

My bunny Jungie kkkk~~

Muach!!

————————-

"Nado kak Tae" jawab Jungkook parau.

Ia akan menyimpan ini. Sebagai kenangan jikalau ingin mendengar suara pria itu.

Ending

Udah beneran ending loh yaw? Jan nangis njir, kocak awokawokawok.

Pay~~ sampai ketemu di book selanjutnya!!

Chatting[TaeKook]END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang