Papah muda
KookV
_____________Sudah hampir pagi.
Tapi, suaminya yang labil itu belum sampai rumah, taehyung sengaja berdiri didepan pintu kamar. Ia sangat marah pada jungkook, dan rasanya taehyung ingin mencincang-cincang tubuh jungkook.
"Awas aja lu, gue gak akan biarin lu hidup." kesal taehyung.
"Kenapa lama sekali." taehyung berdiam di belakang pintu kamar ia dan jungkook, sengaja. Taehyung ingin langsung menghajar jungkook.
Cleekkk..
"Akhirnya... Yaaa!!!"
"Ap—?!!!"
Brakkk!!
Brughhh..
"Awh, sakit. Apa yang lu lakuin!!!" teriak jungkook kesal.
Taehyung tertawa, ia tersenyum puas saat menendang kebanggaan jungkook dengan keras, taehyung lalu berjalan kearah jungkook yang masih merintih kesakitan.
"Rasain, gue bilang jangan tinggalin woo. Tapi tidak, lu malah tetap ninggalin anak kita!" marah taehyung.
"Udah, sono lu. Jangan tidur dikamar!."
"Apa-apaan, ini kamar gue!"
"Tidak, ini hukuman buat lu. Selamat tidur disopa ruang tengah, suamiku." senyum taehyung manis.
Taehyung lalu Pergi, masih dengan tersenyum puas. Jungkook menatap taehyung tajam, awas saja ia akan membalas taehyung.
"Awas lu." geram jungkook.
Pagi.
Hari ini, hari minggu. Membuat jungkook masih memejamkan matanya, taehyung sudah bangun dan mengurus baby woo, tapi bayinya terus menangis membuat taehyung sedikit frustasi, ia sudah melakukan banyak hal untuk bayinya, tapi bukannya diam anaknya malah menangis kencang.
"Sayangnya mamah mau apa, jangan menangis begini sayang." ujar taehyung berusaha menenangkan bayinya.
Taehyung lalu berjalan kearah jungkook yang masih tertidur dengan pulas.
"Jungkook, bangun bantuin gue."
"Hah.. Apaan sih, gue ngantuk." kesal jungkook.
"Bangun, baby woo nangis terus nih. Gue gak tau harus lakuin apa lagi." lelah taehyung.
Mendengar nama anaknya disebut, jungkook lalu bangun ia melihat kearah taehyung dan anaknya, dengan cepat ia memangku anaknya. Tapi, tetap saja anaknya menangis juga.
"Buntelan, hey buntelan papah jangan nangis." bujuk jungkook.
"Lu udah kasih ASI belum?" tanya jungkook.
"Belum, ASI gue gak sesubur itu jungkook." jelas taehyung.
"Kayaknya dia laper, tapi mau bagaimana lagi." hela napasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah Muda K•V
Teen FictionMenikah karena sebuah kesalahan satu malam. END KOOKV AREA! jangan salah lapak! Bott tae Dom Jeka Rangking! #1.daddy 04012021 #1.papahmuda 04012021 #1.babytae 04012021 #1.jungtae 04012021 #3.taeby 04012021 #1.KOOKV 150221 #3.KOOKV 17022021 #1.papah...