Papah muda.
KookV
___________________
Keknya kemarin aku salah nulis chapter ಥ⌣ಥ
Baru sadar serius🙏😌
____________________________________.
"Siapa dia?" tanya taehyung, merasa asing dengan orang yang dilihatnya."Sialan!, lu ngikutin gue!" marah jungkook, ia bahkan langsung menghampiri lelaki itu, lelaki ini adalah Jaehyun, orang yang selalu membuat jungkook kesal bukan main dan jungkook langsung menyudutkan Jaehyun, bahkan ia bersiap memberikan bogeman mentah untuk lelaki kurang ajar ini.
"Kenapa, sebuah rahasia besar bukan. Ternyata lu itu manusia kotor." ledeknya.
"Apa maksud lu, jangan ganggu gue. Urusan kita udah selesai."
"Selesai, gak akan pernah selesai. Hmmm, bagaimana ya jika satu sekolah tau kalau lu itu udah punya istri dan anak?" kekeh Jaehyun.
"Bukan urusan lu, jangan coba-coba ngancam gue!"
"Tentu saja ini urusan gue, benar-benar suatu keberuntungan yang besar. Hidup lu sekarang ada ditangan gue." smirk Jaehyun.
Jaehyun sebenarnya tidak menyangka semua ini, tapi setelah beberapa hari kemarin mengikuti jungkook dan sebenarnya dia heran dengan pria manis dan anak kecil yang ada dirumah jungkook, tapi sekarang ia sudah tau semuanya. Semuanya tentang kehidupannya jeon jungkook, rivalnya. Jaehyun melihat kearah taehyung yang hanya terdiam memperhatikan dirinya dan jungkook.
"Hmm? Istri lu cantik, dapat dari mana jalang modelan kaya dia?"
"Gue juga mau." smirknya.
Brughh...
"Jungkook!" teriak taehyung.
Jaehyun langsung terjatuh saat menerima bogeman dari jungkook, bahkan sudut bibirnya langsung terluka karena saking kerasnya pukulan tadi.
"Gue masih terima kalau lu hina gue! Tapi jangan sekali-kali lu hina istri gue sialan!!!" marah jungkook.
Jaehyun masih terkapar, jungkook mendengus kesal ia lalu meletakan kakinya diatas perut Jaehyun, menekannya hingga membuat Jaehyun meringgis sakit.
"Sekali lagi lu hina istri gue, jangan harap gue bakal kasih lu ampun!"
"Lepasin gue, kenapa! gue salah ngomong hah!" teriak Jaehyun.
"Anak lu itu, anak haram!" kekeh Jaehyun.
Brughh..
Brughh...
"Jungkook, hentikan!" teriak taehyung.
"Uhukkk..."
"Uhukk.."
Jungkook terkekeh, ia menundukkan kepalanya memegang kerah baju Jaehyun lagi.
"Jungkook, hentikan."
"Kenapa lu marah, gue berkata jujur bukan?" kekeh Jaehyun.
"Anak lu, anak haram."
Brughh..
"Dia anak gue, lu gak ada urusan sama anak gue! Sekali lagi lu hina istri dan anak gue, gue pastiin kali ini lu bakal gak akan tau indahnya dunia lagi, ingat itu bajingan!" teriak Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papah Muda K•V
Novela JuvenilMenikah karena sebuah kesalahan satu malam. END KOOKV AREA! jangan salah lapak! Bott tae Dom Jeka Rangking! #1.daddy 04012021 #1.papahmuda 04012021 #1.babytae 04012021 #1.jungtae 04012021 #3.taeby 04012021 #1.KOOKV 150221 #3.KOOKV 17022021 #1.papah...