vii

435 53 33
                                    

(a lot of SDC season 1 and 2 spoilers. also, i will update every week cause its already on end-year holiday! enjoy <3)

"take a sip of a secret potion, i'll make you fall in love

first spell can't be broken, one drop should be enough

boy you belong to me, i got the recipe

and its called black magic."

Hendery kemudian duduk di kasur itu sambil memeluk Xiaojun dan kembali menenangkan kekasihnya yang marah sejak tadi karena Lucas (sepupunya yang menyebalkan itu) menggodanya barusan di lantai bawah. 

''Xiaojun, tenanglah!'' katanya sambil mengelus rambutnya yang berada di dalam tudung jaketnya, kemudian ia mengambil secarik kertas diary memo berwarna biru milik Xiaojun dan mengubah kertas itu menjadi sebuah seekor kupu-kupu.

Xiaojun kemudian melepaskan pelukan Hendery, dan melihat seekor kupu-kupu yang entah muncul dari pundak Hendery. Kupu-kupu itu mulai mendekat pada pundak Xiaojun, dan Xiaojun kemudian mengambil kupu-kupu itu dengan telunjuknya.

''Woah, kupu-kupunya cantik...'' katanya sambil memegang kupu-kupu itu. ''Hendery, terima kasih atas kekuatanmu itu!''

Hendery hanya tersenyum sambil kembali duduk di kasur itu, dan ia mengambil sebuah bekas robekan amplop coklat, kemudian mengubahnya menjadi seekor burung gereja. Burung gereja yang berada di tangan Hendery itu terbang melalui jendela kamar Xiaojun yang terbuka.

''Tanganmu, kah?'' tanya Xiaojun.

''Ya. Aku mencoba menggunakan kekuatanku untuk mengubah barang itu menjadi barang lagi,'' katanya. ''Robekan amplop coklat itu kuubah seketika menjadi seekor burung gereja, dan salah satu kertas memomu kuubah menjadi kupu-kupu. Maaf kalau aku lancang sekali lagi.''

Xiaojun hanya melotot seketika dengan perkataan Hendery itu, namun ia hanya mengangguk sebagai tanda permintaan maaf. Toh ia juga tak mau terlalu banyak marah kepada Hendery. ''Hei, apa kita mau menonton SDC lagi?'' tanyanya.

Hendery hanya mengangguk sambil menyalakan televisi itu, dan mulai mencari web yang biasa mereka tonton sambil tersenyum.

🌟🍒

"Hei, ternyata lalat itu pengguna Stand juga, ya?

"Hahaha! Kedua pramugari itu lucu juga, tiba-tiba Jotaro melewati mereka berdua dan mereka terpesona setelahnya!"

"Untung saja mereka bisa selamat menuju Hongkong, kalau tidak mereka bisa mati..."

"Siapa sih dia? Berani-beraninya dia mengacaukan acara makan siang Jotaro dkk!"

"Pengguna Stand juga?! Oh, jadi nama Stand-nya itu Silver Chariot, ya...pantas saja Stand-nya kuat begitu, kebal dengan api."

"Hei, lawan dia, Polnareff!"

Hendery kemudian memotong pembicaraan Xiaojun, lalu memegang tangannya. "Hei, Xiaojun..."

Xiaojun yang dari tadi fokus melihat ke arah TV itu kemudian menatap ke arah Hendery, dan mereka berdua saling menatap satu sama lain sambil berbaring.

"Aku...boleh menciummu lagi, kan? Ini bukan pertama kalinya kita berciuman, tapi aku ingin menciummu sekali lagi dalam wujudku sekarang, bukan yang dulu," bisiknya.

𝗉𝗋𝗂𝗇𝖼𝖾(𝗌𝗌) 𝖺𝗇𝖽 𝗍𝗁𝖾 𝗅𝗂𝗓𝖺𝗋𝖽 ⚣︎ henxiao (☑️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang