[read notes for new work + adressing some stuff.]
hi. i'm back. // kinda nsfw?
Xiaojun kemudian bangun dari tidurnya dan bangkit dari kasurnya. Ia kemudian mengecek balkon kamarnya dan melihat bunga matahari yang ia tanami beberapa hari yang lalu, bunganya sudah mekar sempurna dan jauh dari ekspektasinya.
''Wah, bunganya sudah mekar!'' katanya sambil tersenyum. ''Cuaca hari ini bagus juga, tidak sepertinya dingin ataupun hujan seperti biasanya, dan matahari juga bagus!''
Xiaojun tersenyum riang, lalu mengambil siraman miliknya yang berada di balkonnya. Ia kemudian bersiul senang, lalu tiba-tiba dirinya dipeluk oleh Hendery yang tiba-tiba berada di belakangnya sambil menyembunyikan kepalanya.
''E-eh?! Hendery?!'' katanya, lalu ia menghentikan kegiatan bertanamnya seketika, lalu menengok kepada Hendery yang memeluknya di belakangnya. ''K-kenapa..?!''
Hendery tidak menjawab apapun selain memeluk Xiaojun di pagi itu, lalu mencium keningnya.
''Hei, met pagi, si tukang tidur,'' katanya sambil tersenyum. ''Bagaimana tidurmu? Nyaman?''
Xiaojun kemudian menyembunyikan wajahnya sambil tersenyum malu dibalik pelukan itu, lalu Hendery mengusak-usak rambutnya yang berantakan dan mencium pipinya.
''N-nyaman, k-kok!'' katanya, lalu wajahnya memerah seketika. ''A-aku mandi dulu!''
Xiaojun kemudian buru-buru pergi dari balkon itu, kemudian mengambil handuknya yang tertinggal di kasurnya dan masuk ke kamar mandi itu sambil tersenyum malu.
⭑・゚゚・*:༅。.。༅:*゚:*:✼✿ ✿✼:*゚:༅。.。༅:*・゚゚・⭑
Xiaojun kemudian keluar dari kamar mandinya dengan sebuah hoodie putih, lalu menjemur handuknya di teras atas (alias balkon kedua) dan ia masih mengenakan selop kelinci miliknya. Ia kemudian turun ke lantai bawah untuk mengambil sarapannya.
(visualiasi baju dan selop Xiaojun)
''Yangyang, makanan buatku dimana?'' tanya Xiaojun di dapur itu. ''Masih ada?''
''Masih, kak,'' kata Yangyang. ''Di meja itu, ada sisa pasta buatanku. Seperti biasanya, aglio olio. Apa kak Hendery mau juga?''
Xiaojun kemudian mengambil dua piring di dapur itu, satunya untuk Hendery. Ia mengangguk, lalu membawa kedua piring itu menuju kamarnya.
''Makasih atas pastanya, Yangyang,'' katanya. ''Aku ke kamar atas dulu, oke?''
Ia kemudian berjalan menuju kamarnya, lalu Yangyang mengangguk sebelumnya. Xiaojun kemudian terpaksa mengetuk pintu kamar itu menggunakan selopnya.
Hendery kemudian membuka pintu kamar itu dan melihat Xiaojun tengah kesulitan membawa dua piring aglio olio itu, dan menaruhnya di lantai.
⭑・゚゚・*:༅。.。༅:*゚:*:✼✿ ✿✼:*゚:༅。.。༅:*・゚゚・⭑
''Buka mulutmu, Dejun,'' kata Hendery. ''Suapan terakhir, sekali saja!''
Xiaojun kemudian menghela napas, lalu menggelengkan kepalanya. ''NGGAK! Aku kenyang!''
Hendery tiba-tiba mendengar suara perut Xiaojun, ternyata perutnya belum kenyang sekali. ''Bohong. Perutmu berbunyi, tandanya kau mau lagi!''
Lagipula Xiaojun tidak bisa dibohongi sekarang. Hendery kemudian menggulung pasta itu, lalu memasukan seporsi besar aglio olio itu di mulut Xiaojun.
''Enak, kan?''
''Ah, iya! Rasanya enak kalau dihabiskan berdua.''
Tiba-tiba mata Hendery teralihkan dengan sesuatu yang berada di bawah mulut Xiaojun, yaitu bekas bumbu yang berceceran dimana-mana.
''Tunggu.''
''Kenapa...?''
''Mulutmu,'' kata Hendery. ''Ada sisa bumbu pasta di mulutmu.''
''....?''
''Aku akan menciummu.''
⭑・゚゚・*:༅。.。༅:*゚:*:✼✿ ✿✼:*゚:༅。.。༅:*・゚゚・⭑
Hendery kemudian mencium bibir mungil itu dengan lembut, lalu mulut ke mulut mempertemukan satu sama lain.
''N-nh...H-Hendery...'' bisik Xiaojun. ''Hentikan...''
Ia kemudian menghentikan ciuman itu, dan keduanya melepaskan diri sambil menghela napas pelan-pelan setelah ciuman itu.
(sementara itu, di tempat lain...)
''Xiaojun, Yangyang, kami pulang!''
Xiaojun dan Hendery terkejut seketika dari kamar atas, lalu mereka kemudian berhenti menatap satu sama lain dan terdiam di tempat.
⭑・゚゚・*:༅。.。༅:*゚:*:✼✿ ✿✼:*゚:༅。.。༅:*・゚゚・⭑
A/N
hey! i'm back after hiatus.
maaf kalo nunggu kelamaan update hue:"( soalnya tugas sekolah numpuk:"( aku juga lagi gak enak badan akhir-akhir ini, soalnya aku slow update:")
tapi makasih buat udah yang nunggu cerita ini, dan ngasih vote. dan juga satu pengumuman, aku bakal hiatus lagi karena ujian minggu depan. jadi aku bakal update setelah ujian semester.
untuk sementara aku bakal fokus ngerjain beberapa unfinished AU di Twitter, dan juga metanoia, work terbaru. (yang covernya Yasugap, oke?) dan juga, aku usahain setelah ujian aku bisa ngupdate secepatnya dan langsung ngabisin work ini dan ngerjain metanoia.
deepest apology and thanks to everyone,
Yaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗉𝗋𝗂𝗇𝖼𝖾(𝗌𝗌) 𝖺𝗇𝖽 𝗍𝗁𝖾 𝗅𝗂𝗓𝖺𝗋𝖽 ⚣︎ henxiao (☑️)
FanficIntinya sih, cuma kisah kasih kusut antara Hendery sama Xiaojun. Wong Guanheng x Xiao Dejun non-baku || fantasy, slice of life, rom-com || BL (NOTE: INI BUKAN LANJUTAN DARI BFTL DAN LOVE LETTER.)