15 Desember 2020
.
"KAU! LAGI? ITU KAU!" Seorang wanita dengan tatanan rambut sebahu yang berkilau membentak pria berparas tampan di hadapannya. Beberapa kali mengumpat dan kemudian berteriak kesal. Tak ayal jika semua itu telah berlangsung selama beberapa bulan belakangan. Sehingga beberapa pembantu rumah tangga pun tak berani, walau hanya untuk sekedar mengintip pertengkaran rumah tangga seorang pria berparas rupawan bernama Jung Jaehyun dan istrinya Chloe Jung.
"Aku ingin bercerai dan mengambil hak asuh Mark!" Sekali lagi Chloe menghardik Jaehyun. Matanya memerah, jejak air mata yang masih baru terlihat jelas di kedua pipi seputih saljunya.
"Panggil saja Marlene untuk mengurus hidupmu!" Kesalnya sembari berlari dengan high heels menuju kamar buah hatinya. Sementara Jaehyun mengejarnya dan menahan tangan istrinya. Lantas Chloe berusaha berontak sembari memaki Jaehyun tepat di depan wajahnya.
"Kita tahu bahwa Mark adalah sebuah kesalahan, dan kau tak pernah mau melihat putra mu sendiri!" Chloe hampir berteriak. Geram akan tingkah laku sang suami yang dengan seenaknya berkata bahwa ia memiliki seorang kekasih, tepat di depan wajahnya. Bukan hanya itu, suasana saat itu pun benar-benar menjadi timing yang pas untuk mempermalukan seorang Chloe yang notabenenya adalah sosialita ditengah pergaulan para nyonya muda kaum jetset.
"Kau bahkan tak memberi putramu sendiri perlakuan selayaknya seorang ibu!" Jaehyun balas menghardik Chloe. Tak membiarkan sang istri menang dan menjatuhkan dirinya. Membuatnya terlihat jauh lebih bersalah dari pada biasanya.
Sementara itu, seorang gadis di dalam kamar Mark yang berstatus sebagai nanny terpaksa menutup telinga si batita berumur dua tahun yang baru saja terbangun. Mark tampak kebingungan, bahkan memandangi wajah gadis yang merawatnya dengan tatapan polos. Tidak mengetahui tentang pertengkaran kedua orang tuanya.
Sementara itu, di depan pintu ruangan. Keduanya masih bertengkar. Chloe yang terus menyebut nama Marlene Bowie sembari memperlihatkan wajah murkanya. Sehingga Jaehyun harus menutup telinga ketika sang istri berteriak.
"Dia adalah kekasihku!" Jaehyun menekankan kata 'kekasihku' sehingga Chloe semakin murka akan sikap Jaehyun. Sesekali kesalahan tentang pernikahan mereka akan menjadi topik utama mengapa masalah rumah tangga itu bisa menjadi serumit saat ini. Bahkan anak lelaki berusia dua tahun bernama Mark Jung menjadi kambing hitam atas keegoisan kedua orang tuanya.
Irina Kim, ia adalah gadis yang bekerja sebagai nanny untuk Mark Jung. Namun, kondisi keluarga konglomerat itu untuk saat ini membuat dirinya tertekan. Selain ia memiliki rasa sayang yang besar terhadap Mark, gadis itu juga takut untuk tetap bertahan dalam rumah mewah tersebut. Terkadang ia berpikir untuk mengundurkan diri, namun merasa iba saat menatap wajah Mark yang terlelap. Sehingga urung niatnya untuk mengundurkan diri dan mencoba bertahan sedikit lagi.
***
Jung Jaehyun atau Jeffrey Jung dan Chloe Lee Margareth adalah pasangan beda negara yang terpaksa menikah atas nama perjodohan dan kesalahan yang telah mereka perbuat tanpa sadar. Sehingga tidak ada cinta sama sekali dalam kehidupan rumah tangga mereka. Keduanya sama egois, juga memiliki latar belakang yang sama-sama mendominasi. Sehingga tak ada satu pun dari mereka yang akan mengalah saat pertengkaran terjadi.
Kehidupan rumah tangga mereka berlangsung selama dua setengah tahun lamanya. Tidur di kamar utama yang berbeda dan bahkan sering sekali terlibat perang dingin, namun tak sampai memporak-porandakan perabotan rumah. Namun suatu ketika, sebelum kelahiran Mark Jung. Jaehyun menjadi agak lunak dan memperlakukan Chloe selayaknya seorang istri pada umumnya.
Sehingga satu tahun lebih, rumah tangga mereka menjadi tentram. Walau nyatanya, Mark Jung yang masih bayi justru tak mendapatkan perhatian dari kedua orang tua yang sibuk dengan dunia mereka masing-masing. Maka dari itu, gadis muda bernama Irina Kim direkrut sebagai nanny yang bertugas khusus untuk merawat Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Ones | Jaeyong
Fanfiction"Putramu, adalah putraku juga." - Jaeyong. (Sinetron vibe edition) Start : 15 Des 2020 Jaeyong area Hurt-comfort + Family (Romance)