Halo semua, maaf aku sempat hiat nulis karena kemarin aku banyak tugas. Terima kasih sudah membaca cerita aku. Ini next chapt yang masih fresh!! selamat membaca ♡
"Udah jam segini Ale belom keliatan juga". Ujar Nayla sambil melihat layar handphonenya. Sekarang sudah hampir pukul delapan pagi tapi Aletha belum juga terlihat dikelas.
"Gatau, dia gak ada ngabarin kalo gak masuk". sahut Jihan.
"Coba Ji, tanya Farhan, biasanya kan suka barengan tuh".
"Lo pikun? Farhan aja lagi ngambek sama Ale".
"Oiya ya, tapi gak ada salahnya kan, siapa tau udah baikan. Positip thinking aja dulu". kata Nayla. Jihan pun mengiyakan dan lekas bertanya pada Farhan.
"Han, Aletha sakit?". Tanya Jihan.
"Mana gue tau".
"Lo masih marahan sama Ale? yaelah Han, kaya anak sd aja lo".
"Sok tau, siapa juga yang marahan".
"sek tewe , sepe jege yeng merehen". Ejek Jihan.
"Coba Ji, Line Aletha". Sambar Nayla.
"Oke".
Saat baru ingin membukan aplikasi pesan, tiba tiba Felix memberitahukan kalau Aletha tidak masuk hari ini karena sakit dan harus istirahat dirumah.
"Aletha sakit? tumben banget gak ngasih kabar ke gue, masa iya neneknya yang ke sekolah". gumam Jihan.
"Emang kenapa Ji?".
"Bokap nyokapnya Ale tuh kerja di luar terus dia di sini sama neneknya makanya kalo ada apa-apa biasanya dia ngabarin ke gue atau gak ke dua orang itu". Yang dimaksud Jihan Farel dan Farhan.
"Tapi gak mungkin kalo neneknya yang ke sini Nay, neneknya Ale aja udah pake suster". Farel tiba-tiba nimbrung.
"Iya juga ya". Gumam Jihan.
"Yaudah nanti kita kerumah Ale aja gimana?". Tanya Nayla, di sambut anggukan dari Jihan dan Farel.
"Heh lo ikut ga?". Tegur Jihan kepada Farhan, Farhan hanya sekedar membalas "Hm".
"Eh btw, kemaren gue liat ada cowok naek motor dari depan rumah lo, siapa tuh?". Ujar Farel seketika membuat Jihan jadi salting.
"Hah? apaan si, mana ada".
"Hilih, gausah boong". Nayla yang tiba-tiba kepo.
"Siapa yang boong, orang kemaren gue balik sama Mas Agam".
"Gausah tolol Ji, gue yang paling dulu liat matahari".
"Ya terus?".
"Gue tau lah lo boong kan, lo balik sama kakel ganteng unch itu? cupu banget selera lo gak jauh beda kaya mantan".
"Apaan si gak nyambung banget, lagian ya Kak Deran sama Mark itu beda gak sama".
"Kan sebut merk".
KAMU SEDANG MEMBACA
Passion | Renjun ✔
FanfictionRENJUN X OC . "Wah jago gambar kakaknya". "Ini aja punya kamu". Deran tersenyum. "Oh iya, lupa hehe". Jihan bodoh. ----------->> ♡ <<------------ Tidak semua yang dipaksakan akan berhasil baik. Kadang hidup itu butuh sedikit pemberonta...