Cowok Keren Cendikia Luhur
Haechan added you
Haechan :
Kak @Qyara Clei, adek lo ngajakin gue bolos pelajaran PJOK.Juna Njun :
Sialan! Bangke! Ngapain lo masukin kakak gue ke grup ini, bego.Haechan :
Dia dari semalem berencana bolos, Kak. Padahal gue udah nasehatin itu perbuatan tidak baik. Berdosa.Juna Njun :
Wah, parah si anying, ya. Ngaca oi, ngaca! Padahal lo paling semangat bolos.Qyara mendongak, menoleh ke kursi penumpang di belakang. Di mana Juna duduk. Mata Qyara seolah meminta penjelasan pada Juna dengan apa yang baru saja dia baca dari pesan grup yang diundang Haechan.
"Kenapa Clei?" tanya Sehan yang sedang menyetir dengan kecepatan pelan mengantarkan kedua adiknya hingga ke depan pintu gerbang, sebelum akhirnya dia berangkat ke kantor.
"Bang, Juna mau-"
"Aku mau pipis, Bang. Kebelet, buruan nyetirnya, Bang," potong Juna cepat, sebelum Qyara membongkar rencana Juna yang ingin membolos.
Ponsel di genggaman Qyara tak hentinya bergetar, wajahnya menunduk memeriksa apa yang terjadi pada benda canggih miliknya.
Cowok Keren Cendikia Luhur
Juna Njun :
Kak @Qyara Clei, tolong jangan bilang-bilang Bang Sehan, Kak. Bisa mampus gue.Tolong banget, Kak. Gue trakhir lo tiga hari deh.
Tiga hari? Nggak!
Gue aduin Bang Sehan lo. Bila perlu gue telepon papi.
Juna Njun :
Ya terus lo mau apa? Lagian gue kan belum bolos, Kak. Baru rencana doang. Gue gabut banget, malesin banget olahraga. Kayak lo nggak pernah bolos aja sih, Kak.Traktir gue seminggu. Kalo nggak gue aduin Bang Sehan sekarang nih.
Haechan :
uhuk! Nggak bisa ngapa-ngapain lagi lo Jun. Ada kakak lo ngawasi.Juna Njun :
Diem lo anak setan!Haechan :
Dih, galak. Lihat tuh adek lo, Kak. Kelakuannya, sangat tidak terpuji.Jafiandra Zikri added Yerika Hauza
Haechan : Heh Fian. Ngapain lo masuki Kak Yeri. Haduh, merusak bener ini bocah ondel-ondel sawah.
Yerika Hauza :
Grup apa ini?Juna Njun :
Wkwkwk ... mampus lo, Chan. Nggak bisa gerak lo, jaim kan lo ada Kak Yeri.Haechan :
Hai, Kak Yeri yang cantik, harum mewangi sepanjang jalan kenangan.Qyara berdecih membaca rayuan gombal garing ala Haechan. Dia tidak ikut nimbrung pada room chat tersebut, dia hanya menyimak. Isi kepalanya penuh dengan rencana seperti kemarin-kemarin. Bagaimana caranya bisa menemui Chagra sang guru matematika. Apakah dia harus menerima tawaran Chagra agar ada alasan bisa bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Geng Kelas Sebelah
HumorBagaimana jika orang yang kamu taksir adalah teman baik kakakmu, dari sebelum ladang gandum dihujani meteor micin, kamu sudah menaruh hati padanya. Setelah beberapa tahun menghilang, dia muncul kembali ke permukaan. Dan sialnya, dia muncul sebagai...