Hatiku hanya cukup untukmu tapi tidak dengan egomu.
-unknown 2019
9. Aku berhasil, berdamai dengan diri sendiri.
*****
"Nah ini temanku, namanya Hinata." Hinata menoleh ke sumber suara dan mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan teman Atsumu.
"Ini yang tadi aku bilang SMA nya di Karasuno juga sepertimu Hinata."
Orang itu terkejut bahkan tak mampu mengeluarkan sepatah kata pun.
Kenapa Hinata ada disini?
Dan bagaimana ia bisa kenal dengan Atsumu?
"Hinata?! Ngapain disini? Pantas jam segini belum pulang, kaa-san khawatir kau tau!" Lev kesal, bisa-bisanya ketika ia panik ternyata Hinata sedang bersama temannya yang menyebalkan.
"Lagipula kenapa juga kau bisa kenal Atsumu?" Lev mendekatkan bibirnya ke telinga Hinata.
"Kau harus hati-hati dengannya. Karna kalau dia menyukaimu maka dia akan melakukan apapun untuk mendapatkanmu." Hinata tertawa kecil.
"Terdengar seperti drama."
"Aku serius Hinata! Ayo kita pulang!" Lev menarik tangan Hinata dan membuat Hinata beranjak dari tempatnya.
Tangan Atsumu menahan Lev. "Kenapa buru-buru sih? Ayo makan dulu abis itu aku antar kalian berdua pulang. Lagi juga Lev, memangnya Hinata siapamu? Dia tinggal denganmu?" Atsumu mengerutkan keningnya. Lev menghela nafas berat.
"Hinata ini saudaraku, dan ku beritahu padamu, jangan pernah menyukai Hinata!" Hinata masih saja tertawa mendengar ucapan Lev, karena menurutnya yang Lev katakan adalah hal yang konyol.
"Kenapa memangnya? Lagi pula aku menganggap Hinata itu teman kok tidak lebih, tapi kalau Hinata mau lebih sih boleh." Ucap Atsumu sambil tersenyum dan itu membuat Lev semakin kesal.
"Aku dan dia hanya berteman kok, kau tidak perlu khawatir Lev, dan aku juga lapar. Aku mau makan dulu yaa." Ucap Hinata seakan memohon. Dan kekesalan Lev sirna saat itu juga.
"Baiklah." Atsumu tertawa mendengar ucapan Lev yang begitu nurut dengan Hinata.
"Tadi marah-marah, sekarang lembek gitu hahahaha. Kau menyukai Hinata ya?" Lev melempar pandangan sinis untuk Atsumu dan itu membuat Atsumu terkekeh kecil.
Saingannya Lev ternyata, tapi kasihan Hinata. Karna mungkin ia akan kehilangan Lev entah kapan.
Pikiran Atsumu sedikit terganggu karna mengingat itu.
"Kalian benar saudara?" Atsumu membuka percakapan, agar tidak terasa sepi disana.
"Bukan, Lev ini sahabatku, aku menganggapnya kakakku, tapi kita tidak punya hubungan darah." Atsumu mengangguk bertanda ia mengerti sedangkan Lev hanya diam saja karna masih merasa kesal dengan Atsumu.
Mereka melanjutkan makan sampai selesai sambil sesekali mengobrol. Sampai akhirnya kegiatan makan itu selesai dan seperti janji Atsumu, ia mengantar Lev dan Hinata pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
God, Forgive Me (KageHina)
Fanfic[ONGOING] Tuhan, maafkan aku. Karena aku tidak bisa berhenti mencintainya. ●●○○ !UPDATE TIDAK MENENTU! !THE CHARACTERS BELONG TO FURUDATE HARUICHI. DON'T COPY THIS STORY! RATE : T HAIKYUU! WARNING! BOYS LOVE. TIDAK SESUAI EYD. TYPO. OOC DO NOT COPY...