halo kak dio
eh salam dulu hehehe
assalamualaikum ya akhi
pertama kalinya gue bikin surat kaya gini huhuhu
gimana kabarnya, kak? semoga baik-baik aja ya. kalo gak baik, semoga hari-harinya tetap bisa dilalui dengan lancar walaupun macet-macet dikit.
cie udah lulus sekolah, bentar lagi perpisahan terus kak dio kuliah hahaha.
btw selamat ya kak! sihiy udah jadi calon dokter nih. semoga jalan ke depannya bisa lancar ya, kak. aamiin.
maaf ya, kak. gue gak bisa ngasih kado barang-barang yang mewah. gue cuma bisa ngasih surat dan hm, sebuah foto?
hehe biar kak dio gak lupa sama gue. kalo udah jadi dokter jangan sombong-sombong ya, awas aja 😡😡
once again congratulations and goodbye, maybe?
gak lah gak goodbye, see u on top lebih enak hahaha.
yaudah deh segitu aja isi suratnya. fotonya jangan sampe hilang ya, kak. see you again!
chara
dio mengeluarkan sebuah bungkusan kecil dari dalam surat itu. ia menemukan sebuah foto dirinya dengan gadis yang mengiriminya surat ini. sekilas, percakapan dirinya dengan gadis lucu ini terlintas di benaknya.
"kak dio, foto dulu dong!" pinta gadis berambut kucir kuda ini.
"kak ayo buruan! cahayanya lagi bagus, nih."
setelah selesai mengambil beberapa foto, gadis itu melihat beberapa hasilnya lalu memanyunkan bibirnya. "kak dio, udah beberapa kali foto kok gak mau senyum?"
dio terkekeh lalu menjawab, "yaudah, ulang."
setelah selesai, chara kembali melihat hasilnya. akhirnya ia merekahkan senyumnya senang. "nah, gini dong. kan makin ganteng kalo senyum."
dio tersenyum simpul mengingat kejadian lucu itu. semoga cita-cita lo tercapai ya, ra. gue harap lo selalu dikelilingi orang-orang baik yang peduli dan mau mengingatkan jika lo salah, batinnya.
i hope you can find someone who truly loves you, like your feelings for me.
KAMU SEDANG MEMBACA
hard | do kyungsoo ✔
Fanfictionsulit sekali rasanya mengejar seseorang yang tak terkejar. rasanya seperti hanya berlari di tempat tetapi orang itu malah semakin menjauh. "kalau sudah pacaran lalu apa? udah pasti bakalan menikah terus hidup bahagia?" ㅡdio "apakah memperjuangkan se...