21 : hyeji, chara dan pesan

35 1 0
                                    


chara
okey kak, niteee
read | 22.35

chara
kak dioo
pagiii
jangan lupa makan
jangan lupa minum
jangan lupa mikirin ak hehehe gak denggg
semangat belajarnyaaa🔥

disaat jam istirahat chara mengerucutkan bibirnya saat melihat chat terakhirnya dengan dio. dio belum juga membalas pesannya.

"APA APAAN PADAHAL KAK DIO ONLINE TAPI CHAT GUE GAK DILIHAT!"

"BAHKAN GAK DIBALES, YAAMPUN SEDIHNYA NASIB DIRIKU."

"ribut banget sih, nyet," umpat hyeji.

chara lalu menunjukkan chatnya dengan dio ke hyeji. "nih lihat, ji! padahal dia online!" seru chara.

"sibuk kali, ra. tau lah anak kelas dua belas," balas hyeji sambil minum susu stroberi.

chara menatap hyeji sebal. "dih, dasar jomblo," gerutunya.

"GUE DENGER YA, SIALAN!"

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

pada siang hari ini kelas chara akan melaksanakan pelajaran olahraga. memang sangat-sangat tidak menguntungkan kelas chara mendapatkan jadwal mata pelajaran itu di siang hari, tapi mereka bisa apa? itu kehendak dari sekolah.

setelah satu jam mereka mempelajari permainan basket, akhirnya mereka pun dibebaskan untuk melakukan kegiatan lain.

chara dan hyeji yang sudah kelelahan langsung menepi ke depan kelas mereka dan duduk di bawah lantai.

"gimana ra sama kak dio?" tanya hyeji tiba-tiba.

"hah? ya masih gitu-gitu aja," jawab chara.

"chat lo udah dibales?"

chara mengangkat kedua bahunya. "gatau, males gue buka hp," lanjutnya.

hyeji lalu tertawa melihat respon chara. "lo sih! bentar lagi kan mau uts, sibuk tuh."

"masa sih? kayanya bang baekhyun santai-santai aja tuh," celetuk chara.

hyeji tertawa lagi mendengar ucapan chara. "ya beda lah, ra hahaha."

"iya ya bener juga lo, ji," gumam chara.

"eh tapi, ji, kak dio punya pacar gak, ya?"

"lah? padahal lo udah lama deket sama kak dio, masa gatau sih? gak lo tanyain?"

"segen tau, ji. masa gue nanya-nanya privasi dia, sih," jawab chara lesu.

"semoga aja belum, berdoa lo sana," kekeh hyeji yang membuat chara memutar kedua bola matanya malas.

karena terlalu asik membicarakan dio, ternyata orang yang dibicarakan lewat. chara melihat dio yang sedang menunggu di depan pintu ruang guru. chara menatapnya dari kejauhan.

chara kemudian bergegas ke dalam kelas dan mengambil ponselnya lalu mengetik sebuah pesan di sana.

dengan jelas chara melihat dio lagi merogoh saku celananya dan mengeluarkan sebuah benda berbentuk persegi itu. dio menatap ponselnya sebentar lalu menyimpannya kembali.

tak lama setelah itu keluar seorang cewek dari ruang guru tersebut. cewek itu sedang membawa setumpuk buku. dio kemudian membantu cewek itu lalu mereka lanjut berjalan ke arah kelas mereka sambil berbincang.

chara yang menyaksikan kejadian itu dengan jelas dari awal sampai akhir mulai merasa emosi. cewek itu adalah cewek yang memberikan minuman kepada dio saat lomba tarik tambang kemarin.

"TUH KAN, JI! GUE TUH CURIGA SAMA KAKAK KAKAK ITU!" tuduh chara.

hyeji menyenggol bahu chara. "hus! jangan teriak-teriak gitu, gue yang malu."

"ji, kayanya kakak itu suka sama kak dio deh!" geramnya.

"nethink mulu lo! mereka kan sekelas, ya wajar aja kalo mereka deket, ra," sanggah hyeji.

"temenan, ra temenan," tambahnya.

chara mendengus kesal lalu ia melihat ponselnya yang memunculkan sebuah notifikasi.

do kyungsoo
mbb
iy, smngt jg ya
lg bljr

yah setidaknya chara sedikit lega saat pesannya sudah dibalas, tinggal perasaan saja yang belum.

hard  | do kyungsoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang