Hari ini Ayesha sensi. Dari ujung kepala sampai kaki kalau kena senggol sedikit, anaknya melotot.
“Cha, lo tuh melotot gitu bukan serem, tapi lucu, gemes.”
Ayesha menatap Nasya dengan mata berbinar, “Serius?”
“Tapi boong.”
Senyum Ayesha hilang, ia menyentil Nasya, sedangkan Kimberly terbahak-bahak di belakang sana.
“Lagian lo sensi banget, kenapa?”
“Gak tau,” Ayesha membereskan buku dan peralatan di atas mejanya, “perut gue sakit, kayaknya tadi kebanyakan sambel di kantin.”
Kimberly mendecak, “Makanya, soto tuh dikasih sambel, bukan sambel dikasih soto. Nyaho kan tuh, sakit perut?”
Ayesha mengerucut sebal, mau balik memarahi Kimberly, tapi dia sendiri memang salah, mau bagaimana lagi?
“Naik bus nanti ditahan, kalau kebrojolan, berabe.”
“Nanas ih jahat banget doanya?”
Ayesha berdiri dari duduknya, hendak mengacak rambut Nasya sebagai bentuk luapan rasa kesal dan perasaan sensinya.
Sampai Kimberly meminta Ayesha untuk kembali duduk, “Cha! Duduk cepet!”
Ayesha memasang ekspresi bertanya, sehingga Kimberly menambahkan, “Cha... Lo bukan sakit perut kebanyakan sambel. Lo bulanan.”
“Hah?”
“Itu.... Rok lo merah, anjir, rembes.”
“KOK MALAH DISURUH DUDUK, MAKIN REMBES DONG AH!” Ayesha berteriak, lalu berdiri sembari merapatkan punggung ke tembok.
Dan teriakannya memancing perhatian anggota kelas lain yang tersisa.
“Kenapa tuh Ayesha?” Wira bertanya sembari mendekat.
“Tuh, bulanan. Roknya kena darah.”
“HEH, MBER!” Ayesha memekik, wajahnya memerah gemas.
“Lah, kasian amat,” Igith muncul dari belakang Wira, “nih, jaket gue gede banget, pake dulu gih. Wira aja kelelep, apa lagi lo.”
Igith melepas jaket yang sudah melekat, diletakkannya jaket itu di meja.
Yang melongo bukan cuma Ayesha, tapi Nasya dan Kimberly juga. Mereka meneliti wajah Ayesha yang makin memerah, antara malu dan salah tingkah.
“Igith bangsat, gelut kita?”
“Ini baru jaket gue ye nyet, belum jaket Yudham. Lo tuh yang mirip cimol.”
“Itu mah lo sama Yudham aja yang kayak egrang!”
“Udahlah, Wir. Terima nasib aja.” Yoga has entered the chat.
“Kagak usah ikut-ikutan ye, lo pendek juga!”
“Lah gue sama lo tinggian gue????”
“TUH, DENGERIN KATA YOGA!”
Pertengkaran Wira vs. Igith ft. Yoga tak lagi lucu di mata Ayesha.
🍒
igith aja gak lebih
gi |
makasih ya |
maksud gue, sori ngerepotin |
udah gue cuci sekalian kok || cucinya jgn pake rinso
| gue alergiHAH |
terlanjur... gimana dong... || canda alergi
| lo gampang diculik ye sha
| lucu kayak anak kecil
(read)Ayesha membanting hapenya ke kasur, agaknya nama kontak Igith yang udah di-rename tetep aja gak berguna, “GI LO TUH JANGAN KAYAK GINI MBABIK GUE KAN JADI ENAK?”
🍒
visualisasi Ayesha pakai jaket Igith:
anyway, #WeLoveYouChuu
sayang banget sama Kim Jiwoo gak ngerti lagi, anak lucu, anak baik, anak cantik, anak berbakat, ball of sunshine 😭💛
KAMU SEDANG MEMBACA
To Reach You | Mingi, Chuu ✔
Fanfikce❝ Katanya, ciri makhluk hidup itu salah satunya peka terhadap rangsang. Berarti, dia bukan makhluk hidup, dong? ❞ ¦ Published: 09-11-19 Republished: 07-10-20 Finished: 20-02-22 ☀ Summerlake series ©favorbitea