🖤🖤🖤

591 58 10
                                    

ini gak di vote sama comment gpp kok  aku cuman mau ngasih sekedar kalimat random. skip aja gpp.

bener gak sih, sayang sama bego itu beda tipis? malah kalo menurut aku cuman ada sayang sama sayang banget.

karna kalo  sayang banget,
kita rela nunggu dia berjam-jam
kita rela jalan sama dia walau hujan badai,
kita rela disakitin karna kita rasa kita mampu nahannya,
kita rela berjuang sendirian, padahal dia ngehempasin kita sejauh benua.
kita rela dengan apapun itu, asal dia yang lakuin.

sayang banget, makanya sebelum sampai di titik itu kita harus tahu dan paham apa dia juga ada di titik yang sama.

kalau beda, lepasin, daripada kalian terluka walau sayang, karna kalau dia sayang dia gak mungkin bikin kamu 'rela" dengan apapun yang dia lakuin.

susah lepasinnya? itu udah permainan rasa, cepat jatuh cinta, susah banget hilangnya. tapi sama aja kok, mau dipertahanin mau dilepasin dua duanya butuh yang namanya "perjuangan" tinggal kaliannya aja.

mau milih "sakit terus terusan" atau "sakit sebentar lalu mampu bahagia"

buat yang di posisi hanya sekedar sayang, tolong jangan biarin dia terus terusan relain dirinya buat kita

jangan merasa spesial, kita gak berhak dapetin rasa sayang itu. sayangi dia segimana dia sayangi kita, biar kita sama-sama buat kisah indah.

kalo ini lebih parah, gak sayang.
tolong dong, kalo gak sayang jangan pernah kasih harapan. atau sekedar bilang "dia baperan" dia gak mungkin bawa perasaan kalo kita gak pernah main main dengan rasa. rasa gak serendah itu buat dijadiin mainan.

kalo gak sayang, pergi jangan pura pura hadir.
kalo gak sayang, tinggalin jangan buat luka apalagi trauma.
dan kalo gak sayang, jangan coba coba buat anak orang "bucin"

rasa, satu kata, tapi seberibu,semiliaran,setriliunan, dan sebanyak bintang dilangit cara mengekspresikannya.

buat yang lagi fun untuk sendiri,
enjoy your time 💞
semangat kejar mimpi dan harapan.
semangat healing diri.
dan semangat senengin dan sayangin diru sendiri.
dan kalo ketemu "orang" yang berhasil curi kesendirian itu, ikutin alurnya tapi jangan tinggalin diri sendiri demi dia.

urusan rasa emang ribet,
nangis, ketawa, galau, terbang, terjungkal, jadi ironmen, semuanya mampu berubah sepersekian detik.

tapi percaya deh, kalo kalian dapat sosok yang sama kayak kalian dari sisi rasa. kalian akan sadar kalo rasa seindah itu dan ternyata semesta sebaik itu.

tapi balik lagi, gak mungkin gak ada halangan, dan rintangan tapi kalo mampu bertahan dan belajar, itu berarti rasa dalam kedewasaan.

salam rasa.

INI GAJELAS BANGET SIH ASLI, SO SKIP AJA OKE, MAKASIH SMUANYA 😌😌

JADI TADI MALEM AKU UDAH NULIS PART 15 TIBA TIBA HAPEKU MATI, LALU KENAPA BISA BISANYA GA KE SAVE DI WATTPADNYA TERUS AKU JADI BETE BANGET GAMOOD DAN AKU GA LANJUT.

DAN TERNYATA AKU BARU INGET IKJ TANGGAL 23 AKU MEMPERSIAPKAN BUAT NATAL DULU YA SEMUANYA.
23,24,25 MUNGKINNBISA AKTIF LAGI TANGGAL 26 SETERUSNYA HUAH. MAAFIN AKU 😭😭.

AKU KEMAREN AMPE APLOT DI TWITTER KARNA BETENBANGET DRAFTNYA ILANG. SORRY SORRY SORRY BANGET.

SELAMAT LIBUR SMUANYA🖤

Stuck With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang