23

1K 94 5
                                    

Setelah Ayuan kembali dari membagikan es krim kepada karyawan, mereka bertiga bersiap ke pantai untuk bersenang-senang. Villa serta berbagai fasilitas sudah tersedia.

Ayuan terlihat sangat senang ketika mereka bertiga melaju jauh meninggalkan kota beralih ke kota lain.

Hari menjadi sedikit gelap, kini jam menunjukan pukul 16.08

Ayuan tertidur di dekapan Xiao zhan yang juga tertidur. Yibo melirik sebentar dan tersenyum. Melihat keduanya sangat pulas. Jujur saja, ia tak pernah merasa sebahagia ini , tak pernah melihat pemandangan sehangat ini , dada nya menggebu-gebu senang. Tuhan ternyata Adil, meski Yibo tidak mendapat kasih sayang dari seorang ayah tapi ia akan berusaha membahagiakan Ayuan dan Xiao zhan. Ia bersyukur dipertemukan dengan dua makhluk menggemaskan ini. Sangat bersyukur.

Hingga mereka sampai di sebuah villa dengan aksitektur sederhana, beberapa satpam berjaga di depan. Yibo menghentikan mobilnya di depan villa tepat. Satpam yang berjaga langsung menghampiri mobil bmw biru yibo.

" Selamat sore tuan ... Bisa saya bantu?" Tanya satpam itu ramah.

" Selamat sore, bisa anda bantu bawa koper di bagasi?"

Satpam itu tersenyum dan mengangguk, sekilas melirik ke arah Xiao zhan dan tersenyum hangat. Satpam pikir, lelaki dengan tahi lalat di bawah bibirnya itu adalah perempuan bergaya tomboy 😂

Wang yibo mengelus lembut pipi halus calon istrinya, sang pemilik merasa terusik dan bangun perlahan. Membuka matanya pelan, Ayuan ikut terganggu karena gerakan mama nya. Dia ikut bangun, menampakan wajah bantal dan rambut acak-acakan.

Xiao zhan mengedarkan pandanganya , melihat villa kecil namun modern, dengan beberapa arsitektur bangunan seperti di hawai. Ayuan diam, mencoba untuk mengumpulkan nyawa.

" Kita sudah sampai " ucap Wang Yibo, melepas sabuk pengamannya dan mencium pipi embul Ayuan yang masih duduk terdiam, melihat sekitar. Jujur saja, ia masih sangat mengantuk.

Disela itu , Haoxuan terlihat marag dengan wajah yang merah padam. Membanting setirnya ke arah rumah Xiao zhan . Dia siap di habisi oleh Gege nya karena berusaha mengambil Jiyang darinya .

Ketika mobil mewah berwarna putih itu terparkir sempurna, Haoxuan melangkah dengan kaki panjangnya langsung memasuki rumah mewah itu , untung saja pintunya tidak terkunci. Haoxuan terdiam dan terpaku dengan bingkai foto di ruang tamu , terlihat sang pujaan hati dan juga calon bos nya .

" Maaf ge " ucap Haoxuan lirih menatap foto Xiao zhan bersama Jiyang.

Haoxuan menangkap sosok lelaki dengan badan yang membuat dirinya menelan ludah. Sungguh dia tidak ingin melakukan hal serendah ini, namun ini hanya satu-satunya cara agar Jiyang menjadi miliknya.

Haoxuan membalik tubuh Jiyang menarik tengkukanya dan mencium kasar. Membuat Jiyang terkejut , siapa gerangan yang tiba-tiba masuk dan mencium dirinya !?

Haoxuan menciumi bibir manis Jiyang kasar, memaksa bibir yang tertutup untuk membuka . Jiyang berusaha untuk lepas dari ciuman itu, tapi tenaga nya tidak kuat untuk melawan.

" Ahh " desah Jiyang tanpa sadar ketika Haoxuan meraba dada nya yang memilin puting Jiyang yang telah menegang dari tadi.

Pukk..pukk..pukk....

Jiyang memukul bahu Haoxuan karena kehabisan nafas. Matanya memerah , nafasnya tersengal-sengal serta tubuh yang sudah terangsang membuat Haoxuan merasa bersalah. Bukankah ini seperti kasus pemerkosaan?

" Hhah.. k-kau Haoxuan ? Hehh.. kenapa kau melakukan ini ? " Tanya Jiyang setengah nafas yang tersengal-sengal.

" Maaf ge , aku mencintaimu " ucap Haoxuan kembali mencium bibir ranum Jiyang, menggendongnya tanpa melepas ciumanya ke arah kamar.

Entah kamar siapa Haoxuan tidak tahu , yang terpenting ena-ena nya dia di kasur empuk. Jiyang setengah sadar antara terkejut , dan senang. Jujur saja, tubuhnya memang terangsang karena Haoxuan yang mencumbui nya tapi sekaligus ia terkejut karena pria itu tiba-tiba menciumnya.

Tubuh Jiyang di baringkan, Haoxuan melepas jaket yang ia kenakan dan melanjutkan melepas satu persatu pakaian Jiyang hingga naked.

Haoxuan tertegun , kulit mulus , puting pink yang menggoda dan penis Jiyang yang tegak sangat indah.

" Jangan melihat seperti itu " ucap Jiyang menutup wajahnya karena malu.

Haoxuan menampikan smrik tanpa arti, yang Jiyang tahu bahwa keperawanan lubang kerutnya dalam ancaman.

Haoxuan menjilat puting pink tegang Jiyang, membuat sang pemilik menggelinjang geli dan nikmat. Tangan Haoxuan tak tinggal diam, dia meminta Jiyang untuk menjilati jarinya , membuat air liur Jiyang penuh di jari Haoxuan.

Terasa cukup banyak terkumpul air liur , Haoxuan secara pelan-pelan memasukan jarinya ke lubang hangat Jiyang.

" Ahh , s-sakit ...p-pelan pelan..unghh "

Jiyang tertegun, kenapa jari Haoxuan sangat liar dan terasa nikmat? Rasanya seperti akan fly ke surga . Berulang kali ia mendesah , membuka menutup matanya menikmati sentuhan demi sentuhan jari nakal Haoxuan.

" Enghh aku.. m-mau ..ahhh!!!"

Cairan kental manis itu hampir memenuhi wajah tampan Haoxuan membuat Jiyang tiba-tiba bangun . " Maaf-maafkan aku "

Bukanya Haoxuan marah, malah ia menjilati cairan itu seakan-akan sedang makan krim kue .

" Manis " ucap Haoxuan membuat Jiyang merona. Bisa-bisa nya saat cairan miliknya memenuhi wajah Haoxuan , orang itu mengatakan kata manis ?

Jiyang sedikit lega. Mata nya melirik ke arah junior Haoxuan yang tegak sempurna dan kokoh. Tanpa disadar, tanganya menyentuh benda tegang itu. Membuat Haoxuan terkejut.

" Apakah ingin ku kocok ? " Tanya Jiyang sembari mengocok junior Haoxuan pelan.

" Sshhh ahenghhh i-itu nikmatt ...ahhh teruskanhhh..." Jawab Haoxuan memejam mata nya.

Jiyang sedikit senang ketika ia membuat lelaki itu kenikmatan. Ah lihat wajah kenikmatanya itu... Sungguh menggoda ...

Jiyang mempercepat kocokanya , membuat Haoxuan tidak sanggup menahan cairan yang terbendung penuh di dalam .

" L-lebih ccepathh ehngghhh ... Ahhh !!!" Desahan panjang membuat Haoxuan perlahan membuka matanya . Ia sedikit tertegun ketika melihat Jiyang dengan santainya menelan cairan miliknya. Kemudian tersenyum dan berkata " manis "

Haoxuan tidak kuat dengan keiimutan Jiyang. Ia langsung menubruk kembali tubuh seksi Jiyang , mencumbu nya lagi dan membuat tubuh Jiyang kembali terangsang.

Haoxuan mengarahkan juniornya ke arah lubang menggoda Jiyang dan siap-siap memasukanya.

" Pelan-pelan " ucap Jiyang .

Haoxuan mencium bibir bengkak Jiyang sembari memasukan penis nya , Jiyang teriak dalam ciuman.

Di samping itu, Ayuan kembali tertidur karena masih lelah. Wang Yibo memutuskan untuk mandi dan Xiao zhan menata piyama yang akan calon suaminya itu kenakan.

Wang Yibo keluar dengan handuk yang dililitkan di pinggangnya , menangkap abs yang seksi dengan sisa-sisa air di lekukan tubuhnya. Wajah Xiao zhan merona , siapa yang tidak terpesona dengan tubuh atletis itu ?

Yibo terkekeh pelan, xiao zhan tidak sadar dengan ekspresi wang yibo yang sengaja menggodanya. Ia perlahan membuka handuk yang terlilit, namun Xiao zhan segera sadar dalam imajinasi nya.

" Ya!? Wang yibo !!! Tutup kembali handuk mu !!" Ucap Xiao zhan yang dibalas helaan berat karena usahanya gagal.

" Haah, padahal aku suka sekali melihat wajah nakal zhan ge itu "

Apa kabar semuanya ? Semoga baik-baik aja ya .. setelah sekian lama akhirnya lanjut lagi, terimakasih buat semuanya ~

❤️💚🧡


LIFE IS SIMPLE [ YIZHAN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang