Aku tahu kalian lagi marah and kesel karena peristiwa pas itu. Stop, kenken hanya mau bilang itu ngga mau lebih banyak yang ngebuat kita sakit hati lagi. Lupakan , semoga berjalan seperti biasa lagi. Memulai dari awal, next year harus ada kesempatan dan kemenangan oke?
Dan mungkin kesalahan kenken disini tidak cukup untuk menghibur kalian. Karena jujur saja, kenken laki-laki dan ngebuat cerita fiksi bl gini kerasa kurang sreg . Karena ini jenis kenken sendiri. Mohon maklum, atas ketidakjelasan cerita atau typo yang bertebaran . Semoga kalian memaafkanya 😭
.
.
Enjoy
.
.
Tangan nakal Yibo merambat pelan ke arah batang Xiao zhan yang mengeras. Memijatnya pelan, memberikan efek nikmat. Xiao zhan berulang kali membuka dan menutup mata , menghayati setiap sentuhan Wang Yibo.
Argh aku bisa gila bila begini terus
-batin Xiao zhan.Yibo menurunkan cumbuannya ke bawah. Ia sangat menyukai batang Xiao zhan yang tidak kecil dan tidak besar juga, sangat pas ketika Yibo mengocoknya. Terasa ada sesuatu yang berkedut dan milik Xiao zhan keluar dengan deras. Membuat senyum Yibo mengembang bangga.
" Eunghhh ssshhh ah" desah Xiao zhan ketika Yibo mengulum miliknya dengan ritme cepat. Membuat batangnya tegak kembali.
Wang Yibo memasukan tiga jarinya kelubang basah xiao zhan, mengocoknya dengan pelan. Sangat hangat.
" Aku akan memasukanya " ucap wang yibo mengarahkan miliknya ke lubang merah muda Xiao zhan.
Xiao zhan mengangguk, nafsu nya memburu. Kemudian yibo menggenjotnya perlahan. Membuat Xiao zhan menggelinjang nikmat yang tiada tara.
" Ahh janganh berhenti sshhh ahh " desah rancau Xiao zhan membuat wang yibo menambah ritme nya.
Ranjang king size bergerak memantul-mantul ketika yibo dengan semangat menghentakan miliknya ke lubang xiao zhan yang sempit.
" Hhhkau sempithh sekalihh ughhh " desah Yibo mengangkat pinggul mungil xiao zhan, membantunya untuk mengikuti ritme maju mundur yibo.
Terasa keduanya sangat panas, batang wang yibo berkedut, menahan cairan yang telah memuncak..dan..
" Ahhh " desah keduanya ketika cairan hangat yibo memenuhi perut xiao zhan.
Yibo tersenyum, keringat nya bercucuran, mencium kelopak mata xiao zhan , mengecup bibirnya singkat dan tidur disebelahnya.
Bertempur semalam membuat Xiao zhan pagi hari tertatih-tatih ketika hendak ke kamar mandi. Wang Yibo masih terlelap dikamar sebelah.
" Mama..mama tidak apa-apa?" Tanya Ayuan yang baru bangun dari tidurnya, mengucek matanya pelan.
" Iya sayang, mama tidak apa-apa" jawab Xiao zhan mengambil handui hendak mandi.
" Ayo mandi " ajak xiao zhan, Ayuan yang nyawanya belum terkumpul lekas turun dari ranjang dan ikut Xiao zhan untuk mandi.
Setelah mandi, Xiao zhan mempersiapkan seragam Ayuan , lalu turun kebawah. Dilihat Wang yibo telah mandi dan juga tampan dengan setelan kaos putih dan celana jeans. Ia duduk di ruang makan, menunggu Xiao zhan dan Ayuan yang baru turun. Jiyang sedang menghangatkan tumis ayam lada kesukaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE IS SIMPLE [ YIZHAN ]
Teen Fiction( TAMAT DI PDF ) " Mama , papa mana ? " Tanya Ayuan bergelanyut manja di gendongan Xiao zhan. Xiao zhan tidak menjawab dan hanya tersenyum, air matanya ia tahan untuk tidak menetes. " Ma, itu papa!" Ucap Ayuan menunjuk seseorang. . . . WANG YIBO...