Guo cheng memijat pelipisnya pelan , keringat demi keringat berjatuhan di dahinya. Menatap xiao zhan seakan-akan ingin mendengar penjelasan itu lagi, meski nanti akan dijawab sama saja.
" Kau tidak pernah bilang kalau kau ini gay? Bagaimana pun kan kau saudara ku " kata guo cheng kesal.
" Aku tidak gay cheng , hanya saja... "
" Hanya saja apa? "
" Hais lupakan " ucap xiao zhan menyadari sosok yibo berjalan ke arah ruanganya , terlihat dari pintu kaca.
Yibo meletakan ponselnya dimeja dan beralih ke ruangan sebelah, ruangan cao yuchen. Tentu saja dengan izin xiao. Suara anjing yang tadinya menggongong , kini melirih.
Guo cheng mengibaskan tanganya , pamit dan kembali ke ruang kerjanya.
Yibo kembali dari ruangan yuchen, mengecek ponselnya dan memperhatikan xiao zhan yang sedang bekerja. Menghadap ke komputer tanpa kedip.
Jujur saja , kini yibo sedikit tertekan , pria manis didepanya ini sudah bertunangan. Terlebih lagi bahwa xiao zhan sendiri mengatakan ia bukan gay. Yibo mengehal nafas, mengutak-utik ponselnya lagi . Bermain game, mendengarkan musik, dan sampai ia begitu mengantuk.
" Hari sudah siang , apa ka- " suara xiao zhan terhenti ketika melihat yibo tertidur di sofa nya.
Perlahan ia mendekati yibo yang tengah tertidur pulas, mengambil selimut di kamar kantor dan menyelimuti tubuh yibo. Ditatap nya setiap inci wajah bagai patung model itu intens. Hingga tanpa sadar xiao zhan memperhatikan setiap inci bibir yibo yang berwarna kemerahan.
Xiao zhan segera menepis pikiran kotornya ini. Ia heran, mengapa jika didekat yibo , dia selalu berfikir yang tidak-tidak !? Sungguh aneh
Ia mengecek ponselnya , sebentar lagi ia harus makan siang dengan meng ziyi walau terpaksa. Meng ziyi ingin memberitahukan sesuatu , tentu sjaa tentang pria bertubuh kekar itu.
Xiao zhan harus siap mengenai keputusan tunanganya itu. Ia juga tidak ingin selamanya di selingkuhi. Dan dengan berat hati xiao zhan juga harus melepaskan cinta pertamanya dari sma itu.
" Zhan ge..." Suara serak bak orang bangun tidur membangunkan lamunan xiao zhan. Ia tersentak ketika mendengar yibo memanggilnya zhan ge . Yaa meski tahu bahwa yibo lebih muda dari nya. Tapi entah mengapa ada desiran di degub jantungnya yang kini sedang berdisko ria.
" Ah.. kau bangun yibo... Sepertinya kau lelah , lanjutkan tidur mu " ucap xiao zhan.
" Zhan ge..." Ucap lagi yibo, kini tanganya sudah menarik tengkukan rahang xiao kedalam ciumanya.
Awalnya hanya kecupan, namun kelamaan jadi ganas, bibir xiao sudah sedikit membengkak ketika yibo menghisap bibir manisnya keras.
" Eungh yibo.." desah xiao zhan dibsela ciuman yibo.
Sadar atau tidak kini yibo sudah menidurkan tubuh xiao zhan di bawahnya . Mencium kembali bibir bengkak itu pelan dan kemudian turun ke leher, dijilatnya jakun yang menggoda. Kini akal sehat xiao zhan hilang, ia benar-benar menikmati lumatan yibo yang lama kelamaan turun menuju putingnya yang tengah menegang keras.
Yibo menghisap kuat puting xiao zhan, seakan-akan ingin ada air susu yang keluar. Tangan kiri nya tidak tinggal diam, dia sudah aktif dengan batang keras xiao zhan dibawah yang ingin dibebaskan.
Yibo menjilat kembali dada putih xiao zhan yang masih membekas cupang-cupang miliknya semalam.
" Ahh yibo eunghhh " desah xiao ketika yibo berhasil mengeluarkan junior xiao dan memijatnya pelan.
Xiao merancau tidak jelas , kini tubuhnya memanas dan deru nafas yang memburu. Ruangan ber ac membuat dua orang yang tengah bercinta itu tetap saja berkeringat. Terlebih lagi ketika yibo menggosok milik xiao zhan dengan cepat. Membuat xiao zhan membuka dan menutup matanya , menikmati sensasi surgawi ini.
Tidak butuh lama akhirnya xiao pelepasan, cairan bagai susu kental manis itu di jilat yibo bagai eskrim. Batang yang sudah mengeluarkan sperma dengan sangat banyak itu kembali menegang. Xiao zhan tak kuasa menahan nafsu nya kembali. Ia meminta lebih dari sekedar cium, hisap dan jilat.
Yibo mengarahkan miliknya ke lubang xiao yang sudah berwarna merah muda ingin sekali di masuki.
Perlahan benda panjang nan keras itu memasuki lubang imut xiao zhan , mengundang desahan panjang yang memenuhi ruangan kantornya.
" Ahhh ahh eunghh yahh yibo engh terussskannhhh " desah xiao zhan merasakan gesekan demi gesekan benda milik yibo di lubangnya.
" Ahhh punya mu sempithh sekaliih zhan ge eunghh ahhh " yibo mempercepat tempo nya menandakan ingin pelepasan.
Xiao zhan tidak tahan lagi. Miliknya sudah berkedut hebat .
" Yibohh eunghh aku mauh keluarhhh Ahh "
Plok! Plok ! Plok !
Suara tumpuan benda yibo dengan bongkahan kenyal xiao zhan membuat diri yibo tambah bersemangat.
" Bersama sayanghhh "
Dan..
" Ahhh !!! " Suara desahan panjang . Cairan memenuhi sofa abu-abu milik xiao.
Kini tubuh imut itu tergeletak lemas , sudah 5 kali ia pelepasan dan rasnya benar-benar nikmat. Tiba-tiba ia mengantuk dan tertidur . Yibo membopong tubuh telanjang xiao zhan ke kamar di ruangan kantor milik kekasihnya itu.
Haii gaes !!! Aku seneng banget lho , udh banyak yang vote , makasih yaa semuanya , xiexie 🤭👉👈
Maaf chapther ini dikit banget , karna kan awalnya mau update 1 capther sehari , karna kenken lagi baik nih akhirnya update lagi deh.. jangan sedih besok bakal update lagi deh , janji 😍👌
Jangan lupa vote dan koment yah
-yizhan
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE IS SIMPLE [ YIZHAN ]
Teen Fiction( TAMAT DI PDF ) " Mama , papa mana ? " Tanya Ayuan bergelanyut manja di gendongan Xiao zhan. Xiao zhan tidak menjawab dan hanya tersenyum, air matanya ia tahan untuk tidak menetes. " Ma, itu papa!" Ucap Ayuan menunjuk seseorang. . . . WANG YIBO...