9

1.4K 150 5
                                    

" jadi kapan mau kenalin ? " Jiyang masih nyaman dengan pertanyaan mematikan bagi xiao zhan itu.

" Apa kau tidak marah ? Pad- "

" Cinta tak memandang gender sayang , jika kau nyaman denganya itu tidak masalah " potong jiyang yang membuat xiao zhan mengangkat kepalanya yang sedari tadi menunduk tak berani menatap mata tajam jiyang .

Guo cheng yang paham dengan situasi ini memilih pulang cepat , menemui istrinya Fanxing . Merasakan beberapa feeling tak nyaman jika ia berdiam diri di ruangan penuh makhluk jahanam itu.

Xiao zhan menghela nafasnya pelan. Jujur saja ia juga bingung dengan dirinya . Kenapa ia bisa menyukai lelaki ? Padahal banyak lelaki tampan yang melebihi wang yibo. Bahkan lelaki didepannya ini pun tergolong sangat tampan. Hei !? Tidak mungkin juga kan , xiao zhan menyukai gege nya sendiri.

" Kami bertemu di club dan seterusnya menjadi teman " ucap xiao zhan menuangkan sedikit anggur ke gelas jiyang.

" Teman? Bukankah kalian sudah melakukan nya ? " Tanya jiyang membuat botol anggur merah ditangan xiao zhan sempat akan jatuh.

" Jika kau tau semuanya , mengapa tanya padaku ? " Tanya xiao zhan kesal.

" Siapa yang bertanya tentang kalian? Aku hanya tanya kapan adiku ini akan memperkenalkan dia secara langsung " jawab jiyang setengah menggoda melihat telinga xiao zhan memerah padam.

"......"

---------------

Lelaki tampan nan elegan dengan setumpuk buku berjalan menuju perpustakaan. Wajah yang datar dan tubuh yang tegap , menuai pandangan mempesona bagi mahasiswi di situ.

Bahkan banyak dari mereka yang rela menjadi wanita penghibur bagi pemuda tampan Wang Yibo. Tapi mereka ditolak mentah-mentah // karna dia suka pisang bukan roti//

Hari ini batas waktu peminjaman buku , wang yibo segera mengembalikanya .

" Hai ge "sapa seseorang yang langsung merangkul lengan kekar Yibo.

Membuat dirinya langsung menjauh otomatis , melihat adik sekaligus teman sekelasnya tampak tersenyum sumringah .

" Apa yang kau lakukan disini ? " Tanya yibo dingin.

" Baca buku lah , masa main ps hahahha ... Ups !? " Jawab haoxuan yang lantas menutup mulutnya ketika penjaga perpustakaan mengisyaratkan untuk diam.

Yibo menggelengkan kepala heran , mengapa dia punya adik sepupu macam wanghao xuan? Yang hanya paham dengan hal-hal yang bobrok.

Setelah mengembalikan buku dan menandatangani tanda pengembalian, wang yibo lekas kembali ke kelas untuk bersiap pulang. Ditemani haoxuan.

Dirumah yibo-

Lelaki dengan setelan kemeja biru muda tengah duduk santai ditemani koran dan juga secangkir kopi hangat. Yang dipandang hanya melirik sekilas dan melanjutkan membaca koran. Ya dia Wang luoming , ayah tiri wang yibo. Sekaligus ayah kandung haoxuan .

Jadi sebenarnya wang luoming ini ayah kandung haoxuan , karena ayah kandunh wang yibo ( wang zichen) sudah meninggal semenjak yibo masih kecil, akhirnya wang luoming mengurus semua perihal yibo. Mengangkatnya sebagai anak . Tetapi yibo enggan menganggap haoxuan sebagai adik tirinya. Adik sepupu saja mungkin enggan. Mungkin karna umur mereka sepantara .

LIFE IS SIMPLE [ YIZHAN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang