╔═══━━━─── ───━━━═══╗
Tower of God ©SIU
•——————————✧
Warn: many typo, OOC.
╚═══━━━─── ───━━━═══╝'menunggu membuatku bosan, aku ingin main.' batinmu.
Duo anak ayammu sedang asik berdua dengan kartumu. Akhirnya setelah menunggu lama tim mu mendapat giliran. Saat tim Bam sedang bercakap dengan manusia balon /entah apa itu aowkowk/ kau berjalan menuju pintu yang pasti berpapasan terlebih dahulu.
Bam yang menyadari langsung memberimu semangat. "Ah! Nona [Y/n]! Semoga berhasil!"
Kau membalasnya dengan senyuman "kalian juga"
Also [Y/n] "anak ayamku jangan main kartu terus hey! Mau ku tinggal?"
"Ampun kanjeng."
Tim Bam melihat tim bobrokmu hanya bisa berswetdrop.
"Kau datang.. nona [S/n], [l/n] atau harus kupanggil [Y/n]?"
"Untuk sekarang [Y/n] saja. Ngomong-ngomong Lama tak berjumpa tuan Hansung."
"Ya.., mereka tim mu?"
"Mereka anak ayamku, oh iya ngomong-ngomong aku mempunyai beberapa kopi seduh yang lumayan enak."
"Oh terimakasih, lalu.. apakah kedatangan mu kesini membuahkan hasil? Atau sama seperti dulu?"
"Yang sekarang akan membuahkan hasil, aku sangat percaya itu... Yah baiklah.. aku tak mau berlama-lama disini. Selamat tinggal tuan Hansung."
"AAAAAAAAKHHH!!!!!!"
"Kenapa anak ayammu berteriak?"
"ADA PETUGAS KEBERSIHAN G SIH ANYINK!? KO ADA KOCOA BGST."
"Oii Zero berisik!" Amuk Kyura.
"Hmmmm... Zero takut kecoa-"
"Iblis takut dengan seekor kecoak? memalukan." Sahut Hansung lalu meminum kopinya
"Memang... OI ZERO! CEPAT KE SINI!"
"b-baik..."
Tim selanjutnya yaitu Bam, Khun dan Rak yang mendengar jeritan manlynya Zero//okaoakaka*dibacok Zero//mereka mengira bahwa tim mu gagal. Bam dan Khun menatap ruangan itu dengan ekspresi terkejut. Karena mereka pikir kalian tidak akan gagal. //Memang g gagal su-
Tim Bam akhirnya bisa lulus karena membuka pintu kurang dari lima menit. Namun Khun dan Bam masih tak percaya dengan teriakan yang mereka dengar tadi.
Setelah mereka keluar dari ruangannya. Mereka disambut oleh Zero yang berusaha lari dari Kyura yang memegang kecoak. Bodoh? Memang.... Kau hanya menatap anak ayammu dengan menyenderkan kepala di tembok.
"Kau tidak gagal?" Tanya Khun frontal.
"To the point sekali kau ini, aku ada disini berarti aku lulus." Ucapmu.
"Lalu tadi teriakan siapa?" Tanya Bam.
"Zero-"
"Oi kura-kura ubanan, kau akan menjadi mangsaku selanjutnya."
"Aku tidak ubanan sialan, Aku mengecat rambutku!!"
"Untuk apa kau mengeca-"
"Kenapa temanmu itu berteriak?" Sela Khun."Oi kura-kura biru! Aku ingin bertanya!!" Ucap Rak dengan kesal.
"Pertanyaan mu tidak penting dasar buaya."
"AKU BUKAN BUAYA!!"
"ya ampun... Zero takut kecoa- bodoh memang."
"Yah.. semua yang ada di menara hampir semua aneh.. termasuk kau.."
KAMU SEDANG MEMBACA
-' աʀօռɢ ๑ αɳʂɯҽɾ '- ᵀᵒʷᵉʳ ᵒᶠ ᴳᵒᵈ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ
Fanfiction»»-----> 。°˖ [Y/n] seorang otaku yang memiliki pekerjaan tidak biasa. Ia mendapat reinkarnasi ke dalam dunia Tower Of God. namun ia direinkarnasi oleh seorang iblis, akankah iblis itu menawari kontrak dengannya? jika iya, apa seorang [Y/n] akan m...