'- нι∂є σя ѕєєк -'

520 101 7
                                    



Permainan petak umpet dilakukan dengan cara mengacak anggota tim. Kau tak setim dengan kedua rekanmu, hal itu tak masalah untukmu. Kau berada pada tim Bam yaitu tim B. permainan dimulai dengan diawali oleh Tim A terlebih dahulu. Lawan di dalam permainan ini adalah Ranker berambut merah, Quant.

╔═══━━━───           
      ───━━━═══╗
  Tower of God ©SIU
•——————————✧
Warn: many typo, OOC.
╚═══━━━───     
            ───━━━═══╝

Tim A menaruh umpan, yaitu Shibisu seorang diri. Ranker harus menyingkirkan Shibisu terlebih dahulu jika ia ingin maju. Namun spear bearer mereka melancarkan serang kepada sang Ranker.

Sang Ranker dapat menghancurkannya dengan mudah. Lighthouse yang menjadi penerang pun ia hancurkan. Beberapa detik sebelum Shibisu terkena serangan sang Ranker. Fisherman mereka selaku pencari mengalihkan perhatian si Ranker.

Berakhir Tim A malah diberikan waktu tambahan untuk menyusun strategi ulang.

Setelah berlari cukup jauh mengejar sang pencari. Sang ranker hanya bertemu dengan light bearer dari tim A. Namun dengan mudah sang Ranker dapat menebak apa yang dilakukan sang light bearer untuk menyembunyikan sang pencari.

Light bearer tim A, Khun Aguero tak dapat di remehkan kemampuannya. Ia membuat sang Ranker jatuh sendirian kebawah. Khun memegang tali katrol yang mengikat lighthouse pada katrol. Tim A berhasil lolos dari kejaran sang Ranker.

Namun saat Anaak selaku pencari hendak keluar menuju pintu. Sang ranker berhasil naik keatas dan menyentuh badge merah yang membuat tim A kalah. Tentu hal ini sudah direncanakan oleh Khun sendiri.

Ia dalang dibalik semua ini, ia hanya ingin Bam lulus pada permainan kali ini.




·  *̩̩̥͙ -•̩̩͙-ˏˋ⋆     
   ┊       ┊
˚ ༘


Tim B sekarang mendapat giliran untuk bermain. Berbeda dengan tim A, tim B memiliki rencana yang tak pasti. Kerja sama tim pun tak dapat dilakukan semulus tim A.  Kau yang tahu betul akan hal itu, lebih memilih memerhatikan Hoh dari jauh dan menjaga Bam tentunya.

"Oh dia sudah mulai melakukan aksinya?" Ucapmu seraya memperhatikan Hoh dari jauh. Walau tak diterangi oleh sinar lighthouse. Kau dapat melihat dengan jelas, bagaimanapun kau adalah reinkarnator iblis.

Ranker mulai datang pada Hoh, namun ia tak bisa membantu karena peraturan permainan. Hoh berada pada batas aman dari sang Ranker. Namun anggota tim B mulai berdatangan ke sana. Sampai Bam melihat Hoh yang menyandra Rachel.

Namun Bam tak dapat melakukan apapun karena ancaman dari Hoh. Ia hanya dapat melakukan perintahnya untuk menyerang sang Ranker. Bagaimana pun, sang Ranker tak ingin melukai para regular. Quant, sang Ranker berpura-pura menyerang Bam dengan shinsu yang memberhentikan gerak tubuh lawan.

Quant menyuruh Bam untuk melarikan diri, namun Bam malah berlari ke arah Hoh. Terkejut, Bam dapat mengikuti teknik sang Ranker dalam sekali lihat. Bam menyelamatkan Rachel dari Hoh yang diam mematung.

"Tuan Hoh kenapa kau melakukan ini!?" Tanya Bam.

"Tuan Bam, ini semua salahmu, kau yang tak tahu apa-apa tentang menara ini dapat mengendalikan shinsu dengan mudah? Apa-apaan itu!?' jawab Hoh, ia mengambil pisaunya hendak menusuk dirinya sendiri.

Kau melemparkan shinsu dalam jarak yang cukup jauh. Hal itu mampu melepaskan pisau dari genggaman Hoh. Hoh terkejut lalu menoleh, kau berjalan mendekatinya.

"Kau tau tuan Hoh? Keinginanmu untuk menaiki menara hanya sebatas itu. Lebih baik kau pulang saja dari pada meregang nyawa disini. Acara pemakamanmu pasti sangat menyedihkan. Ketahuilah, di atas sana banyak orang yang lebih kuat Dari Bam." Ucapmu, Hoh hanya dapat terdiam.

"Nona Endorsi, selesaikan permainan konyol ini." Sahutmu pada Endorsi.

"Itu memang niatku saat datang kemari." Jawabnya seraya berancang-ancang untuk menyerang sang Ranker. Endorsi menggunakan pedang yang ia rebut dari peserta lain. Bam membantu Endorsi dari jarak jauh menggunakan Shinsu. Hal itu cukup membuat Quant kerepotan karena shinsu yang dimilikinya untuk membalas Bam telah habis.

Akhirnya tim B memenangkannya karena tipuan dari Endorsi. Ia menggunakan dalamannya yang berwarna merah untuk menjadi umpan pertukaran. Badge sang Ranker terlepas karena Endorsi.


˚ · [ᴛɪᴍᴇꜱᴋɪᴘ]
     ✧ ˚  ·  *̩̩̥͙ -•̩̩͙-ˏˋ⋆     
   ┊       ┊
˚ ༘

Pengumuman hasil untuk yang lolos telah keluar. Rachel yang lulus namun ia divonis tak dapat berjalan kembali. Oleh karena itu ia didiskualifikasi, namun Bam menentangnya. Pengawas yang ada memberi tahu jika ia dapat mengubah peraturan jika ia dapat menemui sang administrator.

Khun mengajukan diri untuk hal tersebut, namun Khun tak dapat melakukannya. Ia bukan irregular, Bam lah yang mengajukan diri karena ia adalah seorang irregular. Semua orang terkejut dengan hal itu, apalagi Khun yang notabenenya tak menyukai irregular.

Singkat cerita terjadi perdebatan kecil saat Bam bernegosiasi dengan sang penjaga lantai. Semua sudah sepakat untuk membantu Bam walau ia irregular. Mereka sudah siap menanggung semua resikonya. Berbeda dengan Khun, ia masih berkutat dengan pikirannya.






Mengakhirnya Michi up lagi wkwk setelah hiat. Rl padet parah g jlss
1 ch lagi langsung S2 Yo gaskeun

-' աʀօռɢ ๑ αɳʂɯҽɾ '- ᵀᵒʷᵉʳ ᵒᶠ ᴳᵒᵈ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang