╔═══━━━─── ───━━━═══╗
Tower of God ©SIU
•——————————✧
Warn: many typo, OOC.
╚═══━━━─── ───━━━═══╝
[Y/n] POV
【Tes, tes, satu, dua. Ah—】
Lantai ke 2 yah, berbaring disini enak juga rasanya.
【Halo semuanya! Kepada regular yang berhasil sampai disini. selamat datang di lantai 2, lantai Evankhell!!】
【ujian pertama, aturannya sangat sederhana. Disini ada 400 regular, silahkan turunkan jumlahnya menjadi 200 dengan cara apapun.】
【baiklah, semuanya semangat!】
Nah mari kita cari Bam si irregular, apa tak usah... Hm.. cari saja deh..
Sepertinya ada yang menargetkan ku, buang-buang waktu ku saja. Dasar.
"Kau.. berhenti mengikuti ku jika kau tak ingin mati sia-sia."
"Huh.. hebat juga kau mengetahui keberadaanku. Namun sayang, kau terlalu sombong!" Ucapnya sambil berusaha menghunuskan senjatanya padaku.
"Baiklah jika kau ingin mati, akan ku kabulkan."
Tanpa berbalik aku membunuhnya dengan shinsu. Tubuhnya benar-benar hancur seketika. Lemah. Sudah kubilang, untuk tak membuang peluang mu.
Sekarang kau mati sia-siakan...
Ah iya! Kemana aku harus mencarinya.
[5minute later]
┊ ┊
˚ ༘Astaga.. sudah lima menit aku mengelilingi daerah ini. Dimana sih dia, ah— aku melihat ia sedang tiarap. Huhu... Imut sekali...
Aku menyapanya duluan tentu saja~~"Ah— kau yang tadi.. yang dipinjami black march oleh Nona Yuri yah?" Pake nanya segala diriku ini. Sudah jelas black march didepan mata.
Ia menatapku agak takut. Ah—dikira aku akan menyerangnya yah?
"Tenang-tenang.. aku disini akan ikut denganmu.. lebih baik kita cari tempat aman.. ayo.."
"Eeeeee... Baiklah... Nona..?"
"[Y/n], namamu?"
"Bam 25th.'
"Namamu cukup unik, ayo!"
Ditengah perjalanan mencari tempat aman, ada mahluk apa itu. Aku tak tahu apa namanya, lupa hey.. sudah beribu-ribu tahun lamanya aku membaca buku itu. Saat aku dikirim aku tak langsung mengikuti alur! Makanya diriku ini bisa menjadi high ranker.
butuh sekitar 100 tahun untuk menjadi high ranker. Sisanya, aku gunakan untuk mengunjungi irregular yang masuk menara. Tentunya jika tak ada irregular yang datang. Aku bergabut ria dengan bernyanyi-nyanyi lagu Jepang— aku otaku akut.y.. singkat cerita akhirnya setelah sekian lama, MC kita datang!!
KAMU SEDANG MEMBACA
-' աʀօռɢ ๑ αɳʂɯҽɾ '- ᵀᵒʷᵉʳ ᵒᶠ ᴳᵒᵈ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ
Fanfiction»»-----> 。°˖ [Y/n] seorang otaku yang memiliki pekerjaan tidak biasa. Ia mendapat reinkarnasi ke dalam dunia Tower Of God. namun ia direinkarnasi oleh seorang iblis, akankah iblis itu menawari kontrak dengannya? jika iya, apa seorang [Y/n] akan m...