'-ℓιgнтвℓυє-'

788 153 37
                                    

╔═══━━━─── ───━━━═══╗
Tower of God ©SIU
•----------✧
Warn: many typo, OOC.
╚═══━━━─── ───━━━═══╝






Kau berjalan tak menentu arah, berusaha mengingat-ingat apa yang kau lupakan. Kakimu membawamu ke depan kamar Khun, di depan pintunya kau mengingat apa yang kau lupakan. Segeralah kau mengetuk kamarnya, tak butuh waktu lama sang pemilik kamar membukakan pintunya.

"[Y/n]? Ada apa?"

"Y-yah... Kau lihat kalung bertipe choker dikamarmu?"

"Sepertinya tidak, coba kau cari saja sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sepertinya tidak, coba kau cari saja sendiri."

"Eh-? Baiklah.. maaf mengganggu."

Jika kalian berfikir Khun tidak mengetahui barang yang kau cari, Kalian salah besar. Barang milikmu ada pada saku celananya. Kau masih saja setia mencari di tempat yang kemungkinan kalung mu berada.

Klek



Tanpa kau sadari, Khun menutup pintu kamarnya. Ia mendekat kearah mu yang sedang mencari diatas nakas sebelah kasur. Ia mendorongmu ke arah kasurnya dan menindihmu disana.

"Khun, apa yang kau lakukan? Kebalikan kalung milikku."

"Sebelum itu aku ingin bertanya padamu."

"Hoo.. apa? Jika ku tahu akan ku jawab."

"Apakah benar akan kau jawab? Yah...walau kau tak menjawab pun akan ku paksa." Ucap Khun dengan memperlihatkan seringainya.

"Yayayayaya bawel, cepat katakan."
'ukh- situasi macam apa ini sial... Aguero kau itu salah satu Chara fav ku tau.' batin [Y/n] menjerit.

"Siapa kau sebenarnya?"

"Hm? Aku.... [Y/n], masa kau lupa?"

"Bukan.. bukan itu maksudku astaga.. aku mencari data milikmu saat menggunakan lighthouse. Kau sudah pernah berada di lantai ini. Jika kau regular, untuk apa kau mengikuti ujian dilantai ini kembali? Walau kau ranker sekalipun, kau tak akan mendapat izin dengan mudah untuk ikut ujian disini kembali."

"Keluarga Khun memang hebat yah ahahaha. 'se'ingin tahu itu kah kau?"

"Jawab saja."

"Jika aku menjawab jujur. Apa yang akan kau lakukan kepadaku? Membocorkan informasi? Membunuhku disini?"

"Aku tak akan melakukan apapun, aku hanya memastikan kau berbahaya atau tidak."

"Baiklah... Namaku [l/n] [Y/n]." Khun terkejut mendengarnya.

"Top 20+ Ranker? Kenapa kau bisa mengikuti ujian? Bukannya statusmu sudah tak aktif dalam menara?"

"Itu hanya nama yang tak aktif.. Aku akan menjawab pertanyaanmu yang lain saja deh~"

-' աʀօռɢ ๑ αɳʂɯҽɾ '- ᵀᵒʷᵉʳ ᵒᶠ ᴳᵒᵈ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang