'- Bҽɠιɳɳιɳɠ -'

1.6K 195 15
                                    


╔═══━━━───                  ───━━━═══╗
  Tower of God ©SIU
•——————————✧
Warn: many typo, OOC.
╚═══━━━───                  ───━━━═══╝

Lagi-lagi aku terbangun di hamparan rumput yang luas. Seingatku... Aku mati tertembak saat sedang menjalankan pekerjaan? Yah... aku memang tak pantas hidup sih.... Pekerjaan ku hanya seorang pembunuh atas keinginan seseorang.

Mungkin beberapa orang ingin seseorang tak ada di dunia ini? Entah karena masalah apa, aku tak peduli.

Pekerjaan ku cukup aneh di era ini. Yah.... Aku hidup di era teknologi maju.

Dan... Aku seorang otaku.

Aku juga membaca beberapa manhwa saat senggang.

Ah—aku ingat....

Aku bertemu Lucifer? Raja iblis? Ya entahlah.... Ia mereinkarnasi ku kedalam dunia Tower of God?

Ia menjadikan ku pelayannya juga, oke aku ingat semua... Ia memintaku untuk ikut mengubah menara. Itu syarat ku untuk memasuki dunia tersebut, aku menerimanya tentu saja. Aturan tak mengikat ku, dengan begitu.. Aku adalah seorang irregular.

Namun tak ada yang tahu itu, lucu sekali. Ia, Lucifer memintaku untuk melayani calon slayer FUG? Dengan kata lain yaitu Bam atau Viole. Yah.... Aku tak membenci apa yang ia suruh. Aku cukup menyukai main character atau tokoh utama Tower of God.

Tentu aku akan setia padanya kan?
Atau tidak aku seperti mengingkari Janji ku dengan si Lucifer itu.

Di dunia baru ini pun.. aku tak memiliki keluarga yah? Sedih sekali.... Yah aku tak peduli, aku bisa mendapat lebih..

Setelah aku memasuki dunia tersebut, sialnya ternyata. Ini beribu-ribu tahun sebelum karakter utama kita dipilih. Setiap irregular yang datang aku selalu melihatnya. Kepala kelinci itu sampai hafal diriku astaga...

Karena terlalu lama menunggu, aku sampai menjadi high ranker disini? Sial.... Ternyata ujian disini cukup mudah..

Semua teknik yang ku gunakan adalah copy paste dari ingatan bekas manhwa atau anime. Parahnya lagi.. semua itu benar bisa digunakan disini.. Pfft sial... Ini terlalu mudah.....

Bagian tersulitnya untukku mungkin.... Aku tak pandai bersosialisasi. Sial, tertawakan saja aku, ku bungkam kalian dengan sekali pukul.

Aku butuh anak-anak ayamku—

Hiks

Baiklah.... perjalananku akan dimulai dari sini.










Michi nambah book lagi aja sial
(´;ω;`) beri Michi keniatan untuk nyelesein book Michi yg Laen hwhwhwh.

Michi mabok Haikyuu asw. Biar g bosen Michi bikin buku non Haikyuu
(。ノω\。)



-' աʀօռɢ ๑ αɳʂɯҽɾ '- ᵀᵒʷᵉʳ ᵒᶠ ᴳᵒᵈ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang