Sinkook_04

203 34 2
                                    


" Jeon Jungkook...

" Hwang Eunbi...

***

Setelah perkenalan malam itu,, Jungkook jadi sering bertandang ke kantor Seokjin.. Entah itu untuk mengajaknya makan siang bersama atau hanya sekedar singgah saja saat ia pulang kerja lebih awal. Karena kebetulan tempat tinggal Jungkook melewati kantor Seokjin. Tapi percayalah,, itu semua bukan tujuan utama nya. karena niat sesungguhnya hanya untuk melihat wanita pujaannya siapa lagi kalau bukan Hwang Eunbi.

" Hya.. Tuan Jeon,, lebih baik kau cepat nyatakan saja perasaanmu itu.. aku sudah bosan melihat mu yang hampir setiap hari mendatangi kantorku hanya untuk melihat nya.. ucap Seokjin pada Jungkook.

" Ah hyung.. Aku tidak berani,, dan bukan kah aneh jika tiba tiba aku langsung mengajaknya berkencan dan menyatakan perasaanku padanya?? kami bahkan baru berkenalan sebulan yang lalu dan itu pun belum ada berkomunikasi lagi. ucap Jungkook

" Astaga Jeon Jungkook.. Berapa usiamu saat ini?? Kau itu sudah 27 tahun dan sekarang kau adalah seorang direktur dari perusahaan terbesar di Korea bahkan nama mu sudah masuk kedalam daftar pengusaha muda terkaya di Asia saat ini,, dan kau masih tidak percaya diri untuk mendekati wanita incaran mu?? Astaga Jungkook.. makanya saat aku mengajak mu ke club' kau ikut.. Disana kau akan tau bagaimana caranya merayu.. jawab Seokjin

" Hyung.. kau menyamakan Eunbi dengan wanita malam yang ada disana?? mereka itu tanpa di rayu pun akan mendekat.. ucap Jungkook tidak terima Eunbi nya disamakan dengan para wanita malam yang ada di club club yang sering di kunjungi teman"nya tersebut..

" Hya Jeon Jungkook.. jangan asal bicara kau.. siapa juga yang menyamakannya dengan para wanita itu?? aku hanya ingin kau melihat dan belajar bagaimana caranya bergaul dengan wanita.. bukan menyamakannya dengan mereka.. Astaga jika Sinbi mendengarnya pasti ia akan salah faham padaku.. ucap Seokjin

" Hyung.. kita sedang membicarakan Eunbi.. bukan Sinbi.. lagi pula,, siapa itu Sinbi??... Astaga,, Hyung kau punya selingkuhan ya?? Aah.. aku akan menghubungi Jiwoo Noona.. ucap Jungkook dan mengambil hp dari saku jasnya untuk menghubungi kakak sepupunya yang menjadi kekasih Seokjin.

" Ya,,ya,,ya.. Apa apan kau ini?? ucap Seokjin panik dan langsung merebut hp Jungkook..
" Siapa yang selingkuh?? Sinbi itu Eunbi bodoh.. kau tidak tau?? Astaga Jungkook.. itu nama panggilannya.. Jungkook,, aku kasih tau ya.. sebaiknya kau suruh anak buah mu itu bekerja.. jangan santai" saja..

" Hyung.. kenapa kau bawa bawa pegawai ku dalam pembicaraan kita?? mereka tidak ada sangkut pautnya..

" Jeon Jungkook.... ucap Seokjin gemas pada Jungkook..
" Pegawai itu karyawan mu di kantor.. dan aku mengatakan " anak buah mu " itu berarti pesuruh mu.. ya ampun Jungkook.. ucap Seokjin menahan emosinya..

" Aah.. maksud mu seperti sekretaris Han?? tanya Jungkook dengan polos nya..

" Iya,, tapi kan kalau nona Han itu sekretaris mu di kantor dan hanya menangani hal hal yang ada di kantor.. ucap Seokjin sedikit emosi.

" Tidak juga kok.. aku sering menyuruh nya membeli makan siang dan kebutuhan ku yang lain selain kebutuhan kantor.. jawab Jungkook dengan entengnya.

" Jeon Jungkook... bukan itu maksudku.. orang suruhan mu yang tidak ada sangkut pautannya dengan pekerjaan mu.. seseorang yang kau sewa untuk urusan pribadimu.. ucap Seokjin menjelaskannya dengan emosi yang benar benar akan meledak sedikit lagi.

" Aahh... aku paham maksudmu hyung.. tapi aku tidak punya seseorang yang aku percaya untuk melakukan hal seperti itu.. ucap Jungkook santai.

" Maka dari itu kau tidak bisa menemukan Sinbi selama bertahun" mencarinya.. ucap Seokjin mengejek Jungkook.

Jeon & HwangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang