Sinkook_13

90 23 1
                                    



Semenjak kepulangannya dari apartemen Sinbi,, Jungkook sedikit merasa aneh dengan Sinbi. Entah kenapa ia merasa Sinbi sangat dingin padanya dan bahkan Sinbi pun selalu menjawab pertanyaan nya dengan singkat dan dingin. Jungkook tau Sinbi memang sedang ada masalah,, tetapi Jungkook merasa Sinbi bersikap seperti itu karena dirinya. Apa dia berbuat salah pada sinbi?? Tapi apa?? Jungkook sangat bingung bahkan Sinbi pun sudah tidak mau mengangkat telepon dari nya dan pesan yang ia kirim pun tidak pernah dibalas. Didalam kebingungan nya atas sikap Sinbi,, Jungkook pun memutuskan untuk pulang kerumah orang tuanya. Akhir-akhir ini jungkook lebih sering tinggal di apartemen nya karena jarak antara kantor dan apartemen nya yang tidak terlalu jauh.
Saat ia sampai di kediaman orang tuanya, Jungkook melihat mobil Na Kyung terparkir di halaman. Perasaannya yang sedang tidak baik pun semakin buruk melihat nya.

" Hhaa~~ mau apa lagi dia datang kesini?? Tanya jungkook pada dirinya sendiri.

Saat akan memasuki rumahnya ia mendengar Na Kyung sedang berbicara dengan neneknya.

" Jadi kau sudah menemui wanita itu?? dan kau juga sudah mengatakan padanya untuk tidak menemui Jungkook lagi? Bagus bagus,, sekarang kita tinggal pastikan. Apakah wanita itu masih berani menemui Jungkook yang sudah memiliki tunangan yang cantik seperti dirimu. Ucap sang nenek.

" Tapi nenek,, aku takut.. Bagaimana kalau jungkook oppa sampai tau, ia pasti akan sangat marah padaku. Ucap Na Kyung pada nenek Jeon.

" Tenang saja,, nenek tidak akan membiarkan itu terjadi.. ucap nenek Jeon menepuk punggung Na Kyung dengan pelan.

Mereka tidak menyadari keberadaan Jungkook yg berada dibelakang mereka dan mendengar semuanya.

" Jungkook,, kenapa hanya berdiri disana?? Ayo kesini bergabung dengan nenek dan Na Kyung. Ucap sang ibu yang sedang membawa teh untuk mertuanya dan Na Kyung.

Na Kyung dan nenek Jeon pun terkejut, sejak kapan Jungkook disana?? Apa ia mendengar pembicaraan mereka tadi?? Wajah Na Kyung sudah ketakutan dan memegang tangan nenek Jeon.
Jungkook pun melangkah masuk dengan wajah yang tidak bisa ditebak, karna benar benar datar. Saat sudah lebih dekat lagi dengan orang orang yang berada di ruang tamu tersebut, Jungkook pun menghentikan langkahnya.

" Bisakah kalian jelaskan apa maksud pembicaraan kalian tadi?? Tanyanya dengan wajah datar dan menatap Na Kyung dengan tajam.

" Pembicaraan yang mana?? kami tidak membicarakan apapun.. Ayo cepat duduk disini. Ucap nenek Jeon dan berusaha menggapai tangan jungkook untuk duduk di sampingnya, namun Jungkook menghindar dari jangkauan sang nenek.

Ibu Jungkook pun bingung, ada apa dengan Jungkook?? tidak biasanya ia bersikap seperti itu apa lagi pada sang nenek.

" Nenek tidak perlu berbohong, aku sudah dengar semuanya dan kau Na Kyung, apa maksud mu dengan menjadi tunangan ku?? Sejak kapan kau menjadi tunangan ku?? Dan siapa wanita yang kau datangi?? Apa itu Eunbi?? Benarkah?? Tanya Jungkook dengan tenang tetapi nampak jelas dari nada bicaranya Jungkook sedang menahan amarahnya.

Na Kyung tidak berani mengangkat wajahnya, ia benar benar ketakutan saat ini. Nenek Jeon yang melihat Na Kyung ketakutan pun angkat bicara.

" Jungkook mengapa kau bertanya seperti itu?? Apa kau tidak lihat jika Na Kyung ketakutan saat ini mendengar nada bicaramu seperti itu. Lagi pula siapa itu Eunbi?? Kami tidak mengenal nya dan untuk apa juga Na Kyung mendatangi nya. Ucap nenek Jeon

" Bukan kah tadi kalian sedang membicarakan tentang Na Kyung yang datangi seorang wanita dan mengaku sebagai tunangan ku lalu meminta wanita itu untuk tidak menemui ku lagi?? Aku tidak pernah dekat dengan wanita mana pun selain Eunbi, dan aku yakin kau pasti menemuinya kan?? Berani sekali kau mendatangi nya dan mengaku sebagai tunangan ku? Apa hak mu melarangnya untuk bertemu dengan ku?? Bukan kah aku sudah katakan,, aku tidak mau bertunangan dengan mu dan tidak akan pernah. Ucap Jungkook dengan emosi yang menggebu-gebu.

Jeon & HwangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang