Sinkook_08

125 28 1
                                    

Sinkook_08

   Pagi ini kota Seoul di guyur hujan yang sangat deras,, dan beruntungnya hari ini adalah akhir pekan. Jadi semua orang tidak perlu bangun pagi disaat cuaca dingin seperti ini. Namun tampaknya itu tidak berlaku untuk seorang pria tampan ini. Justru ia sudah siap dengan stelan kerjanya,, siapa lagi jika bukan Jeon Jungkook. Di akhir pekan seperti ini ia malah harus menghadiri rapat penting.

Saat akan membuka pintu kamarnya, tiba tiba hp nya berdering dan menampilkan nama " Nenek Jeon"..

" Huummm.. Jungkook langsung menghela napas. Ia tau pasti nenek nya akan membahas tentang perjodohan itu lagi.

" Halo nek,, ada apa?

" Oh cucu nenek yang tampan sudah bangun ternyata,, apa nenek mengganggu mu??

" Tidak juga,, tetapi aku harus berangkat ke kantor karena ada rapat. ucap Jungkook

" Ah baiklah kalau begitu.. nenek hanya ingin memberitahumu,, jika nanti siang nenek ingin mengajakmu makan siang.. bagaimana?? apa kau bisa?? tanya sang nenek.

" Baiklah.. nanti aku akan menghubungi nenek jika aku sudah selesai. ucap Jungkook.



**


Siang ini berakhir dengan Jungkook yang duduk dengan manis di sebuah restoran dan menunggu kedatangan sang nenek.
tidak berapa lama sang nenek pun datang,, dan.. nenek Jeon tidak datang sendiri.. kalian pasti tau siapa yang datang bersama nenek Jeon,, iya,, siapa lagi kalau bukan Lee Na Kyung.

" Jungkook-ah.. apa kau sudah lama menunggu? maaf ya,, tadi nenek mampir kesuatu tempat dan bertemu dengan Na Kyung dan akhirnya nenek sekalian mengajaknya. tak apa kan? tanya sang nenek.

Jungkook sebenarnya sangat keberatan tapi ia tidak mungkin mengatakannya kan..

" Oh tak apa nek,, aku juga belum lama disini. ucap Jungkook

Setelah acara makan siang sang nenek memulai tujuannya bertemu dengan sang cucu

" Jungkook-ah,, nenek dengar kau belakangan ini sangat sibuk ya,, sampai Na Kyung sangat susah untuk menemuimu. ucap sang nenek

" Ah.. iya,, aku sangat sibuk karna sedang ada proyek baru. ucap Jungkook, karena ia sudah tau akan kemana arah pembicaraan ini.

" Sesibuk apa pun kau harusnya bisa sedikit meluangkan waktumu untuk nya. bagaimana kalian akan mencocokkan diri jika jarang bertemu. oh iya,, tentang pertunangan kalian.. Ucapan sang nenek langsung terpotong oleh deringan di hp Jungkook yang terpampang nama "MyGirl 💜" . seketika senyuman langsung terlihat di wajah Jungkook. Sang nenek dan Na Kyung cukup penasaran,, siapa kah kira kira yang menghubungi Jungkook.

" Nek sebentar ya,, aku angkat telepon dulu.. ucap Jungkook pergi menjauh.

" Halo.. Sinbi-ya,, ada apa?? tanya Jungkook

" Oppa,, apakah hari ini kau ada waktu? tanya Sinbi pada Jungkook

" Untukmu waktu ku akan selalu ada.. ucapnya dengan tersenyum.

" Sungguh?? apa oppa tidak salah bicara??. ucap Sinbi,, ia malu mendengar perkataan Jungkook.

" Memang nya ada yang salah dengan ucapan ku?? aku memang akan selalu berusaha meluangkan waktu ku jika itu untuk mu. ucap Jungkook

" Baiklah,, baiklah.. Oppa,, apa kau bisa menemaniku?? sebenarnya tadi aku berencana pergi dengan Eunbyul, tapi tidak jadi,, tiba tiba ia harus pergi latihan taekwondo, karena sebentar lagi ia akan ada pertandingan. ucap Sinbi

" Tentu saja bisa,, memang nya kau ingin pergi kemana?? tanya Jungkook

" Mencari kado untuk pertunangan Yerin eonni dan Taehyung oppa,, apa kau bisa?? tanya Sinbi sekali lagi.

" Bisa,, jam berapa?? - Jungkook

" Oppa bisa nya jam berapa?? - Sinbi

" Hemm,, Bagaimana kalau sekarang saja.. aku sudah tidak ada kegiatan lagi. Jawab Jungkook.

" Baik lah.. Aku akan bersiap siap dulu kalau begitu.. ucap Sinbi.

" Aku akan menghubungi mu jika sudah sampai.. - Jungkook

" Oke.. Hati hati di jalan oppa.. ucap Sinbi

Setelah memutuskan panggilan dari Sinbi,, Jungkook kembali ketempat nenek nya duduk.

" Nek maaf,, sepertinya aku harus pergi.. aku ada urusan mendadak.. ucap Jungkook pada sang nenek.

" Jungkook-ah.. sebegitu pentingnya kah sampai kau meninggalkan nenek dan Na Kyung disini??

" Maaf nenek,, ini sangat penting.. karena ini menyangkut masa depanku.. sekali lagi aku minta maaf.. ucap Jungkook dengan memeluk nenek nya dan langsung pergi,, Ia bahkan tidak menoleh sedikit pun pada Na Kyung.

Na Kyung yang melihat Jungkook pergi tanpa pamit dan menoleh pada nya pun merasa jengkel dan bertanya-tanya.. siapa yang baru saja menelfon Jungkook.

***

Jungkook sudah sampai di basement apartemen Sinbi dan sekarang ia sedang menghubungi Sinbi sambil menuju apartemen Sinbi.

" Halo Sinbi,, aku sudah sampai dan sekarang aku sedang menuju apartemen mu. ucap Jungkook.

" Oh baiklah.. aku juga akan siap sebentar lagi.. ucap Sinbi.

Kini mereka sudah berada di sebuah mall yang terletak di tengah kota. Sinbi masih belum tau apa yang harus ia berikan pada Yerin dan Taehyung. setelah berkeliling lumayan lama,, akhirnya Sinbi memutuskan untuk memberikan hadiah gelang couple. Sinbi baru ingat jika Yerin dan Taehyung suka dengan pernak-pernik atau hal hal yang berbau couple.

Setelah mendapatkan yang Sinbi cari,, Jungkook mengajak Sinbi untuk menonton film di bioskop. Sinbi yang pada dasarnya memang suka menonton pun tidak akan menolaknya dan setelah menonton hari sudah mulai gelap dan Jungkook pun mengajak Sinbi untuk makan malam dulu sebelum mengantarnya pulang. Saat mereka sudah sampai di sebuah restoran,, kini  Sinbi sedang melihat daftar menu dan Jungkook tidak sedikit pun memalingkan mata nya pada Sinbi. Ia benar benar telah jatuh pada pesona seorang Hwang Eunbi,, hati dan pikiran nya sungguh sudah di penuhi oleh gadis cantik yang sedang duduk di depannya saat ini,, bahkan sejak pertama Jungkook melihat Sinbi hingga saat ini perasaannya tidak berubah sama sekali,, justru ia merasa semakin jatuh cinta pada Sinbi..

Tanpa Jungkook sadari ada seorang wanita yang memperhatikan nya saat sedang memandang Sinbi penuh cinta dan kekaguman. Dan itu sungguh membuatnya merasa marah dan kesal,, setelah itu ia menunjukkan senyum liciknya.

" Baiklah,, bagaimana kalau kita membuat acara makan malam ini menjadi sedikit menyenangkan. ucap nya menghampiri Jungkook dan Sinbi.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Aaaaaa... Maaf ya,, maaf banget semuanya 🙏🙏🙏

Aku baru bisa Up sekarang 😢😢
Banyak hal yang buat aku gak bisa Up cepat.

Terima kasih ya untuk yang masih nunggu kelanjutannya cerita ini. Dan kedepannya semoga aku bisa up lebih cepat lagi.

Selamat membaca 💜💜

💜 사랑해 💜


Jeon & HwangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang