Sinkook_12

78 22 0
                                    



   Saat ini Wendy sedang berada di cafe, ia sedang menunggu Hoseok dan juga Jungkook. ia berniat menjelaskan keadaan Sinbi saat ini, dan kenapa ia juga memanggil Jungkook, karna Wendy tau Jungkook sangat mencintai Sinbi dan ia percaya Jungkook pasti mau membantu nya mengatasi masalah Sinbi.

" Sayang.. Maaf,, sudah lama menunggu ya?? Ucap Hoseok saat tiba bersama Jungkook.

" Maaf membuatmu menunggu lama nunna,, tadi ada yang harus ku selesaikan dulu. Ucap Jungkook pada Wendy karena ia yang membuat Wendy harus menunggu sedikit lebih lama.

" Tidak apa apa.. Ayo cepat duduk,, kalian mau pesan apa?? Tanya Wendy.

Setelah mereka pesan menu..

" Sayang,, tidak biasanya kau mengajak bertemu di jam kerja seperti ini?? Kenapa tiba tiba kau meminta bertemu dengan Jungkook juga? Apa ada sesuatu yang terjadi?? tanya Hoseok.

" Kenapa?? Kau tidak suka kalau aku mengajak mu bertemu sekarang?? Kau sudah tidak mau bertemu denganku lagi? Tanya Wendy tidak suka saat Hoseok bertanya seperti itu.

" Bukan begitu,, tidak biasanya kau mengajak bertemu bertiga seperti ini, biasanya juga kau pasti menunggu ku pulang kerja dulu. Ucap Hoseok menjelaskan.

" Ah,, maaf.. Habis aku berfikir aku harus memberi tahu kalian secepatnya,, ini tentang Sinbi. Ucap Wendy.

Jungkook yang mendengar Wendy menyebutkan nama Sinbi pun terkejut. ada apa dengan Sinbi?? apa terjadi sesuatu padanya?? karna memang belakangan ini ia dan Sinbi jarang bertemu, entah kenapa akhir-akhir ini Sinbi sangat susah di ajak bertemu.

" Kenapa dengan Sinbi? Apa terjadi sesuatu pada nya?? Tanya Jungkook dengan khawatir.

" Sebenarnya nya aku juga sedikit bingung untuk menceritakan nya, karena ini termasuk masalah keluarga Sinbi. Ini.. Tentang ayah Sinbi. Ucap Wendy.

" Ayah Sinbi?? Memangnya kenapa dengan ayah Sinbi? Tanya Hoseok bingung. Jujur saja, Hoseok tidak mengetahui kehidupan keluarga Sinbi.

" Apa ayah Sinbi kembali?? Pria itu menemui Sinbi?? Tanya Jungkook dengan khawatir, Jungkook sedikit tau cerita tentang kehidupan masa lalu Sinbi, ia tau bagaimana sikap pria tersebut terhadap Sinbi dan ibunya. Neneknya yang menceritakan nya.

" Iya,, tetapi mereka tidak sengaja bertemu dan semenjak pertemuan yang tidak disengaja dengan ayah nya Sinbi seperti memiliki trauma, ia menjadi ketakutan dan merasa selalu tidak aman jika sedang keluar rumah, itu sebabnya dia tidak pernah mau lagi diajak berkumpul dengan yang lain. Ucap Wendy

" Dan lebih parahnya ia berencana untuk pindah,, tidak tanggung tanggung ia bahkan berencana pindah dari korea. tambah Wendy.

" APA?! ucap Jungkook dan Hoseok yang kaget secara bersamaan.

" Itu makanya aku harus segera menceritakan nya pada kalian berdua. Menurut kalian apa yang harus kita lakukan?? Dan mungkin untuk sementara aku akan menginap beberapa hari di tempat Sinbi, kebetulan aku sedang tidak ada kegiatan. ucap Wendy

" Menurutku itu ide yang bagus, saat ini Sinbi pasti membutuhkan seseorang untuk menemaninya. Ucap Hoseok

Sedangkan Jungkook hanya berdiam diri, ia sedang memikirkan apa yg harus ia lakukan untuk membantu Sinbi. Setelah terdiam beberapa saat ia pun mengeluarkan handphone dari sakunya dan menghubungi seseorang.

" Halo hyung.. Aku membutuhkan bantuan mu..

"...."

" Aku membutuhkan seorang bodyguard dan aku ingin yang terbaik.

Jeon & HwangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang