Apa kau mau menjadi kekasihku? tanya Jungkook..
Sinbi hanya mampu terdiam dan menatap mata Jungkook. sedangkan Jungkook yang ditatap hatinya sudah tidak karuan karena Sinbi belum juga menjawab pertanyaan.
" Sinbi ya,, aku berani bersumpah antara aku dan Na Kyung tidak ada hubungan apa apa,, nenek ku memang berencana menjodohkanku dengan nya, tapi aku sudah menolaknya dan aku juga tidak mengerti kenapa dia mendatangi mu dan mengatakan hal tersebut. kau masih tidak percaya?? tunggu sebentar.. ucapnya
Jungkook mengeluarkan ponsel nya dari saku dan langsung menghubungi ibunya.
" Halo eomma..
Sinbi langsung kalang kabut saat mendengar Jungkook menghubungi ibunya.
"....."
Sinbi hanya diam saja setelah mendengarkan penjelasan dari ibu Jungkook dan tadi ibu Jungkook pun juga meminta Sinbi untuk datang kerumah nya.
" Bagaimana?? kau masih tidak percaya?? tanya jungkook pada sinbi
" Terus kalau Na Kyung itu bukan tunangan Oppa memang nya kenapa?? tidak ada hubungan nya kan dengan ku?? tanya Sinbi
" Lalu pernyataan ku tadi bagaimana?? tanya jungkook
Sinbi langsung melepaskan tangan nya yang digenggaman oleh Jungkook. ia berencana menggoda Jungkook dengan menunda jawaban nya.
" Pernyataan apa?? Tentang apa?? Aku tidak ingat.. ucap nya dengan berpura pura tidak ingat.
" Tentang pernyataan ku tadi.. atau jangan-jangan kau..
Jungkook tidak sanggup melanjutkan ucapannya, ia takut jika ternyata Sinbi tidak memiliki perasaan yang sama dengan nya. ia takut jika ternyata Sinbi akan menolaknya.
" Aku kenapa?? tanya sinbi
" Aah sudah lah.. ayo kita kembali saja,, Wendy nunna dan Eunbyul pasti menunggu mu. ucap Jungkook tidak bersemangat.
" Oppa yakin tidak mau mendengar jawaban ku dulu?? tanya sinbi
Jungkook bingung dengan maksud ucapan Sinbi.
" Maksudnya?? sudah lah Sinbi,, aku sudah tau apa jawaban mu.. ucap Jungkook jalan mendahului Sinbi
" Memangnya apa jawabanku?? tanya Sinbi dengan menyusul langkah Jungkook
" Kau menolak ku kan?? sudahlah..
" memangnya kapan aku menolaknya??
" Sudahlah Sinbi, aku sedang tidak ingin bercanda..
Sinbi langsung menahan tangan jungkook..
" Hah~~ tadi aku ingin mendengar Oppa mengatakannya sekali lagi,, makanya aku pura pura tidak ingat, tapi Oppa malah menganggap ku menolak Oppa. huff..
" Jadi maksudmu kau.. aku.. kita??
" Apa sih yang ingin Oppa katakan? tanya Sinbi dengan tersenyum
" Jadi maksudnya kau menerima ku?? kau mau jadi kekasih ku? tanya Jungkook memastikan
" Eemm.. jawab Sinbi dengan mengangguk kan kepalanya dan tersenyum
Jungkook yang mendapat jawaban dari Sinbi pun langsung tersenyum senang, ia memeluk Sinbi dan berucap terima kasih berulang ulang kali. Jungkook sangat bahagia ia berjanji akan selalu membuat Sinbi bahagia dan tidak akan melukainya.
" Terima kasih Sinbi ya.. terima kasih,, aku janji,, aku akan membahagiakanmu dan akan selalu ada untukmu. aku juga berjanji tidak akan menyakitimu. aku mencintaimu Sinbi ya..
" AKU JEON JUNGKOOK SANGAT MENCINTAI HWANG EUNBI.. teriaknya di tengah taman yang sedang di penuhi orang orang yang sedang bersantai.
Sinbi sangat malu, ia menyembunyikan wajahnya di dada bidang Jungkook. meskipun malu, ia juga sangat bahagia. akhirnya ia dan Jungkook sudah memiliki hubungan yang jelas sekarang. Tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedang memperhatikan mereka dengan tatapan yang penuh dengan amarah dan kebencian.
" Cih.. silahkan kau nikmati kebahagiaanmu sepuasnya dan tunggu lah sebentar lagi, tawamu hari ini akan berubah menjadi tangisan. ucapnya dengan tersenyum licik.
***
Sinbi dan Jungkook sudah berada di apartemen milik Sinbi, dari tadi duo sejoli ini tidak henti henti nya melemparkan senyum malu malu. Wendy dan Eunbyul dibuat heran dengan tingkah mereka berdua.
" Ehem..
Wendy pura pura batuk untuk menarik atensi dua orang yang sepertinya sedang kasmaran ini, sayangnya tidak berhasil dan akhirnya Wendy pun membuka suara.
" Wah.. tiba tiba aku merasa melihat ada bunga yang berterbangan disekitar dua orang gila yang sejak kembali tadi tidak berhenti tersenyum. ucap Wendy menyindir Sinbi dan Jungkook.
Sinbi dan Jungkook langsung tersadar dengan apa yang mereka lakukan pun hanya bisa bertambah malu dengan Sinbi yang menundukkan kepalanya sedang kan Jungkook hanya terkikik geli dengan tingkahnya dan Sinbi. Eunbyul yang merasa bingung pun ikut bercelatuk.
" Apa terjadi sesuatu diantara kalian?? sejak kembali kalian tidak berhenti tersenyum, apa kalian tidak lelah?? aku saja yang hanya melihatnya lelah.. ucap Eunbyul dengan tertawa geli melihat eonni nya bersikap sepertinya itu.
Jungkook dengan polosnya menganggukkan kepalanya sedangkan Sinbi langsung menggelengkan kepalanya dan itu membuat Jungkook shock.
" Sinbi ya.. apa maksud mu dengan menggeleng?? ucap Jungkook dengan wajah sedih
" Tidak maksud ku.. Sinbi tidak mampu melanjutkan ucapannya saat melihat wajah Jungkook.
Wendy dan Eunbyul yang melihat nya hanya bisa tertawa apa lagi melihat wajah shock Jungkook yang menurut mereka berdua sangat lucu.
" Hahaha.. apa kalian anak remaja yang sedang jatuh cinta?? berhentilah bertingkah konyol. ucap Wendy
Sedangkan Sinbi dan Jungkook hanya dapat tertawa canggung.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~😢 Segini aja dulu ya.. aku lagi gak bisa fokus untuk nulis,, biasanya aku cuma sendiri aja di kamar. Nah sekarang aku udah punya teman, jadi agak kurang fokus kalau lagi mau nulis..
DAN.. sepertinya aku bakalan lama untuk up lagi ☹️ maaf ya 🙏🙏 tapi aku bakalan usahain gak lama lama banget deh..
Selamat membaca dan terima kasih yang masih setia menunggu up cerita ku ini 🤗🤗 dan terima kasih juga yang selalu berbaik hati dengan memberi vote 😘
💜 Selamat membaca & Terima kasih 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon & Hwang
FanfictionMenceritakan tentang seorang gadis bernama Hwang Eunbi dan seorang pria bernama Jeon Jungkook..