Sinkook_16

93 12 0
                                    

Akhir pekan pun tiba,, hari ini Sinbi dan Jungkook sedang berada di kediaman keluarga Jeon, tepat nya kediaman orang tua Jungkook.

" Eunbi-ya.. sudah lama kita tidak bertemu.. bagaimana kabarmu sayang? ucap ibu Jungkook

" Baik bibi,,Maaf bi.. saya sedang banyak pekerjaan jadi belum sempat untuk main kesini lagi. bagaimana kabar bibi dan paman? - Sinbi.

" Kami juga baik sayang.. Oh iya.. dimana Eunbyul?? kenapa dia tidak ikut?

" Maaf bi,, Eunbyul tidak bisa ikut ia sedang ada kegiatan dengan teman teman nya.. mungkin lain kali.. ucap Sinbi

" Baiklah,, ayo kita masuk.. bagaimana kalau kita langsung makan siang dulu.. bibi sudah menyiapkan banyak masakan yang enak dan juga kesukaan Jungkook. ucap ibu Jungkook

" Oh ternyata masih ingat padaku?? aku kira aku sudah dilupakan. ucap Jungkook yang sedari tadi hanya diam saja melihat ibu dan kekasihnya itu bicara.

" Astaga anakku~~ tentu saja eomma tidak akan pernah melupakan anak eomma yang paling tampan ini. ucap ibu Jungkook dengan memeluknya. Sinbi hanya tertawa saja melihat interaksi antara ibu dan anak itu.

skip makan siangnya...

Setelah makan siang, mereka sekarang sedang bersantai di ruang tengah dan mengobrol bahkan sesekali diselingi dengan tawa dan canda. Namun saat sedang seru nya mereka bercanda tiba tiba nenek Jeon datang bersama Na Kyung membuat suasana yang tadi ceria menjadi hening.

"Wah,, ada apa ini?? sepertinya ada yang seru sampai sampai suara tertawa kalian sampai kedepan? tanya nenek Jeon

" Eomma / Eommoni.. ucap ayah dan ibu Jungkook bersamaan.

" Oh cucuku yang tampan,, apa kabar mu sayang?? ucap nenek Jeon memeluk Jungkook dan mengabaikan keberadaan Sinbi yang tadi sudah tersenyum dan membungkukkan badan menyapa nenek Jeon.

" Oh iya Na Kyung,, mengapa hanya berdiri saja, sini duduk di dekat Jungkook. ucap nenek Jeon total mengabaikan keberadaan Sinbi.

Jungkook yang sudah kesal pun akhirnya membuka suara.

" Nenek.. apa yang nenek lakukan? memang nenek tidak lihat sudah ada Sinbi disampingku. ucap Jungkook kesal.

" Oh ada tamu ternyata,, nenek tidak melihatnya. ucap nya pura pura tidak melihat Sinbi.

" Apa maksud nenek tidak melihat nya? memang nya Sinbi kasat mata sehingga nenek tidak bisa melihatnya. ucap Jungkook

" Jungkook / Oppa..

Tegur sang ibu dan Sinbi bersamaan, Jungkook yang pada dasarnya masih kesal pada sang nenek bertambah kesal karena sikap nenek nya hari ini dan di tambah lagi sang nenek yang datang bersama Na Kyung.

" Kenapa kau berlebihan sekali Jungkook? lagi pula tidak penting juga kan nenek melihat nya atau tidak. Na Kyung-ah.. sini duduk dekat nenek saja. ucap nenek Jeon yang tidak perduli dengan tatapan tidak suka sang cucu.

" Eomma,, Appa.. sepertinya aku dan Eunbi harus pergi sekarang, kami masih ada acara lain lagi. ucap Jungkook.

" Hei Jungkook-ah.. kau ini sungguh tidak sopan ya, kau sangat berubah semenjak dekat dengan seseorang yang tidak jelas asal usulnya.. nenek dan Na Kyung baru saja sampai dan kau sudah mau pergi? makanya nenek selalu memintamu bergaul dengan orang orang yang jelas asal usulnya dan dari keluarga yang baik agar sikapmu juga menjadi baik. ucap nenek Jeon dengan melirik Sinbi.

" Nenek,, apa maksud nenek bicara seperti itu? bukan kah seharusnya nenek sudah tau kenapa aku bersikap seperti ini? apa nenek ingin aku bersikap lebih tidak sopan lagi saat ini? ucap Jungkook dengan menahan emosi nya

" Oppa..

Ucap Sinbi dengan mengelus lengan Jungkook dan menggelengkan kepalanya. Ia tidak mau melihat Jungkook bersikap seperti ini pada neneknya hanya karena untuk membela dirinya.

" Jungkook-ah.. bukan kah kau bilang ada acara lain.. cepatlah pergi,, lagi pula dirumah masih ada Appa dan Eomma.. ucap sang ayah saat melihat keadaan emosi Jungkook yang sedang tidak baik.

Akhirnya jungkook dan sinbi pun pergi meninggalkan sang nenek yang sangat kesal karena merasa tidak dihargai.

" Oppa,, kenapa oppa bersikap seperti itu? bukan kah itu tidak sopan. ucap sinbi pada jungkook

" Biarkan saja,, bukan kah sikap nenek tadi juga tidak sopan padamu. ucap jungkook tetap fokus menyetir.

Sinbi yang melihat jungkook sepertinya bad mood akhirnya nya mencoba mengganti topik pembicaraan mereka.

" Oh iya oppa, bagaimana kalau kita ke sungai han saja? lagi pula kan kita sebenarnya tidak rencana apa apa juga kan? aku sedang ingin bermain sepeda. ucap sinbi dengan bergelayut manja pada tangan jungkook

Dan siapalah jungkook yang tidak akan pernah bisa menolak apapun keinginan pujaan hatinya ini. dengan tersenyum jungkook pun mengiyakan keinginan sinbi.

" Baiklah,, ayo kita ke sungai han dan bersepeda..

Setibanya di sungai han mereka menyewa 1 sepeda yang bisa di pakai berboncengan. mereka sangat menikmati kencan dadakan ini.



_________________________________________

Halloooooo... Apa kah masih ada yg menunggu cerita ini? ☹️

Semoga aja masih ya? 😢

Maaf ya kalau lama baru nongol lagi 🙏🙏

Untuk yang masih menunggu terimakasih dan maaf ya 🙏🙏

Selamat membaca 🤗





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jeon & HwangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang