Sinkook_05

181 32 2
                                    


Setelah pertemuan yang memalukan antara Jungkook dan Sinbi saat di kantor Seokjin dua hari yang lalu. Jungkook merasa kesempatan itu semakin besar dan tekatnya untuk menjadikan Sinbi sebagai kekasihnya. Jungkook sudah menyusun berbagai rencana untuk mendekati Sinbi nanti saat di pantai, dan itu selalu sukses membuat Jungkook tersenyum tidak jelas.
Saat sedang asik memikirkan tentang Sinbi,, tiba tiba sang sekretaris mengetuk pintu ruangan nya.

Tok.. tok.. tok..

" Masuk..

" Maaf Sajang-nim.. ada yang ingin bertemu dengan anda. ucap sang sekretaris.

" Siapa??..

" Nona Lee,, Sajang-nim..

Jungkook menghela pelan nafasnya..

"Huft~~ Biarkan dia masuk. ucap Jungkook pada sekretarisnya

" Siang Jungkook Oppa.. ucap nya tersenyum semanis mungkin.

" Hemm,, ada perlu apa kau kesini?? tanya Jungkook tidak berminat.

" Oppa pasti belum makan siang kan?? aku membawakan makan siang untuk Oppa. ucapnya riang dengan menata bekal yang ia bawa di atas meja.

Jungkook mendekati meja yang sudah tertata rapi dengan makanan yang di bawa gadis itu.

" Na Kyung.. kau tidak perlu repot-repot membawakan aku makanan seperti ini.. aku bisa meminta sekretaris Han membelikannya untukku. ucap Jungkook

Iya,, gadis itu bernama Lee Na Kyung. Na Kyung ini adalah cucu dari kenalannya nenek Jungkook. tepatnya nenek dari sang ayah yang ia panggil nenek Jeon dan sudah hampir setahun belakangan ini Na Kyung selalu berkeliaran di kehidupan Jungkook, entah itu di kantor atau bahkan kerumah orang tua Jungkook yang sangat sukses membuat Jungkook tidak nyaman.

" Tidak apa apa Oppa.. lagi pula aku hari ini sedang tidak ada kegiatan.. ucap Na Kyung

" Oh iya Oppa.. tadi nenek Jeon menghubungi ku.. bilang nya akhir pekan ini kau,,Paman dan Bibi Jeon disuruh datang kerumah nya,, ada hal penting yang ingin di bicarakan. ucap Na Kyung dengan wajah yang sedikit memerah seperti sedang menahan malu.

" Akhir pekan ini aku tidak bisa.. Biar nanti aku yang menghubungi nenek. ucap Jungkook datar.

" Sepertinya kau tidak bisa jika tidak datang Oppa,, karna orang tuaku juga akan datang.

" Paman dan Bibi Lee?? memangnya ada acara apa?? kenapa Appa dan Eomma ku tidak mengatakan apa pun?? tanya Jungkook

" Sepertinya akan membicarakan tentang hubungan kita..

Uhuuk.. uhuuk.. uhuuk..

Jungkook langsung terbatuk saat mendengar ucapan Na Kyung. Ia paham dengan apa yang di maksud oleh ucapan gadis itu.. Na Kyung pun langsung memberikan segelas air putih pada Jungkook.

" Terima kasih.. Jungkook langsung meminum air tersebut.
Setelah meminum air tersebut ia langsung bertanya seolah olah ia tidak paham.

" Hubungan kita?? memangnya ada apa dengan hubungan kita?? tanyanya pada Na Kyung

" Aku juga tidak tau.. jika Oppa penasaran lebih baik Oppa datang saja nanti. ucap nya pada Jungkook

***

Sepulangnya dari kantor Jungkook langsung bertanya pada ibu nya tentang hal penting apa yang ingin di bicarakan oleh nenek nya tersebut.

" Eomma.. apa Eomma tau jika akhir pekan ini nenek Jeon menyuruh kita kerumahnya? tanya Jungkook pada sang ibu.

Jeon & HwangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang