Sinkook_10

112 26 0
                                    



" Appaa...

Ia, pria yang begitu banyak memberi luka dan trauma dalam hidup nya,, pria yang menelantarkan mereka pergi meninggalkan nya beserta ibu dan sang adik,, pria yang telah bertahun tahun menghilang dari hidup nya. pria yang Sinbi harap tidak akan pernah ia temui lagi,, tapi kini orang itu berdiri dihadapan Sinbi dan menatapnya tanpa merasa bersalah sedikit pun dan juga tidak mengucapkan kata penyesalan berlalu begitu saja. Sebenarnya Sinbi sangat ketakutan saat ini,, tetapi dia berusaha menutupinya di hadapan Jungkook. Ia tidak ingin Jungkook tau tentang pria tadi.

" Sinbi-ya.. Sinbi-ya.. ucap Jungkook memanggil Sinbi.

Sinbi yang sedang kalut dengan pikirannya pun terkejut.

" Ah iya Oppa.. kenapa?? jawab nya.

" Kau kenapa?? kenapa tiba tiba wajah mu pucat begitu?? apa kau sakit?? tanya Jungkook

" Iya Oppa,, tiba tiba kepalaku sedikit pusing. Bisa kita pulang sekarang?? tanya Sinbi

" Baiklah,, ayo..


***

Setelah beberapa hari sejak pertemuan yang tidak terduga antara Sinbi dan sang ayah,, Sinbi menjadi lebih over protektif pada sang adik. Ia tidak akan membiarkan adik nya itu keluar rumahku selain pergi sekolah dan pergi les. Ia tidak mau adik nya bertemu dengan ayah mereka, ia takut ayah mereka akan menyakitinya. Sebenarnya Eunbyul sedikit tidak terima, tetapi ia tidak ingin membantah sang kakak. ia tau, sepertinya sang kakak sedang dalam keadaan yang tidak baik, karena ia sering melihat Sinbi melamun.
Seperti saat ini, mereka sedang duduk di ruang tamu dan menonton acara kesukaan mereka, tapi Eunbyul dapat melihat jika pikiran kakaknya tersebut entah berada dimana.

" Eumm.. Eonni.. panggilan pada sang kakak.

Tetapi Sinbi tidak merespon panggilan sang adik. Eunbyul mencoba memanggilnya sekali lagi dengan menepuk pelan pundak Sinbi.

" Eonni..

" Ah,, iya.. Ada apa?? tanya Sinbi

" Eonni,, apa eonni sedang ada masalah?? tanyanya pada sang kakak.

" Tidak,, memang nya kenapa?? tanya Sinbi

" Akhir akhir ini aku sering melihat eonni melamun dan eonni juga melarang ku untuk tidak pergi kemana pun selain ke sekolah dan tempat les. Eonni kenapa?? tanya nya.

" Eonni tidak kenapa kenapa sayang. Eonni hanya merasa sedikit kurang sehat,, jika masalah kenapa Eonni melarang mu untuk tidak pergi kemana mana,, karena kau sudah kelas 3 dan sebentar lagi kau akan ujian. Eonni ingin kau fokus belajar dulu sampai ujian selesai, tidak apa kan?? tanyanya pada sang adik dengan mengelus kepalanya.

" Baiklah kalau begitu.. tapi eonni janji ya,, jika nanti aku sudah selesai ujian.. Eonni akan mengajakku berlibur. ucap nya dengan wajah sedikit cemberut.

" Iya,, Eonni janji,, dan jika kau bisa lulus dengan hasil yang memuaskan dan bisa masuk ke universitas Konkuk atau Hankuk. Eonni akan mengajakmu liburan ke Jepang. Bagaimana??

"Eonni.. Konkuk atau Hankuk?? masuk kesana sangat susah dan lagi pula biaya nya sangat mahal. ucap Eunbyul

" Masalah biaya kau tidak perlu khawatir,, eonni sudah menyiapkan nya untuk itu.. yang penting saat ini kau hanya harus fokus, belajar yang rajin agar bisa masuk satu diantara pilihan itu. oke.. ucap Sinbi pada sang adik dan setelahnya ia pun masuk ke kamarnya.

**

Sementara itu di tempat lain, lebih tepat di kediaman keluarga Jeon. sang nenek datang dengan Lee Na Kyung. ia berniat menanyakan kelanjutan dari hubungan sang cucu dan putri keluarga Lee tersebut.

" Oh eommoni,, kenapa tidak memberitahu kami jika ingin kesini.. kami kan bisa menjemput. ucap nyonya jeon atau ibu Jungkook.

" Tidak perlu,, lagi pula aku kesini dengan Na Kyung. oh iya,, dimana suami dan anak mu??.

" Mereka ada di kamar.. tunggu sebentar ya, aku akan panggilkan dulu..

" Bibi Lim,, tolong buat kan teh ya untuk eommoni dan nona Lee. ucap nya pada sang kepala pelayan dirumah nya dan pergi memanggil suami dan putranya.

" Yebbo,, ada eommoni dan Na Kyung.. ucap nya saat memasuki kamar.

Saat akan menuju kamar Jungkook,, ia melihat sang putra sedang menuruni tangga dengan penampilan yang sudah rapi seperti akan pergi keluar.

" Jungkook ah.. rapi sekali,, mau kemana??

" Aku mau ke apartemenku eomma,, sudah lama aku tidak kesana dan kebetulan nanti teman" ku ingin berkumpul disana. ucap Jungkook pada sang ibu.

" Oh begitu,, baiklah.. tapi sekarang kau harus menyapa nenek dan Na Kyung terlebih dulu..

Jungkook yang mendengar keberadaan neneknya dan Na Kyung pun merasa sedikit malas. karna ia tau,, pasti neneknya itu akan membahas tentang perjodohan nya dengan Na Kyung lagi.

" Nenek.. kapan nenek datang??

" Baru saja,, oh kau rapi sekali?? mau kemana??

" Aku ada janji dengan teman" ku. ucap Jungkook

" Oh ajak Na Kyung ya.. sekalian kau perkenalkan dia pada teman" mu, sebentar lagi kan kau akan bertunangan dengan nya. Jadi akan lebih baik jika kau mereka bisa saling mengenal kan. Ucap sang nenek.

" Maaf nenek,, tapi aku tidak bisa membawa Na Kyung dan lagi pula teman temanku juga tidak perlu mengenal nya. Karna mereka sudah lebih dulu mengenal seseorang yang sedang dekat dengan ku saat ini. Oh ya satu lagi. Aku tidak akan pernah mau bertunangan dengan Na Kyung,, bagi ku Na Kyung hanya ku anggap sebagai adik tidak lebih dan tidak akan pernah lebih dari itu sampai kapan pun. Jadi nenek aku mohon berhenti untuk menjodohkan aku dengan nya.

" Dan untuk kau Na Kyung.. Maaf aku tidak bisa bertunangan dengan mu,, karna aku sudah memiliki seseorang yg aku cintai. Ucap Jungkook kepada Na Kyung

Setelah berbicara panjang lebar, Jungkook langsung berpamitan pada ayah dan ibu nya, dan berlalu begitu saja tanpa menghiraukan teriakan sang nenek yang memanggil manggil nama nya.


**

" Halo Sinbi,, apa kau sudah siap?? Aku jemput ya. Kau tidak usah bawa mobil. Ucap Wendy saat menghubungi Sinbi.

"Eonni.. Maaf,, sepertinya aku tidak bisa ikut lagi kali ini. Aku tidak bisa meninggalkan Eunbyul sendirian dirumah. ucap Sinbi pada Wendy.

" Sinbi,, sebenarnya ada apa denganmu?? Bukan kah kau juga sering meninggalkannya sendirian dirumah,, lagi pula ini masih sore Sinb. Akhir akhir ini kau selalu menolak saat kami mengajak mu berkumpul. Apa kau sedang ada masalah?? Mau menceritakannya padaku? tanya Wendy.

" Tidak ada eonni,, aku baik baik saja. Aku hanya sedang tidak ingin keluar.

" Sinbi,, ini buka pertama kalinya kau menolak, ini sudah yang kesekian kalinya. Sebenarnya kau kenapa?? Ayo lah Sinbi,, aku sudah lama mengenal mu, pasti ada sesuatu yg menggangu pikiranmu kan?? Ada apa?? Ayo ceritakan pada ku.

" Eonni,, aku baik" saja.. sungguh..

" Hwang Eunbi.. Kau sudah tidak menganggap ku lagi?? Seperti inikah pertemanan kita?? Baiklah.. terserah mu saja,, kalau begitu aku tutup dulu telpon nya. Ucap Wendy, ia sudah terlanjur kesal, belakangan ini Sinb seperti menghindarinya dan teman teman yang lain. Ia tau,, pasti ada sesuatu yg terjadi, ia sangat mengenal Sinbi, gadis itu tidak mungkin bersikap seperti ini jika tidak ada apa apa. Ia sangat mengkhawatirkan Sinbi.




#############################


Sekali lagi aku minta maaf ya 🙏🙏
Gak bisa Up cepat,, belakangan ini aku bener" lagi mumet banget.. susah banget kaya nya mau nulis,, otak ku gak bisa di ajak bekerja sama 😢😢

Sekali lagi maaf untuk yang masih nunggu kelanjutannya..

Dan untuk yg udah vote,, terima kasih banyak ya 😭😭 🤗🤗🤗
Untuk kalian yang mau baca juga terima kasih 🤗🤗🤗






💜💜 Saranghae 💜💜

Jeon & HwangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang