" Baiklah,, bagaimana kalau kita membuat acara makan malam ini menjadi sedikit menyenangkan. ucap nya menghampiri Jungkook dan Sinbi.
***
Sinbi yang merasa seperti sedang di perhatikan pun mengangkat wajah nya dan ia sedikit malu karna melihat Jungkook lah yang sedang memperhatikan nya.
" Oppa,, kenapa kau menatapku seperti itu?? tanya Sinbi
Jungkook yang mendengar pertanyaan Sinbi pun langsung tersadar dan mengalihkan pandangannya kearah lain. Namun saat ia mengalihkan pandangannya ia melihat sosok yang sudah lama ia hindari,, bukan karna apa apa.. tapi Jungkook sedikit terganggu dengan sikapnya jika mereka bertemu.
" Oppa,, apa yang sedang kau lihat?? tanya Sinbi
Saat Jungkook ingin menjawab pertanyaan Sinbi,, sosok itu sudah berdiri di samping meja mereka.
" Hai Kookie Oppa.. lama tidak bertemu,, apa kau merindukanku?? tanya wanita tersebut dengan tersenyum manis dan memeluk Jungkook.
" Kapan kau pulang?? Dan sama siapa kau disini?? tanya Jungkook tidak membalas pelukan wanita tersebut
Sinbi yang masih belum mengerti situasi pun hanya bisa termenung melihat apa yang sedang terjadi.
" Oppa,, siapa wanita ini?? Apakah dia selingkuhan mu?? ucapnya dengan menunjuk tepat didepan wajah Sinbi.
" Yaak.. Kim Saeron,, bersikap sopan lah,, dia lebih tua dari mu.. Dan lagi pula siapa yang kau maksud selingkuhan?? ucap Jungkook saat melihat sikap tidak sopan wanita yang bernama Kim Saeron tersebut.
" Oppa,, kau membentakku?? kau yang berselingkuh tapi kau masih berani membentakku?? ucap nya dengan wajah yang terlihat sedih.
Sinbi yang mendengarkan ucapan wanita tersebut sangat terkejut dan entah kenapa tiba tiba hati nya merasa sakit. Jungkook pun tak kalah terkejutnya dan ia langsung melihat kearah Sinbi, saat ia melihat kearah Sinbi ia melihat wajah Sinbi yang terkejut dan apakah dia tidak salah lihat,, mata Sinbi berkaca kaca.
" Eumm.. permisi,, sepertinya ada kesalah pahaman disini,, aku dan Jungkook oppa tidak memiliki hubungan seperti yang kau bayangkan dan Oppa,, kalian perlu waktu berdua.. sebaiknya aku pulang duluan saja dan terima kasih telah menemaniku. ucap Sinbi dan langsung pergi.
Jungkook yang melihat Sinbi pergi langsung mengejar nya,, tapi sebelum pergi ia sempat berucap.
" Saeron-ah.. kali ini kau sudah keterlaluan.. ucap Jungkook dan langsung pergi mengejar Sinbi.
Wanita yang bernama Kim Saeron itu menahan tangan Jungkook saat melihat Jungkook akan pergi mengejar Sinbi. Namun Jungkook langsung menepisnya dan langsung mengejar Sinbi.
Saat sampai di luar Jungkook melihat Sinbi masih menunggu taksi.
" Sinbi-ya.. kenapa kau langsung pergi saja.. ucap Jungkook.
Sinbi yang mendengar Jungkook memanggil nya langsung menoleh.
" Oppa,, kenapa kau disini?? bagaimana dengan gadis tadi?? tanyanya.
" Sudahlah tidak perlu kau pikirkan.. sekarang ayo aku antar pulang,, atau kau mau makan ditempat lain?? tanya Jungkook dengan menarik tangan Sinbi menuju mobilnya.
" Oppa.. kau tidak boleh bersikap seperti itu.. jika memang kau ada masalah dengannya,, seharusnya kalian menyelesaikan nya dengan baik dan satu lagi,, aku tidak mau jika dia salah faham dengan hubungan kita. ucap Sinbi panjang lebar.
" Sudah selesai bicaranya?? tidak ada yang perlu aku jelaskan padanya,, aku tidak ada masalah apapun dengannya dan yang terpenting aku tidak memiliki hubungan apapun dengannya dan dia tidak lebih dari sekedar juniorku saat kuliah dulu. Jadi kau tidak perlu memikirkan apa yang dia ucapkan tadi. ucap Jungkook
Ia, wanita yang bernama Kim Saeron itu adalah adik tingkat Jungkook saat masih kuliah dulu, dan kalian harus tau. Wanita ini sangat terobsesi dengan Jungkook. Bahkan dulu ia sempat membuat seorang gadis harus keluar dari universitas karena wanita tersebut menyukai Jungkook. ia selalu melakukan berbagai cara untuk menjauhkan Jungkook dari gadis gadis yang mendekati Jungkook. Dan tentunya Jungkook tidak tau itu. kecuali The Kim Brother's, mereka tau karena mereka pernah melihat saat Saeron sedang membully seorang gadis dan mempermalukannya di tempat kerja gadis tersebut dan berakhir gadis itu di keluarkan dari tempat kerjanya, hanya karena gadis tersebut sering menatap Jungkook jika Jungkook berkunjung ke cafe tempat gadis tersebut bekerja.
" Jika kalian hanya sebatas Senior dan Junior,, kenapa Oppa tidak menolaknya saat dia memeluk Oppa tadi?? ucap Sinbi tanpa sadar bicara seperti seorang kekasih yang sedang cemburu.
Jungkook yang mendengar ucapan Sinbi pun tersenyum dan mengelus kepala Sinbi
" Kau tidak perlu cemburu,, aku tidak memiliki..
" Aniya.. siapa yang cemburu. ucap Sinbi tiba tiba memotong perkataan Jungkook
" Baiklah,, jika kau tidak cemburu. yang pasti aku tidak memiliki perasaan apapun padanya. ucap Jungkook
" Terserah,, itu tidak ada hubungannya denganku. ucap Sinbi.
Entah kenapa tiba tiba mood nya menjadi rusak karena Wanita tadi.
Jungkook yang mendengar ucapan Sinbi hanya dapat menghela nafas." Benar juga,, apa hubungannya dengan Sinbi. sadar Jungkook,, disini hanya kau yang menyukai nya sedangkan Sinbi tidak. ucap Jungkook dalam hatinya.
Sedang Sinbi pun bingung dengan sikap nya sendiri. kenapa ia bersikap seperti seorang kekasih yang posesif. CEMBURU? benarkah Sinbi cemburu??
" Oke,, kalau begitu sekarang kita mau langsung pulang saja atau mau cari tempat makan yang lain?? tanya Jungkook.
" Cari tempat makan,, aku lapar. ucap Sinbi dengan wajah cemberutnya rapi itu menggemaskan menurut Jungkook.
**
Dan sekarang mereka sedang menikmati semangkuk Ramyeon. saat mereka sedang asik makan, tiba tiba ada seseorang yang menyenggol kursi Jungkook dan mereka pun serentak menatap siap yang telah menyenggol kursi Jungkook tersebut.
" Maaf aku tidak sengaja. ucap pria tersebut.
" Ah tidak apa apa tuan,, aku baik baik saja. ucap Jungkook
Sedangkan Sinbi sangat terkejut saat melihat siapa orang yang telah menyenggol kursi Jungkook tadi.
" Appaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon & Hwang
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang seorang gadis bernama Hwang Eunbi dan seorang pria bernama Jeon Jungkook..