Lagi lagi Niki cuma bisa liat punggung Zoa dari belakang. Udah seminggu lebih dia duduk bareng Sunoo. Zoa masih duduk sama Jaehee.
Pengen banget Niki nyapa Zoa, tapi susah aja gitu rasanya. Sekarang Zoa juga lebih sering berangkat bareng Jaehee karena Niki yang keseringan bangun telat. Padahal juga tiap malem begadang cuma buat mikirin Zoa.
"Jaehee habis ini ada rapat osis. Kesempatan lo duduk bareng" bisik Sunoo.
"Tau dari mana lo?" Tanya Niki menoleh ke Sunoo.
"Bacot. Ga usah kepo."
Niki memutar bola matanya malas. Tapi bener aja, Jaehee barusan keluar kelas. Niki buru buru pindah ke samping Zoa.
"Eh Niki, tumben" ucap Zoa tersenyum.
'Tumben tumben pala lo.'
"Ntar pulang bareng yuk."
"Mau kemana? Curiga nih ada maksud lain."
'Tuan putri tau aja.'
"Sok tau."
Zoa tertawa. "Lo kenapa sekarang jadi sering banget telat dah? Begadang mulu ya?" Tanya Zoa mengusap mata Niki.
Jangan tanya keadaan jantung Niki sekarang.
Sunoo yang dibelakang udah geli sendiri liatnya.
"Enggak. Lagi pengen telat aja" balas Niki seadanya.
"Ya udah, ntar ke kedai tantenya kak Soeun ya? Gue ketagihan strawberry milk nya. Ntar gue traktir deh."
Niki tersenyum. "Mau kulineran nggak?"
"Pengen, tapi gue ada les..." balas Zoa lesu.
Niki jadi diem. Enak banget Junghwan bisa ketemu Zoa tiap les.
"Gue bolos les sekali kali deh" ucap Zoa membuat Niki kaget. Jarang banget Zoa mau bolos.
"Lo... serius mau bolos?"
"Eh eh enggak. Gue mau izin aja deh, kalo bolos takut dosa hehehe."
Niki menoyor kepala Zoa pelan. "Terserah lo aja deh."
"Serius terserah gue? Ntar ke pasar malem lagi mau?"
"Eh? Tiba tiba banget ga sih?" Tanya Niki refleks.
"Kan minggu ini ada pasar malem lagi nik, pengen makan permen kapas. Sama main mancing ikan, siapa tau dapet ikan cupang."
Niki ketawa. Beneran ketawa habis denger ucapan Zoa pas bilang ikan cupang.
"Niki! Zoa! Keluar dari kelas kalo kalian mau ngobrol terus!"
Niki kaget. Perasaan tadi pas pergantian jam masih belom ada guru. Emang dunia serasa milik berdua.
Niki sama Zoa milih buat keluar dari kelas. Mereka pergi ke kantin. Niki ngambil soda dingin sama teh botolan dari kulkas, lalu bayar ke kasir kantin.
Habis itu mereka jalan jalan keliling sekolahan. Padahal juga masih jam pelajaran.
"Enak nggak zo, les bareng Junghwan?" Tanya Niki iseng. Dia baru tau fakta kalo mereka cuma les berdua, yang lain udah pada out.
"Emm entah" balas Zoa asal. Dia nggak tau mau bales apa.
"Kok gitu?"
"Masih aneh aja gitu tinggal kita berdua yang kesisa. Ya tapi gue udah nyaman les disana."
"Karena ada Junghwan?"
"Apa sih kok Junghwan Junghwan?"
"Ya kan cuma ada Junghwan."