Zoa ga jadi pesen boba. Dia tergoda buat pesen strawberry milk. Niki juga sama, jadi mereka pesen 2 strawberry milk.
Niat awal Niki ngajak Zoa pergi berdua, eh malah Jiyoon, Monday, Soeun join buat ngobrol bareng. Gagal deh ngedate berdua nya.
"Jadi lo udah sahabatan dari smp?" Tanya Jiyoon meminum coffe latte nya.
"Bukan sahabatan, kita temenan" balas Zoa yang diangguki Niki.
Soeun sama Jiyoon saling lirik. "Kok bisa sih? Biasanya orang udah tetanggaan gitu pasti sahabatan dari orok" ucap Soeun.
"Gue juga nggak bakal kenal Zoa kalau nggak pindah rumah" balas Niki.
"Tapi lo berdua deket banget kek sahabatan dari lama" ucap Monday memperhatikan Zoa dan Niki bergantian.
"Kita nya aja yang ga mau sahabatan, lebih enak temenan."
"Beda banget dari lo mon, lo sahabatan sama dia tapi banyak yang gatau kalo dia sahabat lo" ucap Jiyoon menyenggol Monday.
"Iya woy gue baru sadar. Bisa bisanya orang gatau lo sahabatnya" balas Soeun.
"Emang sahabatnya kak Monday siapa?" Tanya Zoa. Siapa tau kan dia kenal.
"Jay sama Sunghoon."
"Hah?!"
Zoa, Niki sama sama kaget. Nahkan bener Zoa kenal orangnya. Dan Zoa juga ga tau kalo Jay sama Sunghoon sahabatnya Monday.
"Tuh kan Niki yang segeng sama Jay Sunghoon aja gatau" ucap Soeun.
Monday memutar bola matanya males. Dia males banget kalo lagi bahas ginian. Bukan karena kesel banyak yang gatau dia sahabatnya Jay Sunghoon, tapi karena topik yang dibahas selalu itu itu aja.
Niki melirik jam tangannya. "Zo, ayok udahan" ucap Niki menoel noel tangan Zoa.
"Udah? Ya udah ayo. Kita pergi dulu ya kak" ucap Zoa melambaikan tangan. Niki nya udah nyelonong pergi keluar duluan.
"Hati hati ya zo" ucap Soeun mengantar sampai depan.
Niki bukain pintu mobil buat Zoa lagi. Padahal Zoa dah bilang jangan gitu, tapi Niki nya aja yang pengen.
-
Jihan
| Zoaa
|
Njir ngapa lo kirim ke gue |
| Bingung mo kirim ke siapa, gamau gue bikin sg soalnya
|eh btw gue lagi jalan nih sama JungwonBodo amat gue juga lagi jalan |
| Dih, sama siapa?
| Sini nonton bareng gue