[Bonus Chapter] 14

1.9K 347 59
                                    

Niki ngegandeng tangan Zoa masuk ke mall. Mereka keliling mall, liat liat barang ditoko yang masih sepi.

Terlalu pagi buat belanja diwaktu jam jam sekolah kayak gini.

Tapi prinsip Zoa sama Niki sih tujuan ke mall tuh buat liat liat doang, kalo ada barang diskon ya udah diliat aja. Beli kalo pengen doang.

Nggak heran mereka berdua kalo ke mall selalu heboh sendiri padahal cuma liat liat. Tapi menurut Zoa itu asik banget sih. Ntar sebelum pulang main ke timezone sama makan di food court.

"Njir" gumam Niki menatap harga hoodie yang adaa didepannya. Sebenernya dia mampu buat beli itu hoodie, cuma dia sama Zoa selalu drama dulu.

"Kenapa?" Tanya Zoa bingung.

"Masih mahalan tanaman mama yang dibelakang rumah" balas Niki tertawa.

Zoa terkekeh pelan. "Sama tanamannya bunda juga masih mahal."

Mereka berdua pindah dari toko ke toko. Walaupun diliatin orang disana, mereka berdua tetep nikmatin waktu berdua yang jarang bareng mereka dapet sekarang.

"Mau nggak zo?" Tanya Niki nunjukin kalung berliontin bambi.

"Ih kok gemoyy" balas Zoa ngambil kalung itu dari tangan Niki.

"Ambil aja, gue bayarin" ucap Niki tersenyum.

"Ih serius?" Tanya Zoa dengan mata berbinar.

"Serius lah."

"Aaa makasiii" balas Zoa tersenyum lebar.

Niki yang gemes ngacakin rambut Zoa. Sebenernya dia di toko aksesoris ini cuma nganterin Zoa yang pengen liat liat. Eh dia pas liat kalung bambi jadi pengen beliin buat Zoa. Pasti kalungnya keliatan cantik di leher Zoa.

Mata Zoa itu mirip mata rusa, apa lagi bambi. Jadi daya tarik tersendiri emang, apa lagi bikin Niki jatuh ke pesona Zoa.

"Sini gue bayar ke kasir" ucap Niki mengambil lagi kalung dari tangan Zoa.

"Ya udah, gue masih mau liat liat tapi."

Niki mengangguk, berjalan ke arah kasir. Dikasir juga dia liat buku diary kecil. Lucu banget, pasti Zoa suka.

"Ini sekalian mbak."

Niki tersenyum senang. Seenggaknya hari ini dia bisa ngabisin waktu bareng Zoa. Setelah bayar di kasir dia duduk dikursi yang ada disana sambil nunggu Zoa. Ternyata Zoa beli beberapa iket rambut. Ga heran si rambut Zoa kan panjang. Sayangnya besok besok Niki nggak bisa ngiket rambut Zoa lagi.

"Laper nggak?" Tanya Zoa ngehampiri Niki.

"Enggak sih, cuma pengen ngemil."

"Corn dog aja."

Niki tertawa pelan. Emang sih sejak hari itu dia jadi suka corn dog, apa lagi kalo makannya sama Zoa.

Lagi lagi Niki ngegandeng tangan Zoa naik ke lantai paling atas, tempat food court, timezone dan bioskop.

"Thai tea mau?" Tanya Niki pas liat stand thai tea.

Zoa menggeleng pelan. "Ntar kalo bawa corn dog sama thai tea gabisa gandeng tangan lo."

Niki ga bisa nahan buat ga senyum. Dia bener bener dibikin salting sama Zoa. "Apa sih" ucapnya tertawa. Memeluk leher Zoa dari belakang.

Tahan, tahan, Zoa kuat, Zoa kuat kok.

Mereka berdua sampe di stand corn dog. Sama sama pesen yang mozzarella. Katanya biar asik.

"Abis ini mau kemana?" Tanya Zoa mengunyah corn dog nya.

[1] REALITY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang